Kumpulan Status Bar Mod Acer Liquid Z330 dan Cara Memasangnya

Kumpulan Status Bar Mod Acer Liquid Z330 dan Cara Memasangnya - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Status Bar Mod Acer Liquid Z330 dan Cara Memasangnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Status Bar Mod Acer Liquid Z330 dan Cara Memasangnya
link : Kumpulan Status Bar Mod Acer Liquid Z330 dan Cara Memasangnya

Baca juga


Kumpulan Status Bar Mod Acer Liquid Z330 dan Cara Memasangnya

Android-hijau™ – Berjumpa kembali bersama kami Android-hijau™, Masih seputar Acer Liquid Z330 pada postingan kali kali kami akan membagikan beberapa status bar untuk acer liquid z330 dan cara memasangnya. Sangat cocok postingan ini bagi sobat para pengguna acer liquid z330 yang sangat bosen dengan status bar bawaan ponsel sobat.

Sebelum memasang status bar mod pada Acer Liquid Z330, kami asumsikan ponsel acer liquid z330 milik sobat sudah terinstal twrp atau custom recovery lainnya.

Disini kami memberikan caranya memasang status bar mod pada acer liquid z330 lewat twrp recovery. Pastikan sobat sudah membackup rom untuk jaga - jaga.

Silahkan download Status Bar yang ingin sobat pasang di bawah, letakan file tersebut di sd card atau kartu memori (jangan taruh di dalam folder ya).


  • Setelah file status bar mod sudah di pasang selanjutnya. Masuk ke TWRP Recovery
  • Pilih Install Select From SDCARD
  • Pilih file status bar mod yang sudah sobat download tadi
  • Swipe to Flash
  • Reboot


Silahkan Download Beberapa Mod Status Bar Acer Liquid Z330


Statusbar MIUI 



Size : 12.8MB
Bug : Speed meter not working. But, you can use this : Internet Speed Meter for Acer Liquid Z330
Download via Mediafire 

Statusbar iPhone






Size : 9.2MB
Status : Untested
Download via DropBox 

Statusbar Samsung Touchwiz Style 








Size : 18MB
Bug : First flash will be stuck. But, you can flash again and all work fine.
Download Mediafire

Statusbar Original Acer Liquid Z330 (Jika sobat ingin menggantinya seperti semula)
Size : 6MB
Download via Mediafire

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Kumpulan Status Bar Acer Liquid Z330 dan Cara Memasangnya". Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya tentang Cara Mengganti ROM Acer Liquid Z330 Ke Versi Lebih Tinggi ( Nougat 7.1 )


Demikianlah Artikel Kumpulan Status Bar Mod Acer Liquid Z330 dan Cara Memasangnya

Sekianlah artikel Kumpulan Status Bar Mod Acer Liquid Z330 dan Cara Memasangnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Status Bar Mod Acer Liquid Z330 dan Cara Memasangnya dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/kumpulan-status-bar-mod-acer-liquid.html

0 Response to "Kumpulan Status Bar Mod Acer Liquid Z330 dan Cara Memasangnya"

Posting Komentar