Cara Agar Video di Youtube Android Tetap Berputar Walaupun di Minimize & Layar Mati

Cara Agar Video di Youtube Android Tetap Berputar Walaupun di Minimize & Layar Mati - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Agar Video di Youtube Android Tetap Berputar Walaupun di Minimize & Layar Mati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Agar Video di Youtube Android Tetap Berputar Walaupun di Minimize & Layar Mati
link : Cara Agar Video di Youtube Android Tetap Berputar Walaupun di Minimize & Layar Mati

Baca juga


Cara Agar Video di Youtube Android Tetap Berputar Walaupun di Minimize & Layar Mati

Android-hijau™ – Jika sobat suka dan sering menonton video di youtube android pasti sudah mengetahui persis masalah ini. Saat sedang memutar video atau menonton video di youtube maka kita tidak dapat meminimize & mematikan layar android. Bila kita mencoba meminimize & mematikan layar maka video yang sedang di putar di youtube tersebut akan mati. Padahal kita hanya ingin mendengarkan suaranya saja.

Oleh sebab itu di sini kami mempunyai caranya agar sobat dapat memutar video di youtube walaupun di minimize atau layar mati. Cara ini berlaku untuk sobat yang hanya ingin mendengarkan lagu di youtube sehingga dapat meminimize dan mematikan layar android. Oke dari pada berlama - lama langsung saja sobat lihat beberapa caranya di bawah.

Dengan Menggunakan Browser Google Chrome

Kami rasa aplikasi ini sudah ada di semua ponsel android. Sebab biasanya browser ini merupakan salah satu aplikasi browser bawaan ponsel android. Sobat dapat menggunakan google chrome untuk dapat memutar video di youtube walaupun di minimize atau layar mati.

Caranya Pertama sobat buka aplikasi browser google chrome

Kemudian pergi ke setting atau pengaturan dan aktifkan atau centang pada request dekstop site atau Minta situs dekstop



Setelah itu kunjungi www.youtube.com (jika ada link m.youtube.com maka abaikan saja)

Seperti biasa sobat cari dan putar video yang ingin sobat putar. Gunakan fitur zoom untuk mempermudah

Setelah video sudah di putar maka kita dapat melakukan minimize dan matikan layar dan video tetap berputar. Setelah melakukan minimize maka akan muncul seperti tampilan gambar di bawah ini.



Dengan Menggunakan Aplikasi YT Mobile

Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi youtube seperti biasanya. Tidak ada beda sedikit pun, yang membuat beda hanya fiturnya saja yakni aplikasi ini dapat memutar video walau di minimize & layar mati atau time out. Bagi sobat yang suka mendengarkan lagu lewat youtube android dapat mencoba aplikasi ini.

Karena aplikasi ini tidak tersedia di google play store, jadi sobat dapat mendownloadnya langsung di situs resminya yakni http://ytmobile.tk/



Jangan lupa install apk nya di ponsel android sobat. Cara menggunakannya sangatlah mudah, mungkin sobat sudah mengetahuinya bila mencobanya.

Dengan Aplikasi Pihak Ketiga Awesome Pop-up Video



Aplikasi kali ini tersedia di google play store, jadi sobat dapat mendownload aplikasi ini langsung di google play store. Cara kerja aplikasi ini sama seperti yt mobile tadi. Kelemahan aplikasi ini ialah ketika kita mencoba minimize layar tetap berada sebagai pop up atau melayang-layang, sehingga membuat kita terganggung untuk mengontrol android.

Dengan Menggunakan Aplikasi TubeMate Android



Perlu di ketahui aplikasi ini tidak tersedia di google play store. Akan tetapi sobat juga dapat mendownloadnya langsung melalui situs resminya tubemate.net

Sebenarnya aplikasi ini di peruntukan untuk sobat yang ingin mendownload video di youtube. Akan tetapi dengan aplikasi tube mate ini sobat juga dapat memutar video dan lagu di youtube walaupun di minimize ataupun layar mati.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Agar Video di Youtube Android Tetap Berputar Walaupun di Minimize & Layar Mati". Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya tentang Cara Efektif Mempercepat Koneksi 3G di Android


Demikianlah Artikel Cara Agar Video di Youtube Android Tetap Berputar Walaupun di Minimize & Layar Mati

Sekianlah artikel Cara Agar Video di Youtube Android Tetap Berputar Walaupun di Minimize & Layar Mati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Agar Video di Youtube Android Tetap Berputar Walaupun di Minimize & Layar Mati dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-agar-video-di-youtube-android.html

0 Response to "Cara Agar Video di Youtube Android Tetap Berputar Walaupun di Minimize & Layar Mati"

Posting Komentar