Inilah Berbagai Aplikasi Office Yang Terpopuler di Android

Inilah Berbagai Aplikasi Office Yang Terpopuler di Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Berbagai Aplikasi Office Yang Terpopuler di Android , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Berbagai Aplikasi Office Yang Terpopuler di Android
link : Inilah Berbagai Aplikasi Office Yang Terpopuler di Android

Baca juga


Inilah Berbagai Aplikasi Office Yang Terpopuler di Android

Android-hijau™ – Perangkat android yang kini di nobatkan sebagai alat pintar telah banyak membantu kita dalam berbagai kegiatan. Salah satunya dalam mengerjakan tugas dokumen baik berbentuk docx, xlsx, pptx, dll.

Kita ketahui biasanya untuk dapat membuat dokumen seperti tersebut kita hanya menggunakan komputer/laptop. Akan tetapi sekarang telah hadir perangkat baru lagi yakni ponsel pintar android. Dengan perangkat android ternyata kita dapat juga membuat dokumen berbentuk docx, xlsx, pptx, dll seperti di komputer.

Di bandingkan dengan komputer/laptop mungkin kita lebih memilih perangkat android untuk membuat dokumen seperti tersebut. Mungkin alasan utamanya karena perangkat android yang bersifat mobile atau dapat di bawa kemana saja inilah yang membuat orang lebih memilih android di bandingkan laptop.

Untuk membuat dokumen berbentuk docx, xlsx, ataupun pptx di android, Maka sangat di perlukan aplikasi yang mempunyai fungsi untuk membuat dokumen seperti tersebut. Banyak orang yang menyebutkan aplikasi ini sebagai aplikasi office. Di google play store ada banyak aplikasi office yang dapat kita install di android kita. Setiap aplikasi tersebut pastingan mempunyai kelebihannya masing-masing.

Seperti judul postingan di atas kali ini kami akan membagikan beberapa aplikasi office yang terpopuler di android. Berikut ini 5 aplikasi office yang terpopuler di android.

5 Aplikasi Office Yang Terpopuler di Android

1. WPS Office/Kingsoft Office

Aplikasi Office Terbaik dan Terpopuler di Android
Dahulu aplikasi ini bernama kingsoft office, akan tetapi sekarang nama tersebut telah berubah menjadi WPS Office. Aplikasi ini juga kami nobatkan sebagai aplikasi office terbaik di android. Di karena terdapat banyak fitur lebih dibandingkan aplikasi office lainnya. Apa saja fitur tersebut kamu dapat mencari tahunya sendiri dengan langsung menggunakannya. Aplikasi ini juga mampu menggabungkan tiga program ke dalam satu paket yaitu Writer, Presentation, dan Spreadsheet (WPS). Dengan aplikasi ini, kita dapat mengedit dokumen Ms. Word, Pdf, Txt, Excel, dan power point. Tidak hanya dapat mengedit, kita juga dapat membuat dokumen baru. Kecanggihan lain dari aplikasi ini ialah dapat langsung melakukan print dengan bantuan wireless dan Google Cloud Print.

2. Polaris Office

Aplikasi Office Terbaik dan Terpopuler di Android
Aplikasi ini juga termasuk aplikasi office termudah yang ada di android. Yang membuatnya lebih mudah dari aplikasi lain di karenakan tampilan dan fitur yang dimilikinya sangatlah sederhana/simple. Sehingga orang awam sekalipun yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini tidak di buat bingung untuk membuat dokumen baru ataupun mengedit dokumen. Yang membuatnya lebih menarik lagi yakni kita dapat sesuatu saat mengedit atau membuat dokumen baru dalam keadaan offline. Untuk tempat penyimpanan file kita dapat meletaknya di penyimpanan memori atau memori telepon android kita. Selanjutnya tinggal di print.

3. Office Suite Professional 6

Aplikasi Office Terbaik dan Terpopuler di Android
Seperti nama aplikasinya, aplikasi office ini lebih di tujukan untuk seorang pembisnis yang sering menggunakan android. Fitur yang di milikinya pun lebih banyak dan canggih di banding aplikasi office lain. Salah satunya dari menu format yang beragam. Format-format yang mendukung aplikasi ini seperti DOCM, XLSM, PPTM, dan PPSM. Sama seperti aplikasi office sebelumnya tadi, aplikasi Office Suite Professional 6 juga dapat langsung melakukan print pada dokumen yang telah di buat dengan menggunakan Google Cloud Print.

4. Smart Office 2

Aplikasi Office Terbaik dan Terpopuler di Android
Aplikasi ini menjadi aplikasi office terbaik ke 4 versi kami. Yang membuatnya berbeda dari aplikasi office lainnya ialah dari segi tampilan atau Dashboard yang sangat menarik dan memiliki banyak pintasan. Sehingga dapat memudahkan pengguna untuk menentukan pilihannya. Salah satu keunikan aplikasi ini yakni tersedianya berbagai template untuk membuat dokumen. Selain itu, Picsel’s Visual Explorer juga disediakan di aplikasi ini yang berfungsi sebagai file manager yang memudahkan pengguna dalam melihat dokumen-dokumen yang mereka miliki. Aplikasi ini bisa didownload di Google Play.

5. Microsoft Office

Aplikasi Office Terbaik dan Terpopuler di Android
Ini adalah aplikasi office resmi besutan microsoft untuk pengguna android. Kita dapat membuat dokumen baru word, excel, power point dengan menggunakan aplikasi ini. Tidak hanya dapat membuat dokumen baru disini kita juga dapat mengedit dokumen dan menyimpannya kembali. Aplikasi office resmi buatan microsoft ini telah menyajikan banyak format-format dokumen yang dapat kita buat seperti word, exel, dan power point. Setelah dokumen telah berhasil di buat, selanjutnya kita dapat menguploadnya ke google drive untuk menyimpan file tersebut di internet. Selanjutnya tinggal print deh hasil dokumennya.

Itulah berbagai aplikasi office pilihan terbaik yang wajib kalian install salah satunya di android kalian. Dengan adanya aplikasi-aplikasi office ini, Kita pun sebagai pengguna android di permudahkan untuk mengerjakan dokumen penting melalui android.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Inilah Berbagai Aplikasi Office Yang Terpopuler di Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Dampak Buruk Android Yang Sering Menggunakan Power Bank Untuk Mengisi Baterai


Demikianlah Artikel Inilah Berbagai Aplikasi Office Yang Terpopuler di Android

Sekianlah artikel Inilah Berbagai Aplikasi Office Yang Terpopuler di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Berbagai Aplikasi Office Yang Terpopuler di Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/inilah-berbagai-aplikasi-office-yang.html

0 Response to "Inilah Berbagai Aplikasi Office Yang Terpopuler di Android "

Posting Komentar