Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika di Semua Versi Android

Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika di Semua Versi Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika di Semua Versi Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika di Semua Versi Android
link : Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika di Semua Versi Android

Baca juga


Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika di Semua Versi Android

Android-hijau™ – Setelah dulu sempat dihebohkan dengan aplikasi bernama PhotoMath yang merupakan aplikasi untuk mengerjakan soal matematika terbaik di android. Kini telah hadir kembali aplikasi yang bernama Automath yang fungsinya hampir sama seperti photomath. Kalau kita lihat bukan hanya fungsinya saja yang sama tetapi namanya juga hampir sama. Yakni menggunakan math atau yang berarti matimatika.

Meskipun aplikasi ini mempunyai fungsi yang sama tetapi keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Berikut ini perbedaan kedua aplikasi ini.

  • Photomath hanya dapat di gunakan untuk versi android 4.4 keatas, Berbeda dengan Automath yang dapat di gunakan di semua versi android.
  • Photomath lebih populer di bandingkan dengan Automath (Fakta)
  • Karena Photomath lebih banyak penggunanya dari pada automath mungkin fitur kecanggihannya juga lebih baik dengan automath.
Dari perbedaan di atas mungkin sobat dapat memilihnya sendiri manakah kedua aplikasi di atas yang akan sobat gunakan di android sobat nantinya. Saran saya jika android sobat versi 4.4 keatas maka gunakan saja aplikasi photomath untuk mengerjakan soal matematika dari hp android sobat. Akan tetapi bila android sobat versi 4.4 kebawah maka gunakan saja aplikasi automath. Karena android saya versi 4.2.2 maka saya menggunakan aplikasi automath dan selama saya menggunakannya untuk mengerjakan soal matematika tidak pernah ada masalah.

Bagi sobat yang tertarik menggunakan aplikasi automath di android sobat, maka sobat dapat langsung saja mendownload aplikasinya di playstore android sobat. Aplikasi ini tersedia gratis jadi hanya membutuhkan kuota internet saja untuk mendownload aplikasinya.

Jika sobat sudah mempunyai aplikasinya sobat dapat langsung membukanya dan mencoba kecangihan aplikasi ini untuk menjawab soal matematika. Untuk sobat yang belum mengerti cara menggunakanny bisa ikuti langkah-langkah di bawah.

1. Siapkan kertas dengan tulisan soal matematika. Kemudian letakan di lantai atau di atas meja. Usahakan pada tempat tersebut tidak gelap saat di foto.

2. Selanjutnya aktifkan data internet android sobat dan buka aplikasi Automath. Jika baru pertama kali menggunakan aplikasi ini biasanya ada step-step untuk cara menggunakannya, sobat dapat melihatnya dan kemudian klik lewati. Jika sudah maka tampilan utamanya akan seperti berikut.


3. Jika tampilannya sudah seperti gambar di atas tadi maka sobat tinggal potret pada area kertas yang berisi soal matematika. Sobat dapat meletakan kertas yang akan di foto di lantai atau meja. Dan yang terpenting hasil potretnya harus pas pada area kotak di tengah tersebut.

4. Jika sudah di potret maka akan muncul tampilan jawaban soal matematika yang barusan sobat potret tadi.


Dan masih banyak lagi fitur yang tersedia di aplikasi ini. Sobat dapat mencari tahu nya sendiri dengan cara menggunakannya langsung.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika di Semua Versi Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Aplikasi Android Yang Wajib Kamu Install Bagi Siswa Sekolah/Pelajar


Demikianlah Artikel Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika di Semua Versi Android

Sekianlah artikel Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika di Semua Versi Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika di Semua Versi Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/aplikasi-mengerjakan-soal-matematika-di.html

0 Response to "Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika di Semua Versi Android"

Posting Komentar