Cara Mudah Unlock Bootloader Semua Jenis Android Xiaomi

Cara Mudah Unlock Bootloader Semua Jenis Android Xiaomi - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Unlock Bootloader Semua Jenis Android Xiaomi , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Unlock Bootloader Semua Jenis Android Xiaomi
link : Cara Mudah Unlock Bootloader Semua Jenis Android Xiaomi

Baca juga


Cara Mudah Unlock Bootloader Semua Jenis Android Xiaomi

Android-hijau™ – Saat ini hp android xiaomi mungkin sedang naik daun di negara kita. Sudah banyak orang indonesia yang sudah menggunakan hp android xiaomi ini termasuk saya sendiri. Yang membuat hp android xiaomi ini cepat populer ialah memiliki harga yang terjangkau dan memiliki fitur yang canggih.

Sebagai pengguna hp android xiaomi mungkin sobat pernah mendengar kata unlock bootloader. Unlock bootloader merupakan salah satu cara yang kita lakukan agar dapat melakukan root pada hp android xiaomi yang kita miliki. Karena kita sadari sebagai pengguna hp android akses root sangat kita perlukan. Salah satu syarat utama untuk dapat melakukan root pada hp android xiaomi ialah kita harus sudah melakukan unlock bootloader terlebih dahulu. Barulah kita dapat melakukan root.

Disini kami akan memberikan cara unlock bootloader untuk semua jenis hp android xiaomi. Sebelum dapat unlock bootloader kita harus menyelesaikan beberapa cara salah satunya meminta izin kepada developer untuk unlock bootloader. Kita akan di kirimi pesan langsung ke nomor hp kita yang berisi kita telah dapat melakukan unlock bootloader. Oke untuk mempersingkat waktu langsung saja kita bahas caranya di bawah untuk unlock bootloader semua jenis hp android xiaomi.

Cara Mudah Unlock Bootloader Semua Jenis Android Xiaomi 


1. Pertama silahkan sobat Buka browser di komputer atau langsung di android juga bisa. Tapi kami sarankan melalui komputer saja

2. Kemudian kunjungi situs en.miui.com/unlock , tampilannya akan seperti gambar di bawah

Unlock Bootloader Semua Android Xiaomi

Klik pada tombol “Unlock Now"

3. Setelah itu sobat akan diarahkan ke halaman Login. Silahkan isi email/nomor hp sobat dan password disitu. Lalu klik tombol berwarna orange

Unlock Bootloader Semua Android Xiaomi

Catat semua data pada buku karena suatu hari akan di perlukan untuk proses unlock bootloader

4. Selanjutnya sobat akan di bawa ke halaman seperti berikut

Unlock Bootloader Semua Android Xiaomi

Isi nickname dengan nama sobat jika tidak bisa silahkan tambah angka. Yang pastinya harus berbeda dari yang lain.

5. Kemudian sobat akan di tampilkan seperti gambar di berikut

Unlock Bootloader Semua Android Xiaomi

Isilah semua form yang tersedia

  1. Isi dengan nama sobat
  2. Pilih negara indonesia
  3. Masukan Nomor HP yang masih aktif dan sobat gunakan
  4. Isi dengan alasan mengapa sobat ingin melakukan unlock bootloader pada hp xiaomi milik sobat (Gunakan bahasa inggris), Misalnya : “ My Phone is Bricked, Please Approve my Request. Because I want to Flash ROM”
  5. Isi kode captcha
  6. Jangan lupa di Centang/Ceklist
  7. Jika sudah di isi semua jangan lupa klik tombol Apply Now yang berwarna hijau di paling bawah form tersebut


6. Tunggu beberapa saat nomor hp kita akan mendapatkan pesan kode dari xiaomi. Setelah sudah mendapatkannya masukan pada form dan klik tombol Next

Unlock Bootloader Semua Android Xiaomi

Jika belum mendapatkan kodenya klik pada tombol bahasa mandarin di sebelah kanan seperti gambar di atas

7. Setelah kode yang di masukan berhasil sobat akan di bawa ke tampilan seperti berikut

Unlock Bootloader Semua Android Xiaomi

8. Sekarang tinggal menunggu jawaban dari pihak xiaomi bahwa unlock bootloader sudah dapat di lakukan. Biasanya kita akan mendapatkan sms pada 2-5 hari kemudian. Sms tersebut menggunakan bahasa inggris yang berisi kita sudah dapat melakukan unlock bootloader pada hp xiaomi milik kita.

Bila sudah mendapatkan smsnya sekarang sobat sudah dapat melakukan unlock bootloader pada hp android xiaomi milik sobat. Silahkan lanjutkan pada langkah ke 10 untuk melakukan unlock bootloader

9. Silahkan download File Mi Unlock DISINI 

10. Setelah aplikasi telah di download silahkan ekstrak file tersebut

11. Buka folder hasil ekstrak tadi dan install atau jalankan program “MiFlashUnlock.exe” --> Pilih Agree

Unlock Bootloader Semua Android Xiaomi

12. Sobat akan di tampilan ke halaman login akun Mi. Silahkan masukan akun Mi yang sudah di catat di buku dan pastinya sudah di izinkan untuk unlock bootloader/sudah di kirim sms dari xiaomi.

Unlock Bootloader Semua Android Xiaomi

13. Setelah sudah berhasil login jangan di apa - apain programnya (biarkan saja), Sekarang silahkan gunakan hp xiaomi sobat dan pergi ke Pengaturan/Setting --> Tentang Ponsel/About Phone, Lalu tekan pada bacaan “MIUI version” sampai berkali-kali atau batas 7x

14. Pergi ke Pengaturan/Setting --> Pengaturan Tambahan/Additional Setting --> Pengembangan/Developer Option --> Kemudian aktifkan “USB Debugging”

15. Kemudian matikan hp android xiaomi. Lalu Tekan dan tahan Tombol Volume down + Tombol Power secara bersamaan sampai Masuk ke Fastboot Mode

16. Selanjutnya hubungkan HP android xiaomi ke PC menggunakan kabel usb

17. Kemudian lihat pada program Mi Unlock di komputer tadi. Klik kolom "Unlock"

Unlock Bootloader Semua Android Xiaomi

Kemudian tunggu sampai prosesnya selesai. Jika sudah selesai maka di pastikan hp android xiaomi sobat telah berhasil di unlock bootloader.

19. Langkah terakhir silahkan cek apakah android xiaomi milik sobat sudah berhasil 100% di unlock bootloader

Baca Juga : Cara Cek Android Sudah di Unlock Bootloader atau Belum

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Mudah Unlock Bootloader Semua Jenis Android Xiaomi". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Mengganti Superuser Bawaan Root ke SuperSU Asli (Bahasa Indonesia)



Demikianlah Artikel Cara Mudah Unlock Bootloader Semua Jenis Android Xiaomi

Sekianlah artikel Cara Mudah Unlock Bootloader Semua Jenis Android Xiaomi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Unlock Bootloader Semua Jenis Android Xiaomi dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-mudah-unlock-bootloader-semua.html

0 Response to "Cara Mudah Unlock Bootloader Semua Jenis Android Xiaomi "

Posting Komentar