Cara Mengganti Superuser Bawaan Root ke SuperSU Asli (Bahasa Indonesia)

Cara Mengganti Superuser Bawaan Root ke SuperSU Asli (Bahasa Indonesia) - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti Superuser Bawaan Root ke SuperSU Asli (Bahasa Indonesia), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Superuser Bawaan Root ke SuperSU Asli (Bahasa Indonesia)
link : Cara Mengganti Superuser Bawaan Root ke SuperSU Asli (Bahasa Indonesia)

Baca juga


Cara Mengganti Superuser Bawaan Root ke SuperSU Asli (Bahasa Indonesia)

Android-hijau™ – Setelah berhasil melakukan root pastinya secara otomatis sobat akan mendapatkan aplikasi superuser. Biasanya aplikasi superuser ini terinstall secara otomatis di android kita setelah kita berhasil melakukan root. Fungsi aplikasi tersebut tidak lebih untuk memberikan izin akses root pada setiap aplikasi android yang membutuhkan akses root di android kita.

Setiap hp android berbeda - beda cara rootnya. Tidak hanya itu saja kadang aplikasi superusernya juga berbeda. Ada banyak jenis aplikasi superuser seperti kinguser, permroot, SuperSU, dan lainnya. Kebanyakan aplikasi superuser beri saja contohnya aplikasi permroot dan kinguser menggunakan bahasa mandarin. Sebagai orang indonesia pastinya kita sedikit bingung menggunakannya. Rasanya kita ingin mengganti cara rootnya saja agar aplikasi superusernya bahasa indonesia atau inggris. Tidak usah di ganti, karena sobat sudah bersusah payah melakukan root dan sudah terbukti berhasil. Tapi yang sobat kecewakan ialah aplikasi superuser menggunakan bahasa mandarin. Maka untuk lebih mudah nya  sobat tinggal mengganti aplikasi superuser bahasa mandarin tersebut dengan aplikasi superuser bahasa indonesia. Aplikasi superuser yang mendukung bahasa indonesia ialah aplikasi SuperSU. Secara default aplikasi SuperSU ini menggunakan bahasa inggris tapi kita juga dapat menggantinya ke bahasa indonesia karena lebih mudah untuk di gunakan.

Sebelum sobat menggantinya silahkan sobat baca panduan dari kami dibawah untuk mengganti aplikasi superuser bahasa mandarin ke bahasa indonesia.

Cara Mengganti Superuser Bawaan Root ke SuperSU Asli (Bahasa Indonesia)

1. Langkah pertama langsung saja download aplikasi SuperSU di google playstore android sobat



2. Setelah sudah terinstall langsung saja di buka aplikasi SuperSU

3. Setelah aplikasinya terbuka biasanya muncul notifikasi permintaan akses root. Pilih saja yang sebelah kiri karena tombol sebelah kiri biasanya untuk accept/terima.

4. Ikuti semua arahan yang di berikan aplikasi SuperSU. Jika semua sudah selesai maka akan muncul beberapa aplikasi di aplikasi SuperSU. Di tempat tersebutlah sobat dapat memberikan izin akses root untuk semua aplikasi android

5. Selanjutnya tinggal hapus atau uninstall aplikasi superuser bahasa mandarin sebelumnya

6. Selesai, silahkan restart hp android sobat untuk mengatasi lag

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Mengganti Superuser Bawaan Root ke SuperSU Asli (Bahasa Indonesia)". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Root Android Tanpa PC Dengan Aplikasi iRoot


Demikianlah Artikel Cara Mengganti Superuser Bawaan Root ke SuperSU Asli (Bahasa Indonesia)

Sekianlah artikel Cara Mengganti Superuser Bawaan Root ke SuperSU Asli (Bahasa Indonesia) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Superuser Bawaan Root ke SuperSU Asli (Bahasa Indonesia) dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-mengganti-superuser-bawaan-root-ke.html

0 Response to "Cara Mengganti Superuser Bawaan Root ke SuperSU Asli (Bahasa Indonesia)"

Posting Komentar