Cara Menghilangkan/Menghapus Mode Aman/Safe Mode di Semua Android

Cara Menghilangkan/Menghapus Mode Aman/Safe Mode di Semua Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan/Menghapus Mode Aman/Safe Mode di Semua Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan/Menghapus Mode Aman/Safe Mode di Semua Android
link : Cara Menghilangkan/Menghapus Mode Aman/Safe Mode di Semua Android

Baca juga


Cara Menghilangkan/Menghapus Mode Aman/Safe Mode di Semua Android

Android-hijau™ – Pernahkah sobat mengalami masalah ini ?? Yakni muncul tulisan Mode Aman/Safe Mode pada layar ponsel android. Biasanya tulisan tersebut tidak ada, tapi mengapa tiba-tiba tulisan tersebut muncul pada ponsel android.

Jika sobat baru pertama kali mengalami masalah ini, Pastinya sobat sedikit bingung mengapa tulisan tersebut muncul pada ponsel android. Admin sendiri baru pertama kali mengalami masalah ini pada ponsel android admin. Pada saat itu admin ingin mencoba menghidupkan ponsel android yang sudah di isi daya baterainya. Setelah berhasil di hidupkan, mengapa layar pada ponsel android muncul tulisan mode aman/safe mode. Awalnya admin tetap membiarkan tulisan tersebut muncul. Tapi setelah admin melihat pada menu aplikasi, ada banyak aplikasi yang hilang. Maka admin beranggapan bahwa penyebab nya karena munculnya tulisan mode aman/safe mode ini. Kemudian admin mencoba menghapus tulisan tersebut, mungkin saja dapat di hapus lewat pengaturan. Setelah di cek pada pengaturan, tidak ada satu pun fitur untuk menghilangkan mode aman/safe mode ini. Lantas admin kebingungan mengapa hal ini dapat terjadi. Awalnya admin ingin mencoba flashing atau reset ulang ponsel android admin saja. Tapi setelah berpikir sejenak admin mencoba dulu mematikan dan menghidupkan ponsel android kembali. Mudah - mudahan saja tulisan tersebut dapat hilang. Alhasil setelah mematikan ponsel dan menghidupkan ponsel android kembali, tulisan mode aman/safe mode tadi sudah hilang dan semua aplikasi dudah muncul kembali. Admin sudah merasa lega, dan tidak takut lagi akan kehilangan semua data pada ponsel android milik admin.

Apabila sobat mengalami masalah seperti admin atau munculnya tulisan mode aman/safe mode pada layar ponsel android. Maka sobat dapat terapkan pengalaman admin di atas atau mematikan dan menghidupkan kembali ponsel android. Tapi jika masalahnya tidak teratasi, maka sobat dapat mencoba sedikit tips di bawah ini untuk Cara Menghilangkan/Menghapus Mode Aman/Safe Mode di Semua Android yang telah kami bahas di bawah.


Cara Menghilangkan/Menghapus Mode Aman/Safe Mode di Semua Android





Cara Pertama : Mematikan Ponsel Android > Cabut Baterai > Hidupkan Ponsel Kembali

Cara pertama ini hampir sama seperti yang admin lakukan sebelumnya. Tapi pada cara ini berlaku hanya untuk ponsel android berjenis baterai non-removable. Sobat dapat mematikan ponsel android yang muncul tulisan mode aman/safe mode. Setelah ponsel sudah mati, langsung saja cabut baterai dan diamkan selama 5 menit. Setelah sudah lima menit kemudian hidupkan kembali ponsel android. Biasanya tuh tulisan mode aman/safe mode sudah hilang.

Cara Kedua : Tes Un Install Satu Aplikasi Saja

Silahkan sobat un install satu aplikasi saja lewat pengaturan > aplikasi > copot pemasangan/un install. Setelah ada aplikasi yang sudah terhapus, kemudian lakukan cara pertama di atas. Biasanya tulisan mode aman/safe mode tadi sudah hilang pada layar ponsel android.

Cara Ketiga : Melakukan Factory Reset dan Flashing Ponsel Android

Seperti sudah kami sebutkan sebelumnya, jika masalah ini tidak berhasil juga kita atasi pada ponsel android. Maka langkah terakhir yang dapat kita lakukan ialah melakukan factory reset dan flashing. Untuk melakukan factory reset ponsel android sangat mudah kita lakukan. Kita dapat langsung melakukannya lewat aplikasi pengaturan > setel ulang/factory reset. Tapi terlebih dahulu kita harus memback up semua data ponsel android kita untuk mengatasi kehilangan data.

Jika masalahnya tetap juga muncul , maka terakhir kita dapat mencoba flashing ponsel android. Ingat setiap ponsel android memiliki file flashing dan cara yang berbeda - beda. Untuk mempermudah proses flashing kita dapat mencari di google tentang cara flashing sesuai type ponsel android kita.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Menghilangkan/Menghapus Mode Aman/Safe Mode di Semua Android". Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya tentang Cara Menghasilkan Uang Bermodal HP Android 


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan/Menghapus Mode Aman/Safe Mode di Semua Android

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan/Menghapus Mode Aman/Safe Mode di Semua Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan/Menghapus Mode Aman/Safe Mode di Semua Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-menghilangkanmenghapus-mode.html

0 Response to "Cara Menghilangkan/Menghapus Mode Aman/Safe Mode di Semua Android"

Posting Komentar