Cara Mengembalikan SMS Yang Sudah Terhapus Pada Android

Cara Mengembalikan SMS Yang Sudah Terhapus Pada Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengembalikan SMS Yang Sudah Terhapus Pada Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Masalah Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengembalikan SMS Yang Sudah Terhapus Pada Android
link : Cara Mengembalikan SMS Yang Sudah Terhapus Pada Android

Baca juga


Cara Mengembalikan SMS Yang Sudah Terhapus Pada Android

Android-hijau™ –  Short Message Service atau sering di sebut SMS adalah kemampuan untuk mengirim dan menerima pesan dalam bentuk teks dari perangkat mobile ponsel kepada perangkat mobile ponsel lainnya. Meskipun tidak hanya dengan menggunakan mobile ponsel saja kita dapat melakukan sms. Sebab melalui perangkat komputer atau laptop sebenarnya kita juga dapat mengirim sms. Akan tetapi ada cara - caranya tertentu.

Dahulu SMS sangat populer hanya dengan menggunakan pulsa elektrik secukupnya kita sudah dapat mengirim pesan singkat atau sms. Ponsel mobile yang identik dengan SMS yakni Java dan Symbian. Berbeda dengan ponsel pintar android , mungkin jaman sekarang SMS jarang di pakai pengguna ponsel android. Karena SMS harus menggunakan pulsa sedangkan ponsel android saja identik dengan kuota internet. Hal ini yang tidak kita herankan bila banyak pengguna ponsel android lebih memilih menggunakan BBM, line, whatsapp, dan aplikasi chatting lainnya di bandingkan menggunakan SMS pulsa elektrik.

Akan tetapi sering juga ada beberapa pengguna android yang sering menggunakan SMS. Salah satunya admin , SMS sering admin gunakan untuk mengirim pesan singkat ke beberapa kenalan atau kontak ponsel android milik admin. Tidak hanya mengirim kita juga dapat menerima SMS yang masuk. Seperti pada postingan kita kali ini kami akan membagikan Cara Mengembalikan SMS Yang Sudah Terhapus Pada Android. Jika sobat sudah terlanjur menghapus SMS masuk , padahal pesan SMS masuk tersebut sebenarnya tidak perlu di hapus sebab sangat penting. Tapi mau gimana lagi nama nya khilaf , kita ketahui setiap manusia pasti punya khilaf. Bagi sobat yang sudah terlanjur menghapus SMS masuk dan ingin mengembalikan SMS yang sudah terhapus tadi. Maka cara berikut ini dapat sobat lakukan, tapi cara berikut ini khusus untuk ponsel android. Oke dari pada berlama - lama , langsung saja kita bahas caranya di bawah!!


Cara Mengembalikan SMS Yang Sudah Terhapus Pada Android

Perlu di ketahui cara berikut ini hanya dapat sobat lakukan pada perangkat komputer/laptop. Jadi pastikan juga sobat telah mempersiapkan sebuah perangkat komputer atau laptop sebelum melakukan cara nya dibawah. Selain itu sobat juga harus sudah menginstall aplikasi yang bernama FonePaw Android Data Recovery di komputer atau laptop. Terakhir sobat juga harus mempunyai kabel data usb untuk menghubungkan ponsel android ke komputer. 



Langkah - Langkah :

1. Buka program FonePaw Android Data Recovery

2. Silahkan hubungkan ponsel android ke komputer atau laptop dengan kabel data usb. Jangan lupa juga sobat mengaktifkan USB Debugging nya.


3. Jika ponsel android sudah terhubung ke komputer maka tampilannya berubah seperti gambar di bawah


Silahkan Ceklik pada Message , Lalu klik Next

4. Selanjutnya jika muncul tampilan lagi pilih atau klik saja Recover

5. Tunggu sampai selesai, Selamat sms masuk yang sudah terhapus tadi telah kembali ke ponsel android sobat.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Mengembalikan SMS Yang Sudah Terhapus Pada Android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Mengembalikan Kontak/Kenalan Yang Sudah Terhapus di Android



Demikianlah Artikel Cara Mengembalikan SMS Yang Sudah Terhapus Pada Android

Sekianlah artikel Cara Mengembalikan SMS Yang Sudah Terhapus Pada Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengembalikan SMS Yang Sudah Terhapus Pada Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-mengembalikan-sms-yang-sudah.html

0 Response to "Cara Mengembalikan SMS Yang Sudah Terhapus Pada Android"

Posting Komentar