Cara Memindahkan Kontak Dari SIM Card Lama ke SIM Card Baru Android

Cara Memindahkan Kontak Dari SIM Card Lama ke SIM Card Baru Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memindahkan Kontak Dari SIM Card Lama ke SIM Card Baru Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memindahkan Kontak Dari SIM Card Lama ke SIM Card Baru Android
link : Cara Memindahkan Kontak Dari SIM Card Lama ke SIM Card Baru Android

Baca juga


Cara Memindahkan Kontak Dari SIM Card Lama ke SIM Card Baru Android

Android-hijau™ –  Setelah sebelumnya kami berhasil memposting mengenai Cara Mengembalikan Kontak Yang Sudah Terhapus di Android. Pada postingan kali ini kami juga akan membahas seputar kontak atau kenalan pada ponsel android yakni kami akan membahas Cara Memindahkan Kontak Dari SIM Card Lama ke SIM Card Baru Android.

Kontak merupakan salah satu tempat dimana kita menyimpan semua data nomor telepon android. Semua nomor yang telah kita simpan akan di simpan disini. Pada android kontak/kenalan sendiri terbagi menjadi 2. Ada kontak telepon dan ada kontak Simcard. Kontak telepon merupakan kontak yang tersimpan pada ponsel android. Meskipun kartu nya di ambil tetap saja kontak tersebut lengket pada ponsel android. Bila kontak SIM card penyimpanannya berapa pada simcard. Jika simcard di cabut maka kontak akan hilang pada ponsel android.

Di antara kita pengguna ponsel android pasti sering mengganti SIM card. Salah satu permasalahan jika mengganti SIM card lama dengan yang baru ialah semua kontak pada SIM card lama pasti akan hilang. Oleh sebab itu untuk mengatasi permasalah ini kita dapat memindahkan semua kontak dari Simcard lama ke Simcard baru. Cara yang kami berikan berikut ini lebih simple dan cepat. Jika sobat memindahkannya dengan cara menulis nomor kontak satu persatu kemudian menyimpannya kembali pasti memakan banyak waktu. Jika sobat ingin cara yang simple dan cepat maka cara berikut ini mungkin dapat sobat lakukan.

Cara Memindahkan Kontak Dari SIM Card Lama ke SIM Card Baru Android


Note : Ini merupakan cara memindahkan kontak dari Simcard lama ke Simcard baru melalui android asus zenfone 2 laser. Untuk jenis android lainnya mungkin caranya hampir sama atau hanya tampilannya saja yang sedikit berbeda.

1. Buka aplikasi kontak, Pilih titik tiga vertikal , lalu pilih Kelola kontak, dan Impor/Ekspor


2. Selanjutnya silahkan pilih apa yang ingin sobat lakukan. Misal disini kita ingin memindahkan semua kontak dari SIM 2 ke SIM 1. Karena arti ekspor (dikeluarkan) dan import (dimasukan), maka kami pilih "Impor dari kartu SIM 2"


Lalu kami pilih SIM 1 , centang semua dan pilih ekspor

3. Selesai , kita berhasil memindahkan kontak dari SIM 2 ke SIM 1 di android.


Itulah beberapa cara untuk memindahkan kontak dari Sim card lama ke Sim card baru di android. Seperti sudah kami sampaikan tadi cara di atas kami praktekan langsung pada ponsel Asus Zenfone 2 laser. Untuk jenis ponsel android lainnya mungkin tampilannya sedikit berbeda. Tapi kami yakin pasti caranya hampir sama seperti di atas.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Memindahkan Kontak Dari SIM Card Lama ke SIM Card Baru Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Memindahkan Semua Kontak Dari Telepon ke Simcard & Sebaliknya


Demikianlah Artikel Cara Memindahkan Kontak Dari SIM Card Lama ke SIM Card Baru Android

Sekianlah artikel Cara Memindahkan Kontak Dari SIM Card Lama ke SIM Card Baru Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memindahkan Kontak Dari SIM Card Lama ke SIM Card Baru Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-memindahkan-kontak-dari-sim-card.html

0 Response to "Cara Memindahkan Kontak Dari SIM Card Lama ke SIM Card Baru Android"

Posting Komentar