Cara Mengembalikan Kontak/Kenalan Yang Sudah Terhapus di Android

Cara Mengembalikan Kontak/Kenalan Yang Sudah Terhapus di Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengembalikan Kontak/Kenalan Yang Sudah Terhapus di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Masalah Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengembalikan Kontak/Kenalan Yang Sudah Terhapus di Android
link : Cara Mengembalikan Kontak/Kenalan Yang Sudah Terhapus di Android

Baca juga


Cara Mengembalikan Kontak/Kenalan Yang Sudah Terhapus di Android

Android-hijau™ – Kontak merupakan tempat dimana kumpulan nomor ponsel beserta nama nya terkumpul menjadi satu disitu. Mulai dari nomor adik kita, bapak kita, ibu kita, kakak kita, teman kita, dan nomor lainnya pasti tersimpan di tempat ini. Pada ponsel android tersedia 2 jenis kontak yakni kontak ponsel/telepon dan kontak SIM card. Kontak telepon merupakan kontak yang tersimpan pada ponsel android. Meskipun kartu nya di ambil tetap saja kontak tersebut lengket pada ponsel android. Bila kontak SIM card penyimpanannya berapa pada simcard. Jika simcard di cabut maka kontak akan hilang pada ponsel android.

Baca Juga : Cara Memindahkan Semua Kontak/Kenalan Dari Satu SIM Card ke SIM Card Lainnya

Kembali ke topik postingan kita kali ini kami akan membahas Cara Mengembalikan Kontak/Kenalan Yang Sudah Terhapus di Android. Bagi sobat yang ingin mengembalikan kontak yang sudah terlanjur terhapus pada ponsel android, Maka berikut ini akan kami berikan Caranya Mengembalikan Kontak/Kenalan Yang Sudah Terhapus di Android. Baik dari pada berlama - lama, langsung saja yuk kita bahas caranya di bawah !!

Cara Mengembalikan Kontak/Kenalan Yang Sudah Terhapus di Android


Syarat - Syarat :

- Persiapkan Satu Buah Perangkat Komputer atau Laptop

- Persiapkan Kabel Data USB Yang Sesuai Dengan Ponsel Android Milik Sobat

- Pastikan Sobat Telah Menginstall Software FonePaw Android Data Recovery di Komputer atau Laptop

Download Software FonePaw Android Data Recovery Disini

- Pastikan Driver Ponsel Android Sobat Sudah Terinstall Pada Komputer atau Laptop

Download Driver Untuk Semua Ponsel Android Disini


Langkah - Langkah :

1. Silahkan buka program FonePaw Android Data Recovery yang sudah terinstall tadi.


Tampilan gambar di atas menunjukan bahwa sobat belum menghubungkan ponsel android ke komputer/laptop. Jadi silahkan sobat coba hubungi ponsel android ke komputer/laptop. Pastikan sobat juga tidak lupa untuk mengaktifkan USB Debugging nya.


2. Akan keluar tampilan seperti di bawah ini ketika ponsel android sudah terhubung ke komputer


Silahkan sobat centang pada Contact karena tadi sobat ingin mengembalikan kontak yang sudah terhapus. Lalu Klik Next


3. Selanjutnya jika muncul tampilan lagi pilih atau klik saja Recover

4. Tunggu sampai selesai, Selamat kontak/kenalan yang sudah terhapus tadi telah kembali ke ponsel android.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Mengembalikan Kontak/Kenalan Yang Sudah Terhapus di Android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Mengembalikan SMS Yang Sudah Terhapus Pada Android




Demikianlah Artikel Cara Mengembalikan Kontak/Kenalan Yang Sudah Terhapus di Android

Sekianlah artikel Cara Mengembalikan Kontak/Kenalan Yang Sudah Terhapus di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengembalikan Kontak/Kenalan Yang Sudah Terhapus di Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-mengembalikan-kontakkenalan-yang.html

0 Response to "Cara Mengembalikan Kontak/Kenalan Yang Sudah Terhapus di Android"

Posting Komentar