Cara Memasang Widget Pengingat Waktu Sholat/Azan Pada Android

Cara Memasang Widget Pengingat Waktu Sholat/Azan Pada Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memasang Widget Pengingat Waktu Sholat/Azan Pada Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memasang Widget Pengingat Waktu Sholat/Azan Pada Android
link : Cara Memasang Widget Pengingat Waktu Sholat/Azan Pada Android

Baca juga


Cara Memasang Widget Pengingat Waktu Sholat/Azan Pada Android

Android-hijau™ – Sholat merupakan salah satu perintah yang wajib kita lakukan bagi seorang muslim. Setiap waktu detik, menit, dan jam sholat tidak pernah berhenti di lakukan di penjuru dunia ini. Mungkin sobat pernah dengar saat pak ustad ceramah di mesjid bahwa azan itu tak pernah berhenti di kumandangkan di dunia ini. Itu jelas benar , karena kita ketahui setiap daratan atau laut di dunia ini pasti ada manusianya baik itu di dalam rumah atau di dalam kapal laut sekalipun. Sehingga kita dapat simpulkan bahwa azan itu tidak pernah lepas di kumandangkan di dunia ini.

Kembali ke postingan kita kali ini yang akan membagikan Cara Memasang Widget Pengingat Waktu Sholat/Azan Pada Android. Android merupakan salah satu ponsel pintar besutan Google. Banyak hal yang dapat kita lakukan dengan ponsel android. Di antara kita pasti hanya memanfaatkan sebuah ponsel android untuk mengakses internet baik itu chattingan, membuka media sosial, streaming video, atau browsingan. Padahal sebenarnya banyak hal penting lainnya yang dapat kita lakukan dengan ponsel android. Salah satunya ialah memasang widget jadwal waktu sholat atau azan. Dengan widget jadwal waktu sholat atau azan ini maka kita dapat mengetahui kapan waktunya sholat. Apalagi kita berada jauh dari mesjid , pasti suara azan tidak terdengar. Oleh sebab itu fungsi dari widget ini ialah kita dapat di berikan informasi waktunya sholat langsung pada ponsel android milik kita. Biasanya ketika waktu sholat sudah tiba misal ashar, maka ponsel android akan berdering mengeluarkan suara azan. Bagi sobat yang mempunyai jam sibuk sehingga tidak sempat untuk memperhatikan kapan waktu sholat tiba , maka sobat dapat memasang widget ini. Sobat tidak perlu lagi memperhatikan kapan waktunya sholat. Nanti sobat juga akan tahu sendiri ketika ponsel android berdering mengeluarkan suara azan yang menandakan waktu sholat sudah tiba. Widget ini juga mendukung untuk semua wilayah di Indonesia , jadi sobat tidak perlu takut bila wilayah sobat tidak terbaca dengan widget waktu sholat ini.

Bagi sobat yang tertarik memasang widget jadwal waktu sholat ini pada ponsel android milik sobat. Baik lah disini kami akan memberikan cara - cara memasang nya sampai pengaturannya. Oke dari pada berlama - lama , langsung saja kita bahas caranya di bawah.


Cara Memasang Widget Pengingat Waktu Sholat/Azan Pada Android

1. Silahkan download dan install aplikasi yang bernama Muslim Pro di ponsel android milik sobat.



2. Setelah aplikasi nya berhasil terinstall pada ponsel android milik sobat , Selanjutnya langsung saja buka aplikasi Muslim Pro nya.

3. Silahkan pilih bahasa indonesia, aktifkan GPS, dan silahkan centang pada semua jadwal sholatnya


4. Selamat sekarang sobat sudah tidak perlu lagi memikirkan kapan waktunya sholat sebab ponsel android milik sobat akan berdering/mengeluarkan suara azan ketika waktu sholat telah tiba


Itulah beberapa cara untuk mengingatkan kita kapan waktunya sholat langsung pada ponsel android. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khusus nya bagi kaum muslim. Sebenarnya aplikasi Muslim Pro ini bukan hanya berfungsi untuk pengingat waktu sholat. Ada banyak fungsi lainnya dari aplikasi Muslim Pro ini antara lain seperti pemberi arah kiblat , tersedianya Al - Qur'an, dan lainnya.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Memasang Widget Pengingat Waktu Sholat/Azan Pada Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Mengembalikan Data/File Yang Terlanjur Terhapus Pada Android (Tanpa Root)


Demikianlah Artikel Cara Memasang Widget Pengingat Waktu Sholat/Azan Pada Android

Sekianlah artikel Cara Memasang Widget Pengingat Waktu Sholat/Azan Pada Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasang Widget Pengingat Waktu Sholat/Azan Pada Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-memasang-widget-pengingat-waktu.html

0 Response to "Cara Memasang Widget Pengingat Waktu Sholat/Azan Pada Android"

Posting Komentar