Pasang Iklan di Blog Saya

Pasang Iklan di Blog Saya - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasang Iklan di Blog Saya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasang Iklan di Blog Saya
link : Pasang Iklan di Blog Saya

Baca juga


Pasang Iklan di Blog Saya


Bagi Anda Yang beminat menaruh iklan bannernya di blog saya, Silahkan anda bisa menghubungi saya lewat email saya Funday820@gmail.com.

Atau Bisa Juga lewat sms di No Hp. 081915676272,
dan atau langsung saja komen di bawah ini.

Cara Pemasangan Iklan :

  • Yang Pertama anda lakukan adalah memberitahu saya bahw anda berminat untuk memasang iklan di blog saya, Bisa lewat E-mail, No hp, Ataupun langsung saja komen dibawah ini.
  • Yang kedua, Jika sudah sepakat maka anda wajib mengirimkan <script> Gambar atau URL gambar yang akan saya pasang di blog saya.
  • Kami akan memasang banner anda apabila anda telah menyelesaikan pembayaran.
  • Dan Selesai, iklan banner anda akan terpampanng di blog saya

Berapa Harga Pemasangan Iklan ?

            Untuk harganya, saya bandrol dengan harga yang cukup murah, yaitu hanya Rp.10.000/bulan (untuk permulaan) dan ada juga paket 1 tahun, saya bandrol dengan harga Rp.100.000/Tahun.

Bagaimana Cara Pembayarannya?

         Dan Untuk cara pembayarannya, saya juga berikan cara yang sangat mudah yaitu dengan mengirimkan pulsa senilai 10.000 tadi ke no hp diatas yaitu 081915676272.


Demikianlah Artikel Pasang Iklan di Blog Saya

Sekianlah artikel Pasang Iklan di Blog Saya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasang Iklan di Blog Saya dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2013/11/pasang-iklan-di-blog-saya.html

0 Response to "Pasang Iklan di Blog Saya"

Posting Komentar