Harga Infinix Hot S terbaru Mei 2018

Harga Infinix Hot S terbaru Mei 2018 - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Infinix Hot S terbaru Mei 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel Infinix, Artikel spesifikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Infinix Hot S terbaru Mei 2018
link : Harga Infinix Hot S terbaru Mei 2018

Baca juga


Harga Infinix Hot S terbaru Mei 2018

Harga HP Infinix HOT S - Spesifikasi Infinix Hot S - Pabrikan Smartphone android Infinix tidak hentinya mengeluarkan produk berkualitas dengan harga super murah, Sebut saja di beberapa varian Note Series dan juga Zero Series yang hadir dengan berbagai tipenya. Begitu pula di varian Hot Series, Salah satu smartphone harga bersahabat namun mempunyai banyak fitur bagus yakni Infinix HOT S, apa saja fitur dan hardware didalamnya?, simak ulasannya berikut ini.

Harga HP Infinix HOT S - Spesifikasi Infinix Hot S

Tampilan elegan Infinix Hot S didesain Full bodi metal dengan layar 5,2 Inch bertipe IPS LCD dengan kualitas HD 720 X 1280, Disertai pula dengan sistem operasi android versi Marshmallow 6.0 plus User Interface XOS khas milik Infinix yang semakin membuat jalannya sistem terasa smooth dengan kualitas image yang bagus.

Tipe jaringan Infinix Hot S yang pastinya sudah mendukung 4G LTE semakin membuat proses berselancar di jaringan supercepat 4G jadi mudah. Apalagi dengan dukungan hardware berprosesor MediaTek MT6753 Octa-core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A53 serta RAM sebesar 2 GB semakin menambah performa HOT S dalam menjalankan berbagai aplikasi secara multitasking lancar tidak ada hambatan.

Bagi anda yang suka dengan dunia fotografi dan berfoto selfie tentu tidak salah memilih HP Infinix Hot S, yang mana resolusi untuk kamera utama sudah dibekali sensor sebesar 13 MP lengkap dengan Phase Detection Autofocus serta Dual-LED Flash dan mampu merekam video kualitas HD 1080p@30 fps. Di bagian kamera depan, Infinix Hot S menggunakan sensor beresolusi 8 MP plus LED Flash untuk menghasilkan image yang terang dikala minim cahaya.

Bagi anda penggemar game atau video Virtual reality bisa leluasa memainkannya karena Infinix Hot S sudah dilengkapi sensor Gyroscope. Begitu juga di sisi keamanan sistem ada pemindai sidik jari alias fingerprint yang saat ini menjadi standar Ponsel-ponsel keluaran terbaru dalam menggaet konsumen.
Standar baterai Non removable menjadikan ponsel Infinix Hot S bisa tampil lebih slim. Untuk catu dayanya sendiri HOT S menggunakan kapasitas daya sebesar 3000mAh bertipe Lithium-ion.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot S

Untuk lebih jelas apa saja spesifikasi yang dibawa oleh ponsel android Infinix Hot S ini dan berapa banderol harga yang dibawanya, silahkan simak infonya pada tabel di bawah ini.



JARINGAN
GSM / CDMA GSM
Dual SIM Ya
Jenis SIM Micro-SIM
GPRS Ya
EDGE Ya
3G / HSDPA Ya
4G LTE Ya
LAYAR
Jenis IPS LCD Capasitive
Lebar 5.2 Inchi
Resolusi 720 x 1280 pixels
Kerapatan ~282 ppi
Proteksi Dragon Trail Glass
DESAIN
Dimensi 148.8 x 73.2 x 8.1mm
Berat 140 gram
Material Metal
LED Notifikasi Ada
HARDWARE
Chipset Mediatek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP3
RAM 2 GB
MEMORY
Internal 16 GB
Eksternal 128 GB
ANDROID
Android OS v6.0 Marsmallow
Skin XOS
KAMERA DEPAN
Resolusi 8 MP
LED Flash Ya
Autofocus Tidak
OIS Tidak
KAMERA UTAMA
Resolusi 13 MP
Autofocus Ya, Phase Detection Autofocus
LED Flash Ya, Dual-LED Flash
OIS Tidak
Video 1080p@30fps
KONEKTIFITAS
Wifi Ya
Wifi Direct Ya
Dual Band Ya
Bluetooth Ya
Infrared Ya
NFC Ya
FM Radio Ya
USB microUSB v2.0
USB OTG
BATERAI
Jenis Li – Ion
Kapasitas 3000 mAh
Removable Tidak, Non-Removable
Fast Charging Ya
SENSOR
Accelerometer Ya
Ambient Light Ya
Proximity Ya
Compass Ya
Gyroscope Ya
Fingerprint Ya
HARGA 1,6 Jutaan Rupiah

Itulah informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi dari HP Infinix Hot S, Untuk info banderol harga diatas bisa berubah setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu tergantung pasar dan keputusan masing-masing gerai penjual di setiap daerah. Semoga bermanfaat dan jangan ketinggalan beberaa artikel menarik lainnya tentang Dunia Android dan teknologi smartphone terkini yang admin sajikan, terima kasih.


Demikianlah Artikel Harga Infinix Hot S terbaru Mei 2018

Sekianlah artikel Harga Infinix Hot S terbaru Mei 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Infinix Hot S terbaru Mei 2018 dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2018/01/harga-infinix-hot-s-terbaru-mei-2018.html

0 Response to "Harga Infinix Hot S terbaru Mei 2018"

Posting Komentar