Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi di Ponsel Android

Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi di Ponsel Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi di Ponsel Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi di Ponsel Android
link : Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi di Ponsel Android

Baca juga


Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi di Ponsel Android

Android-hijau™ – Icon aplikasi merupakan salah satu bagian penting dalam pemrosesan sebuah ponsel android. Icon aplikasi itu ibarat wajah seseorang atau nama seseorang yang selalu berbeda - beda setiap orangnya. Coba bayangkan jika setiap aplikasi di android memiliki icon yang sama. Pastinya sobat selaku pengguna ponsel android tersebut akan kebingungan ingin menjalankan yang mana. Misal begini sobat ingin membuka chrome , jika ada 2 aplikasi dengan icon chrome pasti sobat bingung ingin menjalankan yang mana (mana kah aplikasi chrome yang asli ?). Oleh sebab itu lah setiap aplikasi di android pasti rata - rata memiliki icon aplikasi yang berbeda - beda. Hal ini bertujuan untuk mempermudah penggunanya dalam mengakses aplikasi tersebut.

Sama hal nya merubah nama sebuah aplikasi, ternyata kita juga dapat mengubah icon pada aplikasi android. Kita bebas ingin menggunakan foto apa pada aplikasi yang ingin kita ubah icon nya. Setelah kita ubah maka icon aplikasi tersebut akan berubah jika kita melihatnya dari tampilan menu ponsel android. Jika sobat tertarik melakukannya , bisa ikuti cara yang kami bagikan di bawah ini.


Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi di Ponsel Android 


Untuk merubah icon aplikasi pada android , kita harus memerlukan aplikasi. Mungkin ada banyak aplikasi di google play store yang memiliki fungsi dapat merubah icon aplikasi. Tapi pada cara kali ini , kami akan menggunakan aplikasi Icon Changer. Aplikasi ini tersedia secara gratis di google play store. Jadi sobat tinggal mendownload nya saja. Dengan aplikasi ini sobat dapat merubah icon dan nama pada aplikasi android. Oiya aplikasi ini juga dapat sobat jalankan tanpa akses root. Jadi sobat juga dapat mengubah icon pada aplikasi android tanpa perlu akses root. Baik lah dari pada berlama - lama lagi. Langsung saja ini dia Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi di Ponsel Android.

1. Pertama - tama silahkan sobat download dan install aplikasi Icon Changer di android


2. Setelah aplikasi nya sudah terinstall , selanjutnya langsung saja buka aplikasi tersebut maka tampilannya akan seperti gambar di bawah

Mengubah Icon Aplikasi Android
Pilih aplikasi yang ingin sobat ganti icon nya (misal disini kami memilih bbm)

3. Selanjutnya sobat dapat mengganti icon aplikasi tersebut. Tak hanya icon sobat juga dapat mengganti nama aplikasi nya

Mengubah Icon Aplikasi Android
Kemudian pilih OK

4. Selesai , coba lihat di daftar menu aplikasi pasti icon aplikasi sudah berubah

Mengubah Icon Aplikasi Android
Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi di Ponsel Android". Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya tentang Cara Mengembalikan File Yang Terhapus di Android (Wajib Root)




Demikianlah Artikel Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi di Ponsel Android

Sekianlah artikel Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi di Ponsel Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi di Ponsel Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2018/01/cara-merubah-tampilan-icon-aplikasi-di.html

0 Response to "Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi di Ponsel Android"

Posting Komentar