19+ Aplikasi Edit Video di Android Beserta Fiturnya Lengkap

19+ Aplikasi Edit Video di Android Beserta Fiturnya Lengkap - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 19+ Aplikasi Edit Video di Android Beserta Fiturnya Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 19+ Aplikasi Edit Video di Android Beserta Fiturnya Lengkap
link : 19+ Aplikasi Edit Video di Android Beserta Fiturnya Lengkap

Baca juga


19+ Aplikasi Edit Video di Android Beserta Fiturnya Lengkap

Android-hijau™ – Sebagai sebutan ponsel pintar android tak jarang banyak kita temukan pengguna android yang mengedit video menggunakan android. Memang dengan ponsel android apapun dapat kita lakukan. Dari  mulai browsingan, chattingan, mendengarkan musik, menonton video, mengedit foto, dan bahkan untuk mengedit video sekalipun. Tak hanya itu saja , masih banyak hal lainnya yang dapat kita lakukan dengan ponsel android. Jadi ponsel android itu ibarat komputer atau laptop yang dapat melakukan banyak hal walaupun hanya sebuah perangkat elektronik saja.

Kita ketahui sangat banyak sekali aplikasi yang berfungsi untuk mengedit video di android. Masing - masing dari aplikasi edit video tersebut pasti memiliki fitur yang berbeda - beda. Sebenarnya hal ini dapat membuat bingung kita penggunanya. Sebab sangat jarang kita temukan aplikasi edit video android yang memiliki fitur yang lengkap. Seperti sudah kami sebutkan tadi pasti masing - masing aplikasi edit video tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing. Sehingga tidak heran bila banyak pengguna yang menggunakan lebih dari satu aplikasi edit video, mungkin 2 aplikasi atau 3 aplikasi, bahkan lebih. Hal ini mereka lakukan agar hasil editan video mereka terlihat sempurna.

Seperti pada postingan kali ini, Disini kami akan membagikan 19+ Aplikasi Edit Video di Android Beserta Fiturnya Lengkap. Bagi sobat yang ingin mengedit video, Mungkin 21 Aplikasi Edit Video Android Yang Kami Bagikan di Bawah ini Dapat Sobat Coba Untuk Mengedit Video Yang Ingin Sobat Edit. Oke dari pada berlama -lama , Langsung saja ini dia 19+ Aplikasi Edit Video di Android Beserta Fiturnya Lengkap.

19+ Aplikasi Edit Video di Android Beserta Fiturnya Lengkap


1. VidTrim - Video Editor


Aplikasi edit video android satu ini sangat mudah kita gunakan. Dengan aplikasi VidTrim - Video Editor ini kita dapat memotong video, menyesuaikan ukuran video, memberikan kualitas video yang lebih baik, dan masih banyak lagi. Kekurangan aplikasi edit video ini sendiri sangat banyak sekali iklannya. Untuk mendapatkan akses tanpa iklan , kita dapat menggunakan aplikasi yang versi premiumnya atau berbayar. Akan tetapi untuk versi premium sendiri tidak gratis. Sehingga tidak banyak penggunanya lebih memilih menggukan versi gratisannya saja. Hal lain dari aplikasi ini juga memiliki antar muka yang sederhana, sehingga penggunanya mudah untuk menggunakannya. Untuk lebih jelas mengenai fitur aplikasi VidTrim - Video Editor ini, sobat dapat melihatnya di bawah!!

Fitur VidTrim - Video Editor : from google play store

- Video penghias. Potong klip video kanan pada perangkat Anda
- Merge klip video. Join (concatenate) beberapa klip video menjadi satu.
- Mengkonversi file video ke file audio MP3.
- Putar video (rotasi Cepat tanpa encoding atau rotasi yang benar oleh encoding)
- Bingkai grabber (menyimpan gambar dari video)
- klip Share video. (Kirim e-mail, upload ke YouTube dll)
- Memutar klip video
- Ubah nama klip video
- Hapus klip video
- Mendukung ARM dan x86 CPU dalam satu paket.
- Berisi optimisations untuk ARMv7 NEON bila tersedia.

TRIAL Fitur dalam versi Gratis ini (watermark akan diterapkan ke video hasil):
- Efek. Menerapkan efek video keren seperti B / W, Meniadakan, Vintage, Vignette, Blur, Sharpen, Ujung mendeteksi, Luma, SwapUV.
- klip Transcode video. transcoder yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi video ke MP4, mengubah ukuran dan kompres.
- Tambahkan soundtrack musik ke video Anda melalui fitur transcoding.

Semua video / frame / MP3 yang disimpan di bawah folder "VidTrim" pada penyimpanan internal.

Bahasa yang didukung:

Untuk bahasa pada aplikasi ini juga tersedia banyak bahasa internasional. Tapi sangat di sayangkan sekali bahasa indonesia belum tersedia pada aplikasi ini. Untuk lebih jelasnya berikut ini bahasa yang didukung aplikasi VidTrim - Video Editor.
- English
- Turki
- Jerman
- Perancis
- Italia
- Portugis
- Rusia
- Yunani
- Ibrani
- Belanda
- Republik
- Polandia
- Arab
- Bahasa Tiongkok yang disederhanakan)

Bagi sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasi versi gratisnya di bawah ini via google play store.




2. Editor & Pembuat Video Magisto


Bagi sobat yang ingin menggunakan aplikasi edit video pro pilihan terbaik. Maka jawabannya ada pada aplikasi Editor & Pembuat Video Magisto. Sobat dapat menggunakan aplikasi Editor & Pembuat Video Magisto untuk mengedit berbagai video. Dengan aplikasi ini sobat dapat membuat slideshow dari berbagai foto , serta untuk tambahannya sobat dapat menambah soundtrack pada video tersebut. Hasil dari video editan sobat pada aplikasi Editor & Pembuat Video Magisto dapat langsung sobat bagikan ke akun social media milik sobat. Silahkan pamerkan hasil editan video sobat dari aplikasi Editor & Pembuat Video Magisto android. Untuk fitur tambahannya sendiri juga sangat banyak yang tersedia seperti fitur stabilisasi otomatis video, filter, efek pengenalan wajah, transisi dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya fitur dari aplikasi Editor & Pembuat Video Magisto ini, Sobat dapat melihatnya di bawah

Fitur Editor & Pembuat Video Magisto : From Google Play Store

FITUR AJAIB:
- Teknologi AI yang belum pernah ada sebelumnya akan menganalisis dan menggabungkan bagian terbaik dari video Anda menjadi klip-klip yang menyenangkan
- Bagikan video di Google+, Facebook, Instagram, Twitter, Email, Youtube dan bahkan Whatsapp
- Bagikan dan kelola film secara publik atau pribadi dengan membuat album sendiri
- Lakukan kolaborasi bersama orang-orang sekitar yang memiliki minat yang sama, dengan menambahkan film Anda ke album terbuka
- Stabilisasi video otomatis, filter, efek, transisi, dan produksi secara keseluruhan
- Pengenal wajah akan mendeteksi orang-orang yang penting dalam video Anda
- Unggah video dan foto dari Galeri atau gunakan Magisto sebagai kamera video yang cerdas
- Tambahkan soundtrack dari perangkat atau dari perpustakaan musik berlisensi di Magisto
- Akses film Anda dari perangkat yang mendukung program
- Menggantikan pembuat tayangan slide dengan kompilasi video yang mengagumkan
- Tambahkan foto Instagram, film mp4, dan masih banyak lagi!
- Menggunakan FFmpeg di bawah izin LGPL
- Berbagai ragam seperti Holiday, Indie, Country dan banyak lagi!
- Beragam variasi gaya editing untuk membuat Film tentang Natal, Tahun Baru, Ulang Tahun, Bayi, dan Pernikahan!

Jika sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasinya di bawah ini via google play store.




3. Editor Efek Video Funimate


Aplikasi Editor Efek Video Funimate ini menjadi aplikasi edit video android terbaik. Hal ini mungkin karena tampilannya yang simple atau terlihat sederhana. Sehingga para penggunanya juga akan mudah menggunakan aplikasi Editor Efek Video Funimate ini untuk mengedit video di android. Aplikasi ini juga menyediakan 15 filter video yang dapat sobat gunakan dan terapkan secara gratis. Bagi sobat yang ingin mengedit video untuk hiburan semata , maka sobat dapat menggunakan aplikasi Editor Efek Video Funimate android ini.

Untuk deskripsi singkat aplikasi ini dari google play store. Sobat dapat membacanya di bawah!!
Funimate merupakan editor video dan pembuat video musik paling asyik yang digunakan oleh jutaan orang. Dengan Funimate, kamu bisa mengubah momen sehari-hari menjadi video kreatif secara langsung dan mengeditnya dalam efek visual mengagumkan. Dengan teknologinya yang sedang dalam proses paten, kamu bisa membuat video keren dengan efek seketika yang belum pernah ada sebelumnya.

Tunggu apalagi , jika sobat tertarik menggunakan aplikasi edit video satu ini langsung saja download aplikasinya via google play store dan kembangkan bangkat sobat untuk mengedit video dengan aplikasi ini. Buatlah video hebat, pikat semua orang, dan jadilah pusat perhatian.




4. Movie Maker Filmmaker YouTube & Instagram


Seperti namanya , dengan aplikasi ini sobat dapat mengedit video untuk akun youtube atau instagram milik sobat. Aplikasi ini juga menyajikan tampilan klasik dan sederhana, Sehingga penggunanya tidak pusing untuk menggunakannya. Dengan aplikasi ini sobat dapat dengan mudah melakukan memberikan animasi video, memotong ukuran video, mengganti format video 16:9, dan masih banyak lagi. Walaupun aplikasi edit video android satu ini masih kurang powerful jika di bandingkan dengan aplikasi edit video android lainnya. Tapi sebagai pengedit video, aplikasi Movie Maker Filmmaker ini layak juga sobat coba.

FITUR VIDEO EDIT: From Google Play Store
• Potong, tanaman dan menyusun ulang untuk mengatur titik fokus
• efek animasi Gerak Track. Anda memutuskan bagaimana efek bergerak di sekitar layar
• Tetapkan format video ke 16: 9 bioskop atau persegi untuk berbagi mudah di Musical.ly, Instagram atau Vine

MOVIE MAKER SPESIFIKASI:
• Custom Dirancang Filter Video
+ Tambahkan efek seperti lensa suar, kebocoran cahaya, efek film dan overlay cahaya dengan filter yang dinamis kami bergerak, untuk membuat setiap video menonjol

• Video mengedit Efek Animasi
+ Pilih dari perpustakaan kustom Efek ALIVE Video seperti: infografis, hati lucu, gelembung, efek alam, sinar cahaya, ledakan, transisi, dinosaurus realistis dan masih banyak lagi !!

• Efek Teks Animasi
+ Tambahkan kaligrafi yang dirancang khusus, tipografi, gelembung komik dan bahkan emoji
+ Buat teks kustom untuk membuat sub judul, judul atau apapun keinginan hati Anda

• slideshow Musik & Soundtrack
+ Pilih dari perpustakaan kami yang luas atau menggunakan lagu dari iTunes library Anda sendiri
+ Mengatur musik untuk mengesampingkan suara video Anda atau campuran dengan audio video Anda

MUDAH SIMPAN DAN BERBAGI DENGAN KELUARGA DAN TEMAN
+ Mudah berbagi film Anda langsung ke Facebook, Twitter, Tumblr, Instagram, YouTube, Weibo, Email, Text dan banyak lagi!

Jika sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasinya di bawah ini via google play store.




5. Videoshow


Sebenarnya untuk aplikasi edit video Videoshow ada dua jenis. Satu versi berbayar dan satunya lagi versi gratisan. Pastinya untuk versi yang berbayar memiliki kelebihannya tersendiri dari aplikasi versi gratisannya. Meskipun tergolong aplikasi edit video gratis android , Akan tetapi aplikasi edit video bernama Videoshow ini juga memiliki fitur yang canggih dan wajib untuk sobat gunakan mengedit video di android. Walau belum sebanding dengan aplikasi edit video bernama PowerDirector atau Adobe Premiere Clip yang merupakan aplikasi edit video terbaik pada saat ini. Tapi aplikasi Videoshow juga layak sobat gunakan untuk mengedit video di android. Dengan aplikasi Videoshow sobat dapat mengedit video mulai dari menambahkan teks pada video, menambahkan watermark, menambahkan animati, membuat slideshow dari beberapa foto, dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya lagi seputar fitur aplikasi ini. Berikut ini kami berikan lagi fitur lengkap aplikasi Videoshow android ini.

Fitur Videoshow From Google Play Store :

★Tidak ada biaya, tidak ada batas waktu
Aplikasi ini gratis, dan video yang diekspor tidak akan memiliki batas waktu. Ini merupakan hal yang unik di pasar aplikasi.

★KINI ribuan lagu dapat diunduh gratis
Lebih dari 10.000 musik pilihan tersedia bagi setiap pengguna VideoShow untuk pengeditan video. Anda dapat memilih lagu yang ideal untuk video Anda dengan mudah menurut tagar dan kategori populer yang kami perbarui secara berkala. Semua musik yang kami sediakan di Pusat Material telah membeli hak cipta.

★Populer di seluruh dunia
VideoShow adalah salah satu aplikasi movie editor & pembuat slideshow yang paling kuat di seluruh dunia, dan aplikasi ini sangat sering digunakan untuk membuat & berbagi video antara pengguna YouTube, Instagram dan Facebook.

★All in one
Kami sedang membangun sebuah all-in-one video editor bagi mereka yang membutuhkan aplikasi yang baik untuk membuat video di ponsel mereka. Kami menyediakan tema yang indah, subtitles, music, filter, emoji...semua yang Anda butuhkan untuk membuat sebuah video yang mengagumkan. Dan aplikasi ini berisi alat-alat yang berguna seperti video trimming, compressing, MP3 converting…Anda namai yang lainnya.

★Inovasi eksklusif
- Video dubbing. Menambahkan suara Anda sendiri atau efek suara yang kami sediakan untuk membuat video menjadi lebih keren.
- Doodle on video. Bosan dengan font yang monoton? Doodle saja! Sangat sederhana dan intuitif!
- Zoom in and out. Buat penonton video Anda fokus pada daerah yang Anda inginkan!

★Fitur toolbox
- Powerful video trimmer/video cutting:: memotong bagian yang tidak perlu dari video Anda.
- Fast trimming: memotong video Anda dalam waktu singkat.
- Video compressing: mengurangi ukuran video Anda.
- Video to Mp3: mengubah soundtrack dari video Anda ke file mp3.

★Fitur utama
- Lebih dari 50 tema yang tersedia untuk menghasilkan karakteristik video secara langsung.
- Ratusan musik gratis yang disarankan untuk Anda, dan musik lokal juga diperbolehkan untuk ditambahkan.
- Berbagai gaya teks dan font untuk subtitles disediakan.
- Toko material memiliki lebih banyak: tema/efek/stiker/font/efek suara/musik, dan terus memperbarui sepanjang waktu!
- Tambahkan filter yang menakjubkan untuk membuat video yang berbeda. Sekarang ada 30+ filter yang didukung!
- Ada banyak fungsi-fungsi lanjutan untuk mengedit klip. Pengguna profesional akan menyukai mereka.
- Beberapa periode musik diperbolehkan untuk ditambahkan. Anda bahkan dapat merekam suara Anda sendiri!
- Tema dan mode persegi disesuaikan untuk pengguna Instagram.

★Berbagi video
Berbagi video Anda di Facebook, Instagram, YouTube, WhatsApp, Google+, Twitter, Line, Wechat dan lain-lain. Buat video spesial Instagram dan berbagi ke akun Instagram Anda. Tambahkan video dan foto Instagram, video selfie, film mp4 dan masih lebih banyak lagi dari video editor ini.

Jika sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasinya di bawah ini via google play store.




6. VideoShow Pro - Video Editor


Seperti sudah kami bahan tadi sebelumnya, Aplikasi edit foto bernama VideoShow ada dua jenis yakni versi berbayar dan gratis. Kali ini kami akan membahas versi premium atau berbayarnya. Sangat banyak perbedaan yang dapat sobat temukan pada aplikasi VideoShow versi gratisan dan berbayar. Bukan pada tampilannya , Masing - masing aplikasi videoshow baik berbayar atau gratisan memiliki tampilan yang serupa. Hanya saja fiturnya yang berbeda. Fitur yang dapat sobat nikmati pada aplikasi videoshow berbayar ialah fitur sudah dapat ekspor video 1080p , Tidak ada lagi tanda cap video show, Sudah mendukung  video 4k, dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya , berikut ini akan tampilkan juga fitur lengkap aplikasi VideoShow Pro - Video Editor From Google Play Store.

Fitur: From Google Play Store
★ Lingkungan editor video yang terpadu, Apa yang Anda lihat, itu yang Anda dapatkan!
★ Pembuat video tercepat. Sederhana, tanpa pra-transcoding.
★ Buat video dengan foto! Gabungkan video dan foto!
★ (Baru!) Tambahkan stiker lucu pada video. Anda bahkan bisa menggambar sebuah video!
★ Anda dapat menambahkan teks pada video. Banyak teks yang dapat ditambahkan pada video Anda, Sesuaikan dengan pengaturan waktu yang akurat dan berbagai warna.
★ Tambahkan efek yang indah pada video Anda. Kami mendukung 10 penyaring, termasuk Beauty, Sepia, Sketch, dll.
★ Tambahkan musik favorit Anda. Anda juga dapat menyulih suara video Anda.
★ Rapikan video. Sangat cepat.
★ Bagi video Anda di Youtube/Instagram/Facebook.

Jika sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasinya di bawah ini via google play store.




7. Video Editor AndroMedia


Aplikasi edit video untuk android berikutnya bernama Video Editor AndroMedia. Aplikasi ini juga dapat sobat download secara gratis di google play store. Aplikasi yang di rancang khusus untuk pengedit video pemula ini juga memiliki fitur yang banyak. Tak kalah dengan aplikasi edit video di android lainnya, Aplikasi ini memiliki berbagai fitur dengan fungsinya masing masing, mulai dari mengedit suara video, efek video, menambahkan teks video, dan masih banyak lagi. Dengan hanya menggunakan ponsel android sobat sudah dapat mengedit video yang sangat berkualitas hanya dalam beberapa menit. Bagi sobat yang penasaran dengan fitur Video Editor AndroMedia ini. Berikut ini kami bagikan fitur lengkap aplikasi Video Editor AndroMedia from Google Play Store.

Fitur : from Google Play Store :
* Ekspor film dalam definisi standar atau HD (320p 720p 480p)
* Drag dan drop klip video untuk memudahkan video editing
* Trim dan Menggabungkan kedua file video dan audio.
* Terapkan efek dan transisi
* Overlay klip judul untuk keterangan dan kredit film
* Crop dan Ken Burns effects
* fadeIn dan efek FadeOut trek audio.
* Mendukung MP4, MOV, JPG, PNG, MP3 serta format file WAV
* Simpan login untuk meng-upload video langsung ke YouTube dari AndroMedia

Jika sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasinya di bawah ini via google play store.




8. FilmoraGo-Editor Video Gratis


Lagi mencari aplikasi edit video pro versi gratis di android. Maka aplikasi bernama FilmoraGo-Editor Video Gratis dapat sobat jadikan pertimbangan. Dengan aplikasi ini sobat dapat mengedit video yang berkualitas hanya dalam beberapa menit menggunakan ponsel android. Banyak sekali fitur yang di sediakan pada aplikasi ini antara lain seperti fitur membuat slideshow, menambahkan soundtrack, memotong ukuran video, menambahkan efek pada video, dan masih banyak lagi. Deskripsi fitur yang kami berikan tadi hanya sebagian saja , Jika kurang jelas maka sobat dapat membaca kembali di bawah ini yang telah kami bagikan deskripsi singkat aplikasi ini from google play store.

Deskripsi Fitur : From Google Play Store

FilmoraGo DALAM 3 LANGKAH MUDAH
[1] Pilih - Foto dan video dari galeri, album, Facebook, atau Instagram.
[2] Buat - Pilih Tema, tambahkan Musik, Filter, Judul dan bahkan Transisi favorit Anda.
[3] Bagikan - Simpan ke galeri Anda, atau bagikan secara langsung di Instagram, Facebook, Vimeo, WhatsApp, YouTube, atau Email.

Fitur Kunci FilmoraGo
Campur FOTO & VIDEO: Studio video dengan fitur penuh tepat di dalam saku Anda
• Impor foto dan klip video
• Pratinjau klip secara Real-time
• Mendukung impor dari Facebook dan Instagram

SATU KLIK YANG MENGAGUMKAN: Template keren dan efek-efek dengan satu Sentuhan
• Pilih dari tema keren yang ada di FilmoraGo

MUSIK: Cari Soundtrack yang Sempurna atau mulai sinkronisasi bibir!
• Tambahkan musik dari perpustakaan lagu berlisensi FilmoraGo
• Gunakan musik dari perangkat Anda sendiri

EKSPOR KE FIT RASIO POPULER
• Square: terpopuler 1:1 untuk Instagram
• Cinema: klasik 16:9 untuk Youtube

EDITOR VIDEO ALL-IN-ONE
• Memainkan secara terbalik: membuat video terbalik yang terlihat seperti trik sulap.
• Perlambat & Percepat: membuat Beberapa Gerakan Cepat atau Lambat dalam Video yang Sama!
• Transisi: transisi klasik seperti Dissolve, Wipe, Split, Shutter dan Zoom out untuk menggabungkan beberapa gambar dan video secara mulus
• Overlay & Filter: Kejutkan teman-teman Anda dengan efek film sensasional yang dibuat dari video-video dan foto-foto Anda
• Teks & Judul yang berfungsi penuh: buat pesan animasi yang indah dengan bantuan library teks & judul kami. Anda dapat mengustom warna, ukuran, font dan posisinya. Sebagai tambahan Anda dapat mengubah gerakan dan timeline judul, dan bahkan menambahkan beberapa judul seperti yang Anda inginkan.
• Elemen: Jadikan video Anda lebih baik lagi dengan menambahkan Still and Motion Graphics yang mengesankan
• Semua kegiatan pengeditan dapat ditinjau secara langsung dalam cara yang mudah

ALAT PENGEDITAN PROFESIONAL
• Memainkan secara terbalik, Potong sesuai Durasi, Editor gerakan Lambat/Cepat, Duplikat, Matikan suara, Putar, Hapus

TOKO EFEK IN-APP
• Download efek baru secara gratis, termasuk Filter, overlay dan elemen.
• Bagikan untuk mengunduh efek utama
• Pembelian in-app: Hapus logo

SIMPAN DAN BAGIKAN
• Ekspor Video HD ke galeri Anda setiap saat
• Bagikan karya seni Anda ke Facebook, YouTube, Instagram, WhatsApp, Vimeo, Tumblr dan Email dll.

Jika sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasinya di bawah ini via google play store.




9. Videoshop - Video Editor


Jika sobat lagi mencari aplikasi edit video dengan ukuran kecil dan ringan untuk ponsel android. Maka aplikasi bernama Videoshop - Video Editor ini dapat sobat jadikan pertimbangan. Meskipun ringan untuk ponsel android, tapi untuk segi fitur aplikasi ini tak kalah dengan aplikasi edit video android lainnya. Sangat banyak sekali fitur yang di miliki aplikasi Videoshop - Video Editor android ini. Dengan aplikasi ini sobat dapat membuatanimasi transisi, rekaman voice over, dukungan stop motion, efek suara, dan editing video terbalik. Untuk lebih lengkapnya tentang fitur yang di miliki aplikasi Videoshop - Video Editor ini. Berikut kami berikan fitur lengkap aplikasi Videoshop - Video Editor android.

Fitur : From Google Play Store

FITUR
- Potong: Potong setiap saat yang tidak diinginkan.
- Musik: Tambahkan dari perpustakaan iPod Anda atau perpustakaan saham Videoshop ini.
- Efek suara: Pilih dari hewan suara, kentut, kutipan Vine, ledakan, tawa, dll
- Slow motion (atau gerak cepat): Sesuaikan kecepatan video ke memperlambat atau cepat.
- Sesuaikan Tampilan: Perubahan Kecerahan, Kontras, Saturasi, dll
- Merger: Menggabungkan beberapa klip menjadi satu.
- Teks: Ketik teks Anda sendiri dengan warna dan berbagai font.
- overs suara: Rekam suara Anda sendiri atas video.
- judul Animated: Perkenalkan video dengan judul animasi.
- Filter: Pilih dari beberapa filter Instagram-terinspirasi untuk meningkatkan video Anda.
- Transisi: Pilih dari 10 transisi untuk menghidupkan antara klip video.
- Foto: Buat slideshow dengan mudah.
- Stop Motion: Buat video Vine dengan rekaman stop motion.
- Resize: Rescale video Anda dalam frame video.
- sebaliknya: video Playback secara terbalik.
- Copy: Buat klip video duplikat.
- video resolusi tinggi.
- Berbagi di Vine, Snapchat, Instagram, Facebook, YouTube, Vimeo, atau E-mail.

Jika sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasinya di bawah ini via google play store.




10. PowerDirector Video Editor App: 4K, Slow Mo & More


Meskipun aplikasi ini berbasis ponsel android, Tapi untuk antarmuka aplikasi ini sendiri juga sangat mirip sekali dengan program edit video pada pc. Dengan aplikasi ini sobat dapat dengan mudah drag dan drop klip video yang diperlukan dan mengeditnya. Banyak sekali fitur yang di tawarkan aplikasi ini antara lain seperti fitur menambahkan soundtrack audio, menambahkan teks ke dalam video, membuat efek transisi, menerapkan filter pada video, dan masih banyak lagi. Setelah selesai mengedit , sobat juga dapat langsung membagikan nya ke akun media sosial milik sobat seperti Facebook ataupun channel YouTube.

Fitur Lengkap : From Google Play Store

FOTO VIDEO EDITOR UNTUK EDITING CEPAT
★ Final Cut, Magisto & iMovie pengguna - Pengalaman mudah pembuat film, baru yang kuat
★ Editor video aplikasi dengan antarmuka editing ramping garis waktu
★ efek Editor Video & alat profesional yang kuat
★ Tambahkan video ke timeline Anda & mengedit dengan editor video gratis canggih
★ penuh 360 ° editing video, termasuk stabilisasi, pelacakan & judul
★ Editor warna Video - Kecerahan, kontras & saturasi
★ 360 ° mengedit foto - Sedikit planet, panorama, meluruskan, & penghapusan tripod
★ Putar Video - Putar, flip, split atau memangkas klip video langsung untuk menciptakan efek yang memusingkan
★ Video lis - Potong video untuk mencapai panjang sempurna
★ Berpisah Video - klip Berpisah untuk mempersingkat atau mengatur ulang
★ Tanaman video - Hanya sentuh untuk video tanaman untuk panjang sempurna
★ Cinemagraphs - Create Motion Stills
★ GIF - Membuat animasi GIF
★ Memadukan mode - Gunakan 10 + gambar blending mode baru
★ alat koreksi Foto - Dehaze & Foto Defringe

MENCIPTAKAN EFEK VIDEO
★ editing FX - Drag & drop kontrol untuk video, gambar dan audio
★ Video Editor - Tambahkan efek dengan tekan cepat
★ Editor Audio - Perubahan musik, menambahkan memudar efek / voice over & merunduk audio yang
★ Editor Warna - gradasi warna termasuk warna yang senada klip & support LUT
★ Photo editor video - Menggabungkan gambar & video dalam satu film
★ Lambat Editor gerak memungkinkan Anda membuat lambat FX motion video dengan beberapa PDAM
★ lambat efek motion video gratis, seperti slow-mo video pada GoPro

PIC & VIDEO COLLAGE MAKER
★ Video Collage Designer memungkinkan Anda mengatur video Anda langsung
★ efek Video kolase membawa keluar yang terbaik dalam adegan Anda
★ Membuat video & kolase pic dengan musik dari koleksi Anda
★ Video overlay PiP *
* Perangkat yang didukung: http://www.cyberlink.com/prog/ap/powerdirector-mobile/soc.jsp

MOVIE MAKER DENGAN MUSIK & VOICE LEBIH
★ Voice kemampuan soundtrack lebih & kustom
★ Mengedit volume musik
★ Akhir mengatakan lebih audio, dengan musik kustom & suara
★ Editor Voice - Tambahkan suara ke video

SIMPAN VIDEO & SHARE
★ Bagi final cut Anda dengan teman-teman di media sosial
★ Simpan video ke telepon Anda, atau meng-upload ke YouTube, Facebook, & lebih
★ Ekspor video dalam 720p, Full HD 1080p & 4K *
* 1080p / 4K yang tersedia dengan di-app pembelian & membutuhkan dukungan hardware: http://www.cyberlink.com/prog/ap/powerdirector-mobile/4K.jsp

Jika sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasinya di bawah ini via google play store.




11. Clesh Video Editor


Aplikasi edit video android yang wajib sobat coba berikutnya ialah Clesh Video Editor. Clesh Video Editor adalah aplikasi edit video android yang memiliki banyak fitur dan sengaja di khususkan untuk para profesional editing video android. Sangat banyak fitur yang di tawarkan aplikasi ini bahkan katanya sampai lebih 100 fitur. Jika sobat lagi mencari - cari aplikasi edit video dengan fitur lengkap. Maka aplikasi Clesh Video Editor ini dapat sobat coba. Untuk lebih lengkapnya seputar fitur dari aplikasi Clesh Video Editor. Berikut ini kami bagikan fitur lengkap Clesh Video Editor from google play store.

Fitur Clesh Video Editor : From Google Play Store

Fitur utama dari Clesh meliputi:
• 30 menit GRATIS cloud storage video (Sekitar 5GB)
• Putar dan flip video Anda dengan mudah
• Bingkai pemangkasan akurat dengan trek audio terlihat oleh bingkai
• Ambil gambar langsung dari video Anda
• Slow motion setiap bagian dari video
• dukungan online gratis melalui chatting di-app
• 18 transisi video real time
• Tambahkan judul
• Fade masuk dan keluar dari judul
• Koreksi warna: tingkat hitam dan putih, saturasi dan white balance
• Tambahkan foto dan gambar untuk video
• Pan dan zoom video dan gambar
• Video Fade dan audio
• Storyboard untuk memungkinkan tembakan gabungan
• Gerak cepat setiap bagian dari video
• Tambahkan metadata untuk video Anda untuk pencarian
• Mencari teks dalam video Anda
• Secara otomatis menyimpan kemajuan Anda saat Anda mengedit
• perubahan editing Undo / Redo hanya
• Publikasikan ke perangkat Anda
• Publish langsung ke Facebook®
• Publikasikan video Anda ke YouTube

Dengan Clesh Anda men-download Anda juga akan mendapatkan akses gratis ke Clesh online yang memberikan Anda lebih banyak fungsi:

o 3 video dan 8 track audio
o tingkat Audio & posisi stereo
o trek overlay Grafis
o slip dan geser (tersedia di Android dengan keyboard hardware)

Jika sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasinya di bawah ini via google play store.




12. VivaVideo: Editor Video Gratis


Namanya mungkin sobat sudah tidak asing lagi. Memang aplikasi edit video ini sangat populer dan paling umum di gunakan pengguna android. Tersedia lebih dari 200 filter yang dapat sobat terapkan untuk mengedit video. Tampilan antar muka aplikasi VivaVideo juga sangat simple dan mudah untuk di gunakan. Fitur lengkap aplikasi VivaVideo: Editor Video Gratis android ini antara lain seperti menambahkan efek video, memasukan teks pada video, dapat membuat video fast ataupun slow motion, masih banyak lagi.

Fitur : From Google Play Store

#Fitur Utama VivaVideo
+ Editor Video Andal
- Alat pengeditan profesional yang mudah digunakan
- Pangkas dan gabungkan klip video dalam pengeditan papan cerita
- Sempurnakan video Anda dengan beragam teks, FX, stiker, musik, filter, transisi, dan sulih suara langsung
- Mode gerakan lambat/cepat lebih akurat dengan penganturan kecepatan 0.2detik
- Efek latar belakang yang keren
- Seluruh operasi pengeditan dapat dilakukan pratinjau seketika dengan cara WYSIWYG (Yang Anda Lihat Adalah Yang Anda Dapatkan)

+ Lensa Kamera Video Kreatif
- Mendukung opsi Multi capture: Dasar/Selfie/FX/Lucu/Video Musik/Kolase
- Kamera selfie eksklusif dengan tujuh lensa mengagumkan
- Optimisasi efek selfie yang lebih alami
- Gunakan sembilan lensa lucu untuk menampilkan "kecakapan gurauan" Anda

+ Pembuat Film Foto KEREN
- Cara terbaik untuk menyulap foto Anda menjadi mahakarya film dan menciptakan video tampilan slide dengan beberapa kali klik saja!
- Lebih banyak pilihan latar belakang musik di perpustakaan music baru

+ Semua Materi GRATIS Diunduh
- 200+ efek spesial termasuk Stiker Animasi/Tema/Filter/FX/Teks/Transisi
- Desain baru dengan 6 pilihan filter berbeda , unduh paket filter dengan satu ketukan
- Mendukung GIPHY untuk menggunakan stiker animasi/GIF terbaru dalam jumlah banyak kapan saja!

+ Pembuat Kolase Video (PIP) Unik
- Gabungkan beberapa klip menjadi satu cerita menggunakan templat kolase yang keren & mewah
- Buat video-video kreatif dan menarik seperti lip-sync, duet video dll

+ Ekspor dan Berbagi
- Ekspor video Anda ke galeri kapan saja
- Bagikan karya Anda ke Facebook, YouTube, Instagram, WhatsApp, Google+, Vine, Snapchat, Facebook Messenger, Line, VK, Kik, Vimeo, Wechat, email, dan lain-lain

Jika sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasinya di bawah ini via google play store.




13. Adobe Premiere Clip


Sekian lama menunggu akhirnya Adobe berhasil merilis aplikasi edit video mereka untuk perangkat berbasis android. Aplikasi tersebut bernama Adobe Premiere Clip , Dengan aplikasi ini sobat dapat mengedit video layaknya pada pc. Fitur yang dimiliki aplikasi edit video android kali ini antara lain seperti memangkas klip, mencampur beberapa klip secara bersama-sama, dan menambahkan soundtrack Anda sendiri, dan masih banyak lagi. Cara edit video dengan aplikasi Adobe Premiere Clip ini juga sangat mudah. Untuk lebih jelasnya sobat dapat langsung mencoba aplikasinya langsung di ponsel android milik sobat.

Deskripsi Singkat Aplikasi Ini From Google Play Store :

VIDEO AUTOMATIC PENCIPTAAN
Cukup memilih soundtrack dan pilih kecepatan - Clip berseni set gambar Anda dengan ketukan musik. Video Anda segera dibagikan, atau Anda dapat pindah ke Freeform editor untuk menyesuaikan lebih lanjut dengan fitur editing yang kuat.

VIDEO EDITING KUAT
Drag dan drop klip dan foto dalam urutan yang Anda sukai, memangkas bagian-bagian yang tidak Anda inginkan, dan menambahkan semir visual dengan penyesuaian pencahayaan, transisi, dan efek gerakan lambat. Sync Musik memungkinkan Anda mengedit dengan ketukan musik Anda seperti pro.

SOUNDS BESAR
Pilih dari soundtrack saham, atau menambahkan musik Anda sendiri. Cerdas Volume menghaluskan tingkat audio antara klip, dan Auto Mix dinamis menyeimbangkan soundtrack dengan audio Anda.

TERLIHAT BESAR
Terapkan pencahayaan kustom dan warna Tampak dari Adobe Tangkap CC untuk meningkatkan penampilan dan suasana hati secara keseluruhan video Anda.

FOTO GERAK
Menambahkan bunga visual untuk gambar statis. Memutar ON opsi akan berlaku lambat, halus zoom.

MUDAH UNTUK BERBAGI
Menyimpan video jadi ke galeri Anda, berbagi langsung ke Twitter, Facebook atau YouTube, atau mengirim mereka ke Premiere Pro CC untuk mengedit tambahan.

MENGAMBIL LEBIH LANJUT
Saat Anda mengekspor proyek untuk Premiere Pro CC, pengeditan, spidol musik dan Terlihat Anda diterapkan di Premiere Clip akan muncul mulus di timeline Anda.

POWERED BY CREATIVESYNC
Adobe CreativeSync memastikan bahwa Anda file, font, aset desain, pengaturan dan lebih semua langsung muncul dalam alur kerja Anda di mana pun Anda membutuhkannya. Mulai karya kreatif Anda pada perangkat apapun dan mulus mengambilnya di lain.

Jika sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasinya di bawah ini via google play store.




14. Quik - Editor Video GoPro untuk foto dengan musik


Quik merupakan salah satu aplikasi edit video yang ada di android. Aplikasi edit video bernama Quik juga terkenal masih baru untuk android. Meskipun terkenal masih baru, Quik juga menawarkan fitur yang sangat banyak untuk mengedit video di android. Hal ini tidak kita herankan bila aplikasi ini cepat sekali populernya. Tersedia lebih dari 20 filter yang dapat sobat gunakan untuk mengedit video dengan aplikasi Quik. Sobat dapat membuat slideshow video dan foto lebih dari 50 file, dan masih banyak lagi. Sebagai editor video android, kurang afdol rasanya jika sobat belum pernah menggunakan aplikasi bernama Quik. Sebab seperti sudah kami sampaikan tadi, Aplikasi ini memiliki lebih dari 50 fitur untuk mengedit video diandroid. Untuk lebih lengkapnya tentang fitur aplikasi ini. Berikut kami berikan fitur lengkap aplikasi Quik.

Fitur : From Google Play Store

TAMBAHKAN FOTO + KLIP VIDEO ANDA
+ Tambahkan hingga 75 foto dan klip video dari Galeri, Album, Google Photos, Dropbox, GoPro Plus atau GoPro Quik Key milik Anda.
+ Quik menganalisis klip video Anda dan membuat pemotongan cerdas. Atau Anda dapat menambahkan HiLights untuk memilih momen Anda sendiri.
+ Quik mendeteksi wajah dan warna untuk membingkai setiap foto dengan sempurna. Anda juga dapat memotong foto secara manual.

PILIH GAYA VIDEO ANDA
+ Pilih dari 23 gaya video, masing-masing lengkap dengan grafis dan transisi yang dirancang teliti.
+ Sesuaikan font, filter dan grafis untuk gaya video mana pun.

KREASIKAN VIDEO ANDA
+ Urutkan ulang foto, klip video dan judul dengan mudah.
+ Pendekkan klip video, putar lebih cepat atau lebih pelan, dan beri bingkai foto untuk mengabadikan momen sempurna.
+ Personalkan kisah Anda dengan teks dan slide judul. Anda bahkan dapat menambahkan emoji :)
+ Ubah format video Anda dari sinema menjadi bujursangkar agar mudah berbagi di Instagram.
+ Atur durasi kustom untuk video Anda. Quik akan menyesuaikan potongan dan transisi secara otomatis.

PILIH SOUNDTRACK SEMPURNA
+ Pilih lebih dari 80 lagu gratis, atau gunakan lagu dari koleksi Anda sendiri.
+ Pilih bagian manapun dalam lagu untuk memulai soundtrack Anda.
+ Quik secara otomatis mensinkronisasi transisi sesuai irama musik.

SIMPAN + BAGIKAN VIDEO ANDA DENGAN MUDAH
+ Simpan video ke rol kamera Anda dalam resolusi HD 1080p atau 720p yang menawan—kini bahkan dalam 60 fps yang sehalus sutera.
+ Bagikan video Anda ke Instagram, Whatsapp, Facebook dan banyak lagi. Atau bagikan lewat SMS atau email.

VIDEO YANG DIBUAT UNTUK ANDA
+ Temukan kembali hari Anda dengan Flashbacks 24H—video-video siap tonton dari perjalanan, teman dan petualangan Anda yang dibuat dari rekaman Anda dalam 24 jam terakhir.

KINI MENDUKUNG QUIKSTORIES
+ Quik bekerja dengan aplikasi GoPro gratis untuk menghadirkan QuikStories—video-video keren yang dibuat secara otomatis dari rekaman terakhir HERO5 Anda.

Jika sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasinya di bawah ini via google play store.




15. VidTrim Pro - Video Editor


Aplikasi edit video untuk android berikutnya ialah VidTrim Pro - Video Editor. Aplikasi ini sudah sangat populer bagi pengguna android. Sebab aplikasi ini datang dengan menawarkan fitur yang banyak. Tak hanya menawarkan fitur yang banyak, Antarmuka atau tampilan dari aplikasi ini juga sangat sederhana. Sehingga penggunanya dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video di android. Beberapa fitur dari aplikasi edit video kali ini antara lain seperti fitur menambahkan soundtrack musik ke dalam video, memotong klip video, menggabungkan beberapa foto atau video, memberi efek baik seperti salah satunya blur, dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya mengenai fitur yang di miliki aplikasi ini, Berikut ini kami berikan fitur lengkap aplikasi VidTrim Pro - Video Editor untuk android.

Fitur VidTrim Pro : From Google Play Store

- Video trimmer. Potong klip video langsung di perangkat
- Merge klip video. Join (concatenate) beberapa klip video menjadi satu.
- Efek. Menerapkan efek video keren seperti B / W, Meniadakan, Vintage, Vignette, Blur, Sharpen, Ujung mendeteksi, Luma, SwapUV.
- Klip Transcode video. Transcoding memungkinkan untuk mengkonversi video ke MP4, mengubah ukuran dan kompres video.
- Tambahkan soundtrack musik ke video Anda melalui fitur transcoding.
- Putar video (rotasi Cepat tanpa encoding atau rotasi benar oleh encoding)
- Bingkai akurat frame grabber. Ekstrak / menyimpan frame yang tepat dari klip video Anda sebagai gambar.
- Mengkonversi file video ke file audio MP3.
- Klip Share video. (Kirim e-mail, upload ke YouTube dll)
- Memutar klip video
- Ganti nama klip video
- Hapus klip video
- Mendukung ARM dan x86 CPU dalam satu paket.
- Berisi optimisations untuk ARMv7 NEON bila tersedia.

Semua video / frame / MP3 yang disimpan di bawah folder "VidTrim Pro" pada penyimpanan internal.

Jika sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasinya di bawah ini via google play store.




16. AndroVid - Video Editor


Berikutnya kami hadirkan aplikasi bernama AndroVid - Video Editor. Aplikasi edit video kali ini menawarkan fitur yang super lengkap. Sangat banyak sekali fitur yang di miliki aplikasi AndroVid - Video Editor antara lain seperti fitur crop video, edit klip video, menambah musik ke video, dan masih banyak lagi. Tak hanya memiliki banyak fitur , Aplikasi ini juga memiliki tampilan menu yang sangat sederhana. Sangat cocok sekali bagi sobat yang baru belajar mengedit video di android.

Fitur : From Google Play Store
* Video Pemangkas: Potong video Anda untuk menghapus bagian yang tidak diinginkan
* Video Reverse: Reverse video Anda untuk membuat keajaiban.
* Video Joiner: Menggabungkan beberapa klip video ke dalam satu video. Anda dapat menambahkan musik juga.
* Video & Audio Mixer: Tambahkan musik ke video Anda. Menyesuaikan volume video dan musik.
 * Animated GIF: Mengkonversi video Anda ke animasi GIF
* Video Transcoder: Mengkonversi video ke format lain, mengubah resolusi untuk membuat video Anda lebih kecil. Mendukung konversi ke GIF, 3GP, AVI, FLV, MP4, MPG, MOV, WMV dan format VOB.
* Pembuat Slideshow: Membuat slideshow dari gambar Anda, tambahkan memudar efek dan musik.
* Bingkai Grabber: Ekstrak gambar frame video pada saat video Anda.
* Video Toolbox: Meningkatkan video Anda. Menyesuaikan kecerahan, constrast, saturasi. Mengubah volume audio
* Video Putar: Memutar video (Quick Rotation tanpa encoding atau Benar Rotasi dengan encoding)
* Hapus bagian tengah: Hapus bagian yang tidak diinginkan di tengah-tengah video Anda.
* Tambahkan teks ke video Anda
* Mengkonversi file video ke file audio MP3
* Terapkan efek video seperti memudar, gerakan lambat, sepia, sketsa, antik
* Split file video Anda menjadi dua klip video terpisah
* Bagi klip video dan gambar di Facebook, Youtube dll
* Memutar klip video Anda
* Mengatur video Anda (Daftar, Sort, Rename, Delete)

Jika sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasinya di bawah ini via google play store.




17. Video Maker Pro


Jika sobat lagi mencari aplikasi edit video dengan tampilan antar muka sederhana dan intuitif. Maka aplikasi Video Maker Pro bisa sobat jadikan pertimbangan. Tak hanya memiliki tampilan yang sederhana , Aplikasi Video Maker Pro juga menawarkan fitur yang beraneka fungsi antara lain seperti menambahkan soundtrack musik ke dalam video, memasukan teks ke dalam video, memotong klip video, dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya tentang fitur aplikasi ini sobat dapat melihatnya di bawah.

Fitur Video Maker Pro From Google Play Store :

★ Tidak ada biaya, tidak ada batas waktu
Aplikasi ini adalah gratis, dan diekspor video tidak akan memiliki batas waktu. Hal ini unik di pasar.

★ populer di seluruh dunia
Video Maker Pro adalah salah satu yang paling kuat film Editor & pembuat slideshow aplikasi di seluruh dunia, dan itu sangat sering digunakan untuk membuat & berbagi video antara pengguna YouTube, Instagram dan Facebook.

★ Semua dalam satu
Kami sedang terlibat untuk membangun sebuah all-in-one editor video bagi mereka yang membutuhkan alat yang baik untuk membuat, memotong, video tanaman pada ponsel mereka. Kami menyediakan tema indah, sub judul, musik, filter, emoji ... semua yang Anda butuhkan untuk membuat sebuah video yang mengagumkan. Dan aplikasi berisi alat yang berguna seperti video pemangkasan, tanam, mengompresi, MP3 mengkonversi ... Anda nama itu.

★ inovasi Exclusive
- Video dubbing. Menambahkan suara Anda sendiri atau efek suara yang kami sediakan untuk membuat video lebih dingin.
- Doodle di video. Bosan font monoton? Hanya doodle itu! Ini sangat sederhana dan intuitif!
- Zoom masuk dan keluar. Biarkan pemirsa Anda fokus pada daerah yang Anda inginkan!

★ fitur Toolbox
- Powerfull Video trimmer / video cutter: memotong atau memotong bagian yang tidak perlu dari video Anda.
- Cepat pemangkasan: trim & memotong video Anda dalam waktu singkat.
- Video kompresi: mengurangi ukuran video Anda.
- Video untuk Mp3: mengubah soundtrack dari video Anda ke file mp3.

★ Fitur utama
- Lebih dari 50 tema yang rumit tersedia untuk menghasilkan video karakteristik langsung.
- Ratusan musik gratis yang disarankan untuk Anda, dan ya, musik lokal juga diperbolehkan untuk menambahkan.
- Berbagai gaya teks dan font untuk sub judul disediakan.
- Toko bahan memiliki lebih: tema / efek / stiker / font / efek suara / musik, dan itu terus memperbarui sepanjang waktu!
- Tambahkan filter yang menakjubkan untuk membuat video yang berbeda. Sekarang 30 + filter yang didukung!
- Banyak fungsi-fungsi lanjutan yang terkandung untuk mengedit klip. pengguna profesional akan seperti mereka.
- Beberapa periode musik diijinkan untuk menambahkan. Anda bahkan dapat merekam suara Anda sendiri!
- Tema dan modus Lapangan disesuaikan untuk pengguna Instagram.

★ Berbagi video
Berbagi video Anda di Facebook, Instagram, YouTube, WhatsApp, Google+, Twitter, Line, WeChat dll Buat video Instagram khusus dan berbagi mereka hak untuk akun Instagram Anda. Tambahkan video Instagram dan foto, video selfie, film mp4 dan lebih dari editor video ini.

Jika sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasinya di bawah ini via google play store.




18. WeVideo



Sebenarnya aplikasi ini bernama Pengedit Video (jika di terjemahkan ke bahasa indonesia). Mengapa disini kami menuliskannya WeVideo , Sebab agar sobat mudah mencarinya di google play store. Dengan kata kunci WeVideo maka akan muncul aplikasinya dengan penerbit WeVideo inc. Aplikasi edit video satu ini juga memiliki fitur yang super lengkap, sangat banyak sekali fitur yang di sediakan aplikasi ini antara lain seperti fitur menambahan musik ke video, menggabungkan foto menjadi video, menambahkan efek transisi, menambahkan teks pada video, dan masih banyak lagi. Sebagai seorang editor video android, Jangan bilang sobat belum pernah menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video di android. Sebab sebagai editor video android baik pemula atau professional pasti pernah menggunakan aplikasi ini.

Fitur WeVideo : From Google Play Store

FITUR
+ Mengedit foto dan video dari galeri Anda atau ambil menggunakan aplikasi ini
+ Lebih dari 30 tema video dan filter peningkat video unik
+ Menambahkan efek spesial dan transisi
+ Menambahkan judul dan keterangan gambar
+ Menambahkan musik (atau gunakan musik kami) untuk trek suara kustom
+ Pengaturan klip mudah
+ Perekaman sulih suara
+ Menambahkan stiker emoji ke video Anda
+ Memublikasikan dalam HD
+ Menyimpan video dan membagikan ke Facebook, YouTube, Twitter, dan lain-lain!

Jika sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasinya di bawah ini via google play store.




19. KineMaster – Editor Video Pro



Aplikasi edit video android selanjutnya bernama KineMaster. Aplikasi ini juga menawarkan fitur yang canggih dalam pengeditan video di android. Dengan aplikasi ini sobat dapat mengedit video baik itu menambahkan teks ke dalam video, menambahkan watermark pada video, memberikan efek pada video, mengganti musik video, dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya lagi, nanti sobat melihatnya di bawah. Salah satu kekurangan aplikasi ini sendiri ialah tidak support di semua perangkat android. Jadi sebelum menggunakan aplikasi ini , Pastikan perangkat mu support untuk menjalankan aplikasi ini.

Fitur KineMaster – Editor Video Pro From Google Play Store :

• Beberapa lapisan video, gambar, efek, lapisan, stiker, teks, dan tulisan tangan
• Download efek lebih banyak, musik bebas royalti, hamparan, stiker dan lebih banyak dari Toko Aset KineMaster.
• Pemangkasan yang tepat
• Pratinjau instan
• Kontrol warna, kecerahan dan saturasi
• Filter audio, termasuk voice changer
• Blur, mosaik dan efek lainnya
Banyak gaya animasi
• Kontrol kecepatan
• Amplop volume (Kontrol volume yang tepat dalam klip)
• Efek transisi (3D, lap, memudar, dan banyak lagi)
• Berbagai tema, animasi dan efek visual / audio
• Bagikan di YouTube, Facebook, Google+, Dropbox dan lainnya
• Rekaman video dan audio real-time

Jika sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Silahkan langsung saja download aplikasinya di bawah ini via google play store.




Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "19+ Aplikasi Edit Video di Android Beserta Fiturnya Lengkap". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul 10 Aplikasi Android Yang Wajib di Install Bagi Seorang Guru



Demikianlah Artikel 19+ Aplikasi Edit Video di Android Beserta Fiturnya Lengkap

Sekianlah artikel 19+ Aplikasi Edit Video di Android Beserta Fiturnya Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 19+ Aplikasi Edit Video di Android Beserta Fiturnya Lengkap dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/10/19-aplikasi-edit-video-di-android.html

0 Response to "19+ Aplikasi Edit Video di Android Beserta Fiturnya Lengkap"

Posting Komentar