10 Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik Untuk Smartphone Android

10 Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik Untuk Smartphone Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik Untuk Smartphone Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik Untuk Smartphone Android
link : 10 Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik Untuk Smartphone Android

Baca juga


10 Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik Untuk Smartphone Android

Android-hijau™ – Nyamuk adalah salah satu serangga penghisap darah baik hewan ataupun manusia. Tetapi nyamuk lebih umumnya ialah penghisap darah manusia. Setelah kita di gigit oleh nyamuk , maka bagian tubuh kita yang di gigit oleh nyamuk akan merasa gatal. Hal ini di sebabkan karena air liur atau lendir pada gigitan nyamuk tadi akan menempel pada kulit bagian tubuh kita yang telah di gigit. Kita semua pasti tahu bahwa tempat habitat nyamuk itu ada di parit - parit atau tempat yang kotor dan memiliki banyak kuman. Sehingga tidak heran bila banyak manusia yang merasa gatal setelah di gigit nyamuk. Coba bayangkan misal tangan kita terkena air parit/selokan, pasti tak lama kemudian akan terasa gatal. Sama halnya dengan gigitan hewan nyamuk tadi yang bisa membuat  juga membuat kulit pada tubuh kita terasa gatal.

Tidak hanya membuat gatal dan bentol - bentol pada kulit , dan lebih parahnya lagi kita bisa terkena penyakit demam berdarah. Mungkin sobat sudah tidak asing dengan penyakit ini, karena penyakit ini tergolong penyakit yang susah di sembuhkan dan dapat membuat seseorang meninggal dunia. Sudah banyak orang yang meninggal dunia akibat terkena penyakit ini (demam berdarah). Jadi tidak heran bila banyak orang yang melindungi tubuh mereka dari gigitan nyamuk.

Seperti sudah kami sampaikan tadi habitat dari hewan nyamuk ini bukan hanya di parit-parit atau selokan, tapi masih banyak tempat lainnya antara lain seperti di hutan, gudang, tempat gelap, dan sebagainya. Saat ini sudah banyak alat atau bahan yang dapat kita gunakan untuk mengusir ataupun melindungi diri kita dari gigitan nyamuk. Semua alat atau barang tersebut pasti berbentuk real atau nyata, seperti baigon, obat nyamuk tiga roda, autan, soffel, dan lainnya. Tapi perlu sobat ketahui juga dengan sebuah smartphone android ternyata sobat juga dapat terlindung dari serangan nyamuk. Pastinya sobat penasaran bukan ? Berikut ini kami bagikan 10 Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik Untuk Smartphone Android.


10 Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik Untuk Smartphone Android



1. Sonic Attack

Download Aplikasi Sonic Attack via Google Play Store

Aplikasi pengusir nyamuk terbaik untuk android pertama ialah aplikasi Sonic Attack. Aplikasi ini bekerja dengan cara mengeluarkan suara ultrasonic yang dapat membuat nyamuk tidak akan mendekat. Jika sobat risih dengan keberadaan nyamuk di sekitaran sobat. Maka sobat dapat menggunakan aplikasi Sonic Attack ini untuk mengusir nyamuk tersebut. Sehingga membuat sobat bebas dari serangan atau gigitan nyamuk. Sebenarnya bukan hanya serangga nyamuk saja sih, serangga lainnya seperti lalat, laba - laba, kupu - kupu, dan lainnya juga akan kabur jika mendengar suara ultrasonic dari aplikasi Sonic Attack android ini. Dan yang terakhir sobat tidak perlu khawatir jika suara ultrasonic tersebut membuat bising telinga sobat. Sebab suara ultrasonic ini hanya dapat di dengarkan oleh serangga seperti nyamuk. Untuk kita para manusia tidak akan mendengar suara ultrasonic dari aplikasi Sonic Attack.


2. Anti Mosquito Shield

Download Aplikasi Anti Mosquito Shield via Apkpure

Anti Mosquito Shield juga termasuk salah satu aplikasi pengusir nyamuk terbaik untuk android. Bagi sobat yang ingin mengusir nyamuk dengan menggunakan smartphone android maka sobat dapat menggunakan aplikasi Anti Mosquito Shield. Dengan aplikasi ini sobat dapat mengusir nyamuk tanpa perlu menggunakan baigon, obat nyamuk, autan, soffel, dan sebagainya. Pastinya lebih hemat , sebab sobat tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk dapat mengusir nyamuk. Cukup bermodal kuota internnet untuk mendownload Anti Mosquito Shield, kemudian menggunakannya maka sobat sudah dapat terlindung nyamuk.


3. Mosquito Repellent (Free)

Download Aplikasi Mosquito Repellent (Free) via Google Play Store

Aplikasi pengusir nyamuk terbaik di android berikutnya bernama Mosquito Repellent (Free). Seperti namanya aplikasi ini tersedia secara gratis di google play store. Aplikasi pengusir nyamuk ini memiliki frekuensi 16kHz sampai dengan 20kHz. Meskipun aplikasi pengusir nyamuk ini terbilang sederhana dan masih kalah dengan aplikasi yang kami sebutkan sebelumnya, namun aplikasi ini juga cukup ampuh untuk mengusir nyamuk. Jika sobat tertarik menggunakan aplikasi ini maka sobat dapat langsung mendownloadnya melalui google play store android sobat.


4. Anti Mosquito

Download Aplikasi Anti Mosquito via Google Play Store

Anti Mosquito yang juga termasuk salah satu aplikasi pengusir nyamuk terbaik untuk android. Aplikasi ini memiliki bidang tampilan menu yang sangat classic dan terlihat sederhana. Meskipun aplikasinya terlihat sederhana, namun untuk kualitas pengusir nyamuk aplikasi ini juga sangat ampuh untuk mengusir nyamuk.


5. Anti-Mosquitoes ULTRA

Download Aplikasi Anti-Mosquitoes ULTRA via Google Play Store

Seperti pada nama aplikasinya , aplikasi android ini dapat mengusir nyamuk. Setelah fungsi utama aplikasi ini di aktifkan atau fitur suara ultrasonic, maka tak lama kemudian nyamuk yang ada di sekitaran kita akan menghilang. Kita ketahui nyamuk takut dengan kebisingan, sehingga membuat mereka kabur dengan suara ultrasonic yang di hasilkan aplikasi Anti-Mosquitoes ULTRA ini.


6. Mosquito Scare

Download Aplikasi Mosquito Scare via Google Play Store

Aplikasi pengusir nyamuk untuk android selanjutnya bernama Mosquito Scare. Aplikasi pengusir nyamuk terbaik ini memiliki frekuensi 8kHz sampai dengan 22kHz. Aplikasi android ini juga sangat ampuh untuk mengusir nyamuk. Jika sobat tertarik mengusir nyamuk dengan menggunakan aplikasi ini, maka sobat dapat langsung download dan install aplikasi Mosquito Scare melalui google play store. Karena aplikasi ini tersedia secara gratis di google play , maka sobat dapat dengan mudah dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk dapat menginstall aplikasi Mosquito Scare di android sobat.


7. Mosquito Repellent Prank

Download Aplikasi Mosquito Repellent Prank via Google Play Store

Aplikasi pengusir nyamuk terbaik di android berikutnya bernama Mosquito Repellent Prank. Aplikasi pengusir nyamuk ini memiliki frekuensi 6kHz sampai dengan 16kHz. Selain itu, aplikasi pengusir nyamuk ini memiliki tampilan yang sangat sederhana, sehingga sangat mudah untuk kita gunakan. Untuk kualitas mengusir nyamuk, aplikasi ini juga mampu mengusir nyamuk dengan jarak 5 meter bahkan lebih.


8. Insect Repellent

Download Aplikasi Insect Repellent via Google Play Store

Aplikasi pengusir nyamuk android kedelapan bernama Insect Repellent. Aplikasi ini sangat ampuh sekali untuk mengusir nyamuk. Tak hanya serangga nyamuk, serangga lainnya seperti kecoa, semut, laba-laba, dan lainnya juga akan kabur jika mendengar suara ultrasonic dari aplikasi ini. Apakah sobat tertarik menggunakannya ? Jika sobat tertarik, langsung saja download dan install aplikasinya melalui google plat store.


9. Mosquito KillerX

Download Aplikasi Mosquito KillerX via Google Play Store

Salah satu aplikasi pengusir nyamuk yang mudah untuk di gunakan ialah aplikasi Mosquito KillerX. Macem mana tidak mudah, tampilan pada aplikasi ini saja sangat sederhana. Sehingga sangat mudah untuk sobat gunakan. Meskipun tampilannya sederhana , akan tetapi untuk kemampuan mengusir nyamuk aplikasi ini sangat ampuh mengusir nyamuk. Bagi sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini , langsung saja download dan install aplikasi Mosquito KillerX di android milik sobat.


10. Ultrasonic Mosquito Repellent

Download Aplikasi Ultrasonic Mosquito Repellent via Google Play Store

Aplikasi pengusir nyamuk terakhir yakni Ultrasonic Mosquito Repellent. Aplikasi pengusir nyamuk ini terbilang sangat baik jika dibandingkan dengan aplikasi pengusir nyamuk lainya, dimana aplikasi ini telah dibekali 3 gelombang dengan kekuatan frekuensi yang berbeda-beda, sehingga aplikasi ini sangat ampuh untuk mengusir serangga seperti nyamuk. Aplikasi ini juga tersedia secara gratis di google play store, Bagi sobat yang ingin mendownload aplikasi ini silahkan langsung mendownload aplikasinya di google play store dengan bermodal kuota internet.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "10 Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik Untuk Smartphone Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Daftar Game Android Bisa Multiplayer via Koneksi Bluetooth & Wifi





Demikianlah Artikel 10 Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik Untuk Smartphone Android

Sekianlah artikel 10 Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik Untuk Smartphone Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik Untuk Smartphone Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/10/10-aplikasi-pengusir-nyamuk-terbaik.html

0 Response to "10 Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik Untuk Smartphone Android"

Posting Komentar