Cara Menonton TV di Android Tanpa Lelet dan Hemat Kuota (MiVo)

Cara Menonton TV di Android Tanpa Lelet dan Hemat Kuota (MiVo) - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menonton TV di Android Tanpa Lelet dan Hemat Kuota (MiVo), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menonton TV di Android Tanpa Lelet dan Hemat Kuota (MiVo)
link : Cara Menonton TV di Android Tanpa Lelet dan Hemat Kuota (MiVo)

Baca juga


Cara Menonton TV di Android Tanpa Lelet dan Hemat Kuota (MiVo)

Android-hijau™ – Menonton TV merupakan kegiatan yang sering kita lakukan di rumah. Saat kita merasa bosan maka kita menonton tv. Rasanya kalau tidak menonton TV sehari, ada yang kurang. Di tv juga banyak siaran dari olahraga, sinetron, kartun, dan berita disajikan disana. Kadang sering ketika kita sedang asyik menonton tv, tiba-tiba listrik mati. Mungkin daerah sobat jarang mati listrik, tapi daerah tempat tinggal admin sering mati listrik. Karena yang di tonton sepak bola, pasti kurang puas bila tidak menontonnya sampai habis, tapi tv tidak bisa hidup jadi mau gimana lagi.

Jika sobat punya smartphone android jawabannya ada di smartphone android sobat. Dengan bermodal smartphone android yang memiliki kuota internet sobat dapat manfaatkan smartphone sobat tersebut dengan menonton tv. Ada nama aplikasi yang bernama Mivo yang ada di google play store, fungsi aplikasi ini untuk menonton tv melalui perangkat android. Sangat banyak channel yang di milikinya. MiVo juga terkenal dengan tidak lelet dan hemat kuota, jadi bila sobat lagi mencari - cari aplikasi tv untuk android terbaik mungkin kami menyebutnya MiVo lah aplikasi tv terbaik. Sebab sudah kami sebutkan tadi, Mivo memiliki keunggulan tidak lelet atau lambat dan juga hemat kuota. Lagi pula channel tv yang tersedia di MiVo ada beberapa macam, mencapai 50 channel dari dalam dan luar negeri. Dengan fitur tersebut admin rasa MiVo tv sangat cocok untuk di jadikan salah satu aplikasi terbaik untuk menonton tv. Apalagi aplikasiini tersedia secara gratis, yang sangat berbeda dengan fiturnya yang sangat premium. Ayo buruan download aplikasi MiVo TV di android sobat.


- Cara menggunakan aplikasi MiVo pun tidak lah begitu sulit, Pertama sobat harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu di google play store. Ketik nama Mivo dan download aplikasinya


- Setelah aplikasi sudah terinstall di android, Selanjutnya sobat buka dan silahkan login terlebih dahulu untuk dapat menonton tv. Sobat dapat menggunakan akun facebook, twitter, path, dan juga email untuk dapat login.


- Jika sudah masuk, maka anda dapat langsung nonton TV di Android sobat. Channel yang di tayangkan pertama ialah MiVo TV, sobat dapat mengganti channel lainnya lewat menu sebelah kiri.



Kekurangan aplikasi ini ada pada iklannya, MiVo sangat banyak memiliki iklan yang membuat penggunanya terganggu. Memang tidak kita herankan bila aplikasi ini memiliki banyak iklan, sebab aplikasi ini tersedia secara gratis oleh sebab itu pemasukan pembuat aplikasi ini ialah dari iklan. Jadi gunakan dengan baik, jangan jadi haters dan syukuri apa yang ada. Hargai usaha orang lain.


Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Menonton TV di Android Tanpa Lelet dan Hemat Kuota (MiVo)". Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya tentang Cara Menggunakan dan Membeli di Aplikasi Ebay Android


Demikianlah Artikel Cara Menonton TV di Android Tanpa Lelet dan Hemat Kuota (MiVo)

Sekianlah artikel Cara Menonton TV di Android Tanpa Lelet dan Hemat Kuota (MiVo) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menonton TV di Android Tanpa Lelet dan Hemat Kuota (MiVo) dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-menonton-tv-di-android-tanpa-lelet.html

0 Response to "Cara Menonton TV di Android Tanpa Lelet dan Hemat Kuota (MiVo)"

Posting Komentar