Cara Menghilangkan Garis Putih/Hitam Sejajar Pada Layar Android

Cara Menghilangkan Garis Putih/Hitam Sejajar Pada Layar Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Garis Putih/Hitam Sejajar Pada Layar Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Masalah Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Garis Putih/Hitam Sejajar Pada Layar Android
link : Cara Menghilangkan Garis Putih/Hitam Sejajar Pada Layar Android

Baca juga


Cara Menghilangkan Garis Putih/Hitam Sejajar Pada Layar Android

Android-hijau™ – Munculnya garis sejajar pada andoid bukan hal yang lumrah. Pastinya ada penyebab dari munculnya garis sejajar tersebut. Biasanya garis sejajar yang muncul tersebut berwarna putih atau hitam. Untuk garis dengan warna lain sampai kali ini saya belum pernah melihat. Sebab setahu saya garis putih atau hitam yang muncul sejajar di lajar android. Itu pun cuman 1 garis saja, letaknya pun tergantung kadang di bawah dan kadang di atas. Kalau di tengah sangat jarah di temukan. Seperti android punya saya yang satu ini. Awalnya yang muncul cuman satu garis saja, tetapi sekarang sudah semakin banyak.



Layar android yang merupakan bagian penting dari sistem android sangat di ganggukan dengan munculnya garis tersebut. Sebenarnya tidak ada masalahnya dengan layar dan penggunaan kita di android, sebab garisnya pun sangat kecil. Akan tetapi ada kala pengguna android yang merasa resah dengan hal ini. Mungkin mereka rasa android yang mereka miliki dengan kuaitas tinggi tersebut sangat bermasalah dengan satu kejelekan yang muncul salah satunya garis tersebut. Oleh sebab itu mereka tidak segan - segan untuk memperbaikinya ke servis hp.

Seperti pada postingan kali ini, Kami sebenarnya mempunyai caranya untuk memperbaiki layar android yang muncul garis - garis kecil tersebut. Semoga sobat tidak ragu untuk mencobanya. Dan bila masih ragu tidak usah di lakukan, Sebab bila kesalahan sediit saja bisa - bisa android sobat rusa ulah tangan sobat sendiri. Maka jalan satu - satunya sobat memperbaikinya ke servis hp atau membeli android baru :D.

Berikut ini sedikit langkah - langkah cara menghilangkan garis kecil yang muncul di layar android

1. Buka penutup belakang atau casing pada android (Dalam keadaan hp hidup)
2. Kemudian gunakan Cotton Bud dan gosok pada layar yang bergaris tersebut
3. Menggunakan Cotton Bud secara beraturan pada layar atau touchscreen pada bagian yang rusak secara perlahan
4. Gunakan tekanan sedikit agar kerusakannya hilang dan jangan sampai kekuatan bisa - bisa layar sobat yang pecah
5. Gosok 3-5 menit dan insyah allah perlahan garis - garis tersebut akan hilang

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Menghilangkan Garis Putih/Hitam Sejajar Pada Layar Android". Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya tentang Hal Yang Di Lakukan Bila Ponsel Android Kita Jatuh ke Air Atau Terkena Air


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Garis Putih/Hitam Sejajar Pada Layar Android

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Garis Putih/Hitam Sejajar Pada Layar Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Garis Putih/Hitam Sejajar Pada Layar Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-menghilangkan-garis-putihhitam.html

0 Response to "Cara Menghilangkan Garis Putih/Hitam Sejajar Pada Layar Android"

Posting Komentar