Cara Menghilangkan Bunyi & Getar Saat Menggunakan Keyboard di Ponsel Android

Cara Menghilangkan Bunyi & Getar Saat Menggunakan Keyboard di Ponsel Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Bunyi & Getar Saat Menggunakan Keyboard di Ponsel Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Bunyi & Getar Saat Menggunakan Keyboard di Ponsel Android
link : Cara Menghilangkan Bunyi & Getar Saat Menggunakan Keyboard di Ponsel Android

Baca juga


Cara Menghilangkan Bunyi & Getar Saat Menggunakan Keyboard di Ponsel Android

Android-hijau™ – Keyboard merupakan bagian terpenting dalam sebuah ponsel android. Tanpa adanya keyboard maka ponsel android tidak dapat kita gunakan seperti sekarang ini. Sebab kita ketahui hampir semua kegiatan dalam ponsel android pasti harus menggunakan keyboard salah satunya ialah melakukan browsing, chattingan, dan kegiatan lainnya.

Banyak ponsel android yang bergetar dan berbunyi saat sedang menggunakan keyboard. Biasanya hal ini terjadi pada ponsel android yang masih baru atau baru di beli. Padahal sebagian pengguna ponsel android lebih menyukai keyboard yang tidak mengeluarkan bunyi dan juga getar saat digunakan. Maka tidak heran bila banyak pengguna ponsel android yang berniat untuk menghilangkan bunyi & getar pada keyboard di android. Sebenarnya kita dapat dengan mudah menghilangkan bunyi sekaligus getar pada keyboard android tersebut. Hanya dengan merubah sedikit pengaturannya , maka kita sudah dapat menghilangkan bunyi & getar pada keyboard ponsel android milik kita.

Mungkin bagi sobat yang masih awam seputar android , pasti belum tahu akan hal ini yakni menghilangkan bunyi & getar pada keyboard android. Jika sobat ingin menghilangkan bunyi & getar pada keyboard android, tetapi tidak mengetahui caranya. Maka sangat beruntung sekali sobat berada di sini, sebab disini kami berikan Cara Menghilangkan bunyi & Getar Saat Menggunakan Keyboard di Ponsel Android. Oke dari pada banyak cincong, langsung saja kita lihat caranya di bawah!!

Cara Menghilangkan Bunyi & Getar Saat Menggunakan Keyboard di Ponsel Android


Note : Berikut ini merupakan cara menghilangkan bunyi dan getar pada keyboard ponsel android asus zenfone 2 laser. Perlu sobat ketahui juga , setiap ponsel android berbeda - beda tampilannya. Tapi kami rasa caranya hampir sama semua cuman tampilannya saja yang sedikit berbeda. 


1. Silahkan sobat buka Pengaturan/Setting , Geser ke bawah dan pilih Bahasa & masukan


2. Akan muncul jenis keyboard yang sedang sobat gunakan di situ, misal disini Keyboard ZenUI. Silahkan tekan pada tulisan keyboard tersebut


3. Maka akan terbuka tampilan seperti berikut, Cari pengaturan getar keyboard saat di sentuh dan bunyi keyboard saat di sentuh. Silahkan deh sobat nonaktifkan fitur tersebut


4. Selesai , coba gunakan sekarang keyboard nya pasti sudah tidak berbunyi dan bergetar lagi saat di gunakan.


Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Menghilangkan Bunyi & Getar Saat Menggunakan Keyboard di Ponsel Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Mengganti Nada SMS Masuk Pada Android Dengan File MP3



Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Bunyi & Getar Saat Menggunakan Keyboard di Ponsel Android

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Bunyi & Getar Saat Menggunakan Keyboard di Ponsel Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Bunyi & Getar Saat Menggunakan Keyboard di Ponsel Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-menghilangkan-bunyi-getar-saat.html

0 Response to "Cara Menghilangkan Bunyi & Getar Saat Menggunakan Keyboard di Ponsel Android"

Posting Komentar