Cara Menggunakan Banyak Akun di Clash of Clans Android

Cara Menggunakan Banyak Akun di Clash of Clans Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menggunakan Banyak Akun di Clash of Clans Android , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menggunakan Banyak Akun di Clash of Clans Android
link : Cara Menggunakan Banyak Akun di Clash of Clans Android

Baca juga


Cara Menggunakan Banyak Akun di Clash of Clans Android

Android-hijau™ – Bermain coc dengan satu akun mungkin sudah biasa bagi kita. Tapi bagaimana jika kita mencoba memainkan 2 akun sekaligus, bahkan bukan cuman 2 akun saja yang dapat kita mainkan. Hingga di pastikan sebanyak-banyak akun yang kita miliki. Perlu kita ketahui setiap satu akun google maka memiliki satu akses akun coc. Jadi bila kamu ingin memainkan 2 akun coc maka pastikan terlebih dahulu akun google di android kamu mempunyai 2 akun google. Dan kamu tinggal hitung sendiri seberapa akun yang dapat kamu gunakan dan sesuai keinginan kamu.

Kamu di rumah pasti masih bingung apa kegunaannya menggunakan 2 akun bahkan lebih dalam permainan coc. Banyak alasan mengapa orang memiliki akun COC lebih dari satu. Mungkin saya tidak dapat memberikan alasan yang tepat untuk ini karena ini di miliki setiap seseorang. Tapi sebagian dari mereka beralasan untuk menggunakan fitur lebih yang ada di dalam coc. Sehingga ketika akun utama atau pertama melakukan pelanggaran dan di banned. Kita dapat dengan mudah menggantinya dengan akun kedua. Sebenarnya alasannya bukan itu saja masih banyak lagi. Seperti saya sebutkan tadi setiap orang pasti mempunyai alasan yang berbeda untuk bermain coc lebih dari satu akun. Mungkin kamu juga mempunyai alasan berbeda pula. Tapi hal tersebut tidak berarti buat saya. Karena tugas saya disini hanya membagikan cara bagaimana menggunakan lebih dari satu akun di coc.

Kembali ke topik postingan, ok pastinya kamu di rumah sudah tidak sabar kan bagaimana cara melakukannya. Baik lah untuk mempersingkat waktu saya langsung memberikan langkah-langkahnya untuk menggunakan lebih dari satu akun di game coc android.

Cara Menggunakan Lebih Dari Satu Akun di COC Android
 1. Pertama silahkan kamu buka game coc di android kamu. Di sini kamu sudah masuk di dalam games coc dan pastinya sudah pernah memainkannya dan sudah mempunyai akun. Kemudian cari menu pengaturan lalu Disconnectkan Akun Facebook dan Akun Google Play Sign-In. Sehingga warnanya sudah berganti ke merah yang berarti disconnect.



2. Selanjutnya masuk kembali dengan pilih Google Play Sign-In. Maka akan muncul disitu akun google yang ada di android kamu. Jika ingin menggunakan 2 akun maka pastikan akun google kamu ada 2 yang sudah terlogin di android. Kemudian pilih akun google yang kedua (Untuk Akun Kedua).



4. Setelah berhasil memilih akun maka proses akan berlangsung. Jika ada muncul tampilan seperti berikut. Pilih saja Okey. Agar akun coc pertama anda tidak hilang data-data di dalamnya.



6. Berikutnya kita disuruh verifikasi dengan cara menulis kata CONFIRM. Lalu tekan Okay.



7. Pastikan dalam tahap terakhir ini kita sudah berhasil masuk di dalam permainan. Berarti kita sudah berhasil memainkan lebih dari satu akun di coc android tanpa harus menghilangkan data akun lainnya.

Cara ini juga dapat kita gunakan untuk bermain lebih dari 2 akun coc, 3 akun, dan bahkan tak terbatas. Tapi saya sarankan jangan mubazir gunakan saja sesuai kemampuan kamu memainkannya. Semoga sukses.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Menggunakan Banyak Akun di Clash of Clans Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Mendownload Lagu Dari Browser Smartphone Android



Demikianlah Artikel Cara Menggunakan Banyak Akun di Clash of Clans Android

Sekianlah artikel Cara Menggunakan Banyak Akun di Clash of Clans Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menggunakan Banyak Akun di Clash of Clans Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-menggunakan-banyak-akun-di-clash.html

0 Response to "Cara Menggunakan Banyak Akun di Clash of Clans Android "

Posting Komentar