Cara Mengganti Nada SMS Masuk Pada Android Dengan File MP3

Cara Mengganti Nada SMS Masuk Pada Android Dengan File MP3 - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti Nada SMS Masuk Pada Android Dengan File MP3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Nada SMS Masuk Pada Android Dengan File MP3
link : Cara Mengganti Nada SMS Masuk Pada Android Dengan File MP3

Baca juga


Cara Mengganti Nada SMS Masuk Pada Android Dengan File MP3

Android-hijau™ – Apakah sobat bosan dengan nada sms masuk pada android yang gitu - gitu aja? Dan ingin mengganti nada sms masuk tersebut dengan file mp3 keinginan mu sendiri? Maka sangat beruntung sekali sobat berada disini sebab disini kami akan membahas Cara Mengganti Nada SMS Masuk Pada Android Dengan File MP3. Dengan cara ini sobat dapat mengganti nada sms masuk dengan musik/lagu sesuai keinginan sobat. Pastinya lebih terlihat menarik dan kreatif.

Sama seperti pada ponsel java dan symbian. Pada ponsel android kita juga dapat dengan mudah mengganti nada sms masuk. Mungkin sebagian dari sobat pengguna android pasti sudah mengetahui caranya mengganti nada sms masuk di android. Tapi bagi sobat yang masih awam dengan ponsel android, dan belum tahu caranya mengganti nada sms masuk di android. Maka sangat beruntung sekali sobat berada disini, karena sudah kami sampaikan tadi disini kami akan membahas Cara Mengganti Nada SMS Masuk di Android Dengan File MP3. Oke dari pada berlama - lama , Langsung saja yuk kita bahas caranya di bawah !!

Cara Mengganti Nada SMS Masuk Pada Android Dengan File MP3


1. Silahkan sobat buka aplikasi File Manager dan Buka Penyimpanan Kartu SD


2. Kemudian buat folder dengan nama "media" (tanpa tanda kutip)


3. Lalu buka lagi folder media dan buat lagi folder dengan nama "audio" (tanpa tanda kutip)


4. Terakhir di dalam folder audio tadi, buat lagi 2 folder dengan nama "notifications" dan "ringtones" (tanpa tanda kutip)


5. Silahkan copy dan paste file musik/lagu berformat mp3 milik sobat ke folder "notifications". Dan terakhir silahkan sobat buka pengaturan > Suara/Nada > Pilih Nada SMS Masuk dan Pilih Musik/Lagu Yang Sobat Copy Tadi

6. Selesai , Sekarang nada sms masuk pada ponsel android sobat sudah berubah.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Mengganti Nada SMS Masuk Pada Android Dengan File MP3". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Mengganti Nada Panggilan Masuk Pada Android Dengan Lagu Sendiri


Demikianlah Artikel Cara Mengganti Nada SMS Masuk Pada Android Dengan File MP3

Sekianlah artikel Cara Mengganti Nada SMS Masuk Pada Android Dengan File MP3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Nada SMS Masuk Pada Android Dengan File MP3 dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-mengganti-nada-sms-masuk-pada.html

0 Response to "Cara Mengganti Nada SMS Masuk Pada Android Dengan File MP3"

Posting Komentar