Cara Mengganti Nada Panggilan Masuk Pada Android Dengan Lagu Sendiri

Cara Mengganti Nada Panggilan Masuk Pada Android Dengan Lagu Sendiri - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti Nada Panggilan Masuk Pada Android Dengan Lagu Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Nada Panggilan Masuk Pada Android Dengan Lagu Sendiri
link : Cara Mengganti Nada Panggilan Masuk Pada Android Dengan Lagu Sendiri

Baca juga


Cara Mengganti Nada Panggilan Masuk Pada Android Dengan Lagu Sendiri

Android-hijau™ – Panggilan masuk merupakan hal yang sering kita alami pada ponsel android. Kita ketahui setiap ponsel android , pasti mempunyai nada panggilan masuk yang berbeda - beda. Sama seperti pada ponsel java dan symbian , sebenarnya kita juga dapat mengganti nada panggilan masuk pada ponsel android. Bagi sobat yang bosan dengan nada panggilan masuk pada ponsel android milik sobat. Berikut ini akan kami bahas Cara Mengganti Nada Panggilan Masuk Pada Android Dengan Lagu Sendiri.

Mungkin diantara sobat pengguna android semua sudah mengetahui akan Cara Mengganti Nada Panggilan Masuk Pada Android Dengan Lagu Sendiri. Tapi bagi sobat yang belum mengetahui caranya, Berarti sangat beruntung sekali sobat berada disini. Sebab sudah kami sampaikan tadi, Disini kami akan membahas Cara Mengganti Nada Panggilan Masuk Pada Android Dengan Lagu Sendiri. Oke dari pada berlama - lama , langsung saja kita bahas caranya di bawah!!

Cara Mengganti Nada Panggilan Masuk Pada Android Dengan Lagu Sendiri


1. Silahkan sobat buka aplikasi File Manager dan Buka Penyimpanan Kartu SD


2. Kemudian buat folder dengan nama "media" (tanpa tanda kutip)


3. Lalu buka lagi folder media dan buat lagi folder dengan nama "audio" (tanpa tanda kutip)


4. Terakhir di dalam folder audio tadi, buat lagi 2 folder dengan nama "notifications" dan "ringtones" (tanpa tanda kutip)


5. Silahkan copy dan paste file musik/lagu milik sobat ke folder "ringtones". Dan terakhir silahkan sobat buka pengaturan > Suara/Nada > Pilih Nada Panggilan Masuk dan Pilih Musik/Lagu Yang Sobat Copy Tadi

6. Selesai , Sekarang nada panggilan masuk pada ponsel android sobat sudah berubah.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Mengganti Nada Panggilan Masuk Pada Android Dengan Lagu Sendiri". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Edit File .txt di Ponsel Android Tanpa Root


Demikianlah Artikel Cara Mengganti Nada Panggilan Masuk Pada Android Dengan Lagu Sendiri

Sekianlah artikel Cara Mengganti Nada Panggilan Masuk Pada Android Dengan Lagu Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Nada Panggilan Masuk Pada Android Dengan Lagu Sendiri dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-mengganti-nada-panggilan-masuk.html

0 Response to "Cara Mengganti Nada Panggilan Masuk Pada Android Dengan Lagu Sendiri"

Posting Komentar