Cara Mengembalikan Pesan Facebook/Messeger Yang Terhapus di Android

Cara Mengembalikan Pesan Facebook/Messeger Yang Terhapus di Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengembalikan Pesan Facebook/Messeger Yang Terhapus di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengembalikan Pesan Facebook/Messeger Yang Terhapus di Android
link : Cara Mengembalikan Pesan Facebook/Messeger Yang Terhapus di Android

Baca juga


Cara Mengembalikan Pesan Facebook/Messeger Yang Terhapus di Android

Android-hijau™ – Salah satu media sosial terpopuler di dunia ialah facebook. Dengan facebook kita dapat chattingan, telponan, video call, dan hal lainnya. Chattingan ialah hal yang sering di lakukan pengguna facebook. Facebook dapat kita gunakan di perangkat android, dan salah satu aplikasi chattingan facebook untuk perangkat android ialah messenger. Melalui aplikasi messenger kita dapat chattingan, telponan, dan melakukan video call. Dari ketiga hal tersebut orang lebih bannyak menggunakan messenger untuk melakukan chat berupa tulisan.

Permasalahan yang sering terjadi bagi pengguna facebook/messenger di ponsel android ialah permasalahan salahnya menghapus pesan. Jika sobat terjadi permasalahan seperti ini pada facebook/messenger di ponsel android sobat maka sangat beruntung sekali sobat berada disini. Sebab di sini kami akan membagikan Cara Mengembalikan Pesan Facebook/Messeger Yang Terhapus di Android. Bagi sobat yang ingin mengembalikan pesan facebook/messenger yang sudah terhapus di android. Maka sobat dapat melakukan cara di bawah ini!!


Cara Mengembalikan Pesan Facebook/Messeger Yang Terhapus di Android


1. Silahkan download dan install aplikasi file explorer di ponsel android sobat. Ada banyak aplikasi file explorer untuk ponsel android. Salah satu aplikasi file explorer terbaik untuk android ialah aplikasi ES explorer. Kami sarankan sobat untuk menggunakan aplikasi ini saja.



2. Setelah aplikasinya sudah terinstall, Selanjutnya bukalah aplikasi tersebut > Penyimpanan internal/eksternal (tergantung di mana letak penyimpanan data aplikasi facebook/messenger ponsel android sobat) > Lalu pilih folder Android > Dan buka Folder data


3. Silahkan sobat pilih mana folder aplikasi facebook/messenger. Misal disini foldernya bernama "com.facebook.orca". Lalu Buka lagi folder cache maka sobat akan menemukan folder "fb_temp"


Pada folder "fb_temp" ini lah tempat semua penyimpanan semua pesan baik yang sudah terhapus.

Bagi sobat yang sudah pernah melakukan backup pesan facebook messenger sebelumnya. Maka sebenarnya untuk mengembalikan pesan yang sudah terhapus tersebut sangat lah mudah. Sobat tinggal melakukan restore pesan yang sudah di backup tadi. Jika sobat bingung cara membackup dan restore pesan facebook, Berikut ini cara nya membackup dan restore pesan facebook messenger dari desktop.


Cara Backup dan Restore Semua Pesan Facebook Messenger Dari Desktop 

1. Silahkan masuk ke situs www.facebook.com , Login dengan akun facebook milik sobat

2. Klik pada "Account Settings" seperti pada gambar di bawah


3. Klik pada "Download a Copy of your facebook data" di bagian paling bawah.


4. Di sini semua informasi data akun facebook sobat dari foto hingga pesan. Silahkan Klik "Start My Archive" seperti pada gambar di bawah.


5. Setelah itu sobat akan di tampilkan seperti gambar di bawah, Klik link tersebut untuk melanjutkan download.


6. Silahkan masukan password akun facebook milik sobat untuk konfirmasi dan tunggu sekitar 1-3 jam sampai proses download selesai.


7. Setelah file berhasil di download silahkan ekstrak, buka file yang bernama "index". Lalu pilih Messages maka akan tampil semua history pesan facebook milik sobat di situ.


Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Mengembalikan Pesan Facebook/Messeger Yang Terhapus di Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada WhatsApp Android


Demikianlah Artikel Cara Mengembalikan Pesan Facebook/Messeger Yang Terhapus di Android

Sekianlah artikel Cara Mengembalikan Pesan Facebook/Messeger Yang Terhapus di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengembalikan Pesan Facebook/Messeger Yang Terhapus di Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-mengembalikan-pesan.html

0 Response to "Cara Mengembalikan Pesan Facebook/Messeger Yang Terhapus di Android"

Posting Komentar