Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada BBM Android

Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada BBM Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada BBM Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Masalah Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada BBM Android
link : Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada BBM Android

Baca juga


Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada BBM Android

Android-hijau™ – BBM Android merupakan salah satu aplikasi chatting yang terpopuler saat ini. Banyak pengguna ponsel android yang sudah menggunakan bbm, dari anak remaja sampai orang dewasa. BBM sendiri dapat di jalankan jika ponsel android terhubung ke internet. Jadi pastikan untuk dapat menggunakan BBM , ponsel android milik kita harus sudah terhubung ke internet.

Dahulu BBM hanya dapat di gunakan pada ponsel blackberry saja. Tetapi sekarang BBM telah hadir untuk ponsel dan kita dapat menggunakan BBM Android. Seperti namanya saja aplikasi khusus chatting, Kebanyakan pengguna BBM melakukan chatting dengan BBM Android ini.

Kembali ke topik postingan kita , Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada BBM Android. History chat BBM merupakan jejak atau riwayat obrolan yang kita lakukan pada seseorang di BBM. Seperti kita ketahui biasanya pesan tersebut tidak akan terhapus secara otomatis , sebelum kita yang menghapusnya sendiri.

Bagi sobat yang tak sengaja menghapus History chat, dan ingin mengembalikannya lagi maka cara berikut ini mungkin dapat sobat lakukan untuk mengembalikan History chat yang sudah terhapus tersebut.

Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada BBM Android

Note : Perlu di ketahui cara berikut ini hanya berlaku bagi sobat yang sudah membackup History chat sebelumnya. Jika sobat belum pernah membackup History chat tersebut sekalipun. Maka sangat di sayangkan , sobat tidak dapat melakukan cara ini. Sebab di cara kali ini kita hanya melakukan restore History chat yang sudah di backup sebelumnya.

Bagi sobat yang belum mengerti cara membackup History chat BBM android , berikut ini caranya.


  • Buka aplikasi bbm, kemudian tap Menu disudut kiri atas. Pilih setelan --> geser kebawah lalu ceklis pada fitur "Simpan Riwayat Obrolan" --> Tap tombol Cadangkan Sekarang dan tunggu sampai semua pesan history akun bbm sobat akan dibackup ke server bbm. Jika kurang jelas silahkan lihat gambar di bawah.



Cara Restore / Mengembalikan History Chat Yang Sudah Terhapus Pada BBM Android

1. Cara mengembalikan atau restore seluruh history chat yang sudah terhapus sangat lah mudah. Silahkan backup aplikasi bbm dan uninstall aplikasinya.

2. Selanjutnya install kembali aplikasinya dan login dengan akun bbm kita. Jika sobat sudah membackup history chat sebelumnya ke perangkat android, maka secara otomatis history chat tadi akan muncul kembali.

3. Sekarang kita sudah berhasil mengembalikan history chat yang sudah terhapus.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada BBM Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Memindahkan Semua Kontak Dari Telepon ke Simcard & Sebaliknya di Android



Demikianlah Artikel Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada BBM Android

Sekianlah artikel Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada BBM Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada BBM Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-mengembalikan-history-chat-yang_50.html

0 Response to "Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada BBM Android"

Posting Komentar