Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada WhatsApp Android

Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada WhatsApp Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada WhatsApp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Masalah Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada WhatsApp Android
link : Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada WhatsApp Android

Baca juga


Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada WhatsApp Android

Android-hijau™ – Kita ketahui ada banyak aplikasi chatting untuk android. Mulai dari aplikasi Line, BBM, WhatsApp, WeChat, Path, KakaoTalk, dan aplikasi chatting lainnya. Masing - masing dari aplikasi chatting tersebut pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Dan salah satu aplikasi chatting yang populer dan banyak digunakan oleh pengguna android ialah aplikasi WhatsApp. Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang tidak hanya berfungsi untuk mengirim pesan berupa teks. Pada WhatsApp kamu juga dapat menelpon baik menggunakan video call atau call biasa.

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini yakni WhatsApp. Kami rasa mungkin pengguna android semua sudah tahu dengan aplikasi whatsapp ini. Aplikasi ini juga sering di sebut WA yang merupakan kependekan dari whatsapp. Tidak hanya berbasis di android WhatsApp juga dapat digunakan pada platform mobile lainnya seperti blackberry, IOS, windows phone, dan ponsel mobile lainnya.

Melakukan chattingan berupa teks atau tulisan merupakan hal yang sering di lakukan pengguna whatsapp android. Permasalahan yang sering terjadi pada chattingan WhatsApp Android ialah hilangnya atau terhapusnya History chat yang penting. Jika pada akun WhatsApp milik sobat terjadi permasalah seperti ini maka berikut ini akan kami berikan caranya mengembalikan History chat Whatsapp yang sudah terhapus di android.

Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada WhatsApp Android

Note : Perlu di ketahui cara berikut ini hanya berlaku bagi sobat yang sudah membackup History chat sebelumnya. Jika sobat belum pernah membackup History chat tersebut sekalipun. Maka sangat di sayangkan , sobat tidak dapat melakukan cara ini. Sebab di cara kali ini kita hanya melakukan restore History chat yang sudah di backup sebelumnya.

Bagi sobat yang belum mengerti cara membackup History chat WhatsApp android , berikut ini caranya.

1. Buka WhatsApp Tekan titik tiga vertikal di sudut kanan atas, pilih Settings > Chat settings


2. Silahkan backup chatting dengan pilih Back up chats , tunggu sampai selesai


3. Selamat sobat berhasil membackup data chattingan WhatsApp


Selanjutnya cara mengembalikan History chat yang sudah terhapus. Berikut ini caranya

1. Silahkan backup aplikasi WhatsApp terlebih dahulu. Kemudian uninstall aplikasi WhatsApp nya

2. Kemudian install kembali dan login dengan nomor sobat sebelumnya

3. Akan ada pemberitahuan restore WhatsApp History silahkan pilih. Maka sobat akan di tampilkan seperti gambar di bawah. Tinggal restore dan tunggu sampai selesai


4. Selamat sobat sudah berhasil mengembalikan History chat yang sudah terhapus sebelumnya



Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada WhatsApp Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Install 2 Line dan Menggunakannya di Satu Smartphone Android


Demikianlah Artikel Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada WhatsApp Android

Sekianlah artikel Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada WhatsApp Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada WhatsApp Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-mengembalikan-history-chat-yang.html

0 Response to "Cara Mengembalikan History Chat Yang Terhapus Pada WhatsApp Android"

Posting Komentar