Cara Mengatasi TouchScreen Tidak Berfungsi Pada Ponsel Android

Cara Mengatasi TouchScreen Tidak Berfungsi Pada Ponsel Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi TouchScreen Tidak Berfungsi Pada Ponsel Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Masalah Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi TouchScreen Tidak Berfungsi Pada Ponsel Android
link : Cara Mengatasi TouchScreen Tidak Berfungsi Pada Ponsel Android

Baca juga


Cara Mengatasi TouchScreen Tidak Berfungsi Pada Ponsel Android

Android-hijau™ – TouchScreen merupakan penghubung ponsel android agar dapat di gunakan penggunanya. Jika ponsel android rusak touhscreen nya maka sama saja seperti motor yang lepas rodanya. Tanpa adanya roda maka motor tersebut tidak dapat di gunakan. Sama seperti ponsel android yang rusak touhscreennya , kita tidak dapat menggunakan ponsel android tersebut.

Banyak sekali penyebab yang dapat merusak touchscreen pada ponsel android. Salah satunya yakni layar yang pecah dan lcdnya rusak. Jika ponsel kita lcd nya rusak maka touchscreen nya tidak dapat di gunakan. Dan masih banyak penyebab lainnya yang dapat merusak touchscreen pada ponsel android. Seperti pada postingan kali ini kami akan membagikan Cara Mengatasi TouchScreen Tidak Berfungsi Pada Android. Bagi sobat pengguna Ponsel Android yang mengalami rusak touchscreen pada ponsel android, Sobat dapat memperbaiki ponsel android yang rusak touchscreen tersebut dengan cara di bawah ini.


Cara Mengatasi TouchScreen Tidak Berfungsi Pada Ponsel Android


Langkah Pertama : Melakukan Factory Data Reset atau Flashing Ulang

Sobat dapat mengatasi touchscreen yang tidak berfungsi tersebut dengan melakukan factory data reset atau flashing ponsel android. Jika ponsel android sobat rusak touchscreen di sebabkan oleh sistem dan software maka di pastikan setelah melakukan cara ini , Touchscreen ponsel android sobat tidak rusak lagi. Sehingga sobat dapat menggunakan ponsel android sobat tersebut kembali.

Langkah Kedua : Mengganti LCD  Layar Android

Jika layar tidak pecah tapi touchscreen ponsel android tidak dapat di gunakan. Maka di pastikan lcd pada ponsel android tersebut telah rusak. Tapi tidak masuk akal juga jika lcdnya rusak tapi layar tidak pecah. Tapi jika layar pecah juga sama sobat tinggal ganti layar sama lcdnya dengan yang baru. Mungkin saja setelah mengganti lcd ponsel android yang baru , maka touchscreen pada ponsel android sudah dapat kita gunakan.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Mengatasi TouchScreen Tidak Berfungsi Pada Ponsel Android". Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya tentang Cara Menghasilkan Uang Bermodal HP Android 


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi TouchScreen Tidak Berfungsi Pada Ponsel Android

Sekianlah artikel Cara Mengatasi TouchScreen Tidak Berfungsi Pada Ponsel Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi TouchScreen Tidak Berfungsi Pada Ponsel Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-mengatasi-touchscreen-tidak.html

0 Response to "Cara Mengatasi TouchScreen Tidak Berfungsi Pada Ponsel Android"

Posting Komentar