Cara Mengatasi Baterai Kembung/Gembung Pada Ponsel Android

Cara Mengatasi Baterai Kembung/Gembung Pada Ponsel Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Baterai Kembung/Gembung Pada Ponsel Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Masalah Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Baterai Kembung/Gembung Pada Ponsel Android
link : Cara Mengatasi Baterai Kembung/Gembung Pada Ponsel Android

Baca juga


Cara Mengatasi Baterai Kembung/Gembung Pada Ponsel Android

Android-hijau™ – Permasalahan yang terjadi pada ponsel android memang tidak dapat kita hindari. Ada banyak sekali masalah yang sering terjadi pada ponsel android, dari masalah software sampai hardware. Salah satu masalah hardware yang sering terjadi pada ponsel android ialah pada baterainya. Biasanya semakin tua umur ponsel android , Maka akan muncul bermacam - macam masalah. Sama seperti manusia juga , Semakin tua umur maka akan banyak penyakit yang datang. Seperti sudah kami sebutkan di atas , masalah yang sering terjadi pada ponsel android ialah pada baterainya. Jika sobat salah satu pengguna ponsel android , Pernahkah sobat mengalami kerusakan pada baterai ponsel android milik sobat ? Jika sobat pernah mengalaminya , Sama dong dengan admin. Admin juga pernah mengalami kerusakan baterai pada ponsel android yang admin miliki, Yakni kerusakan baterai gembung. Baterai gembung sendiri di sebabkan karena temperatur baterai yang tidak sesuai dengan os dan aslinya , sehingga dapat mengakibatkan baterai tersebut gembung. Intinya jika ponsel android sudah gembung maka di pastikan baterai tersebut sudah rusak. Dan jika masih digunakan untuk ponsel android , Maka akan mengakibatkan kejadian fatal, Seperti baterai meledak dan ponsel android terbakar. Coba bayangkan jika kejadian tersebut terjadi pada saat kita sedang menggunakan ponsel. Pastinya tangan kita juga akan ikut terbakar, Waw jangan sampai terjadi lah bencana ini.


Cara Memperbaiki Baterai Kembung/Gembung Pada Ponsel Android


Jika sobat searching di internet atau google maka akan muncul banyak website yang memberikan cara memperbaiki baterai kembung. Padahal secara logika menurut kami baterai gembung itu tidak dapat di perbaiki. Ada banyak cara yang dapat memperbaiki baterai gembung seperti salah satunya menaruhkan baterai yang gembung tersebut ke dalam freezer selama 1 malam. Maka baterai yang gembung tersebut sudah tidak gembung lagi. Kalau menurut kami cara tersebut salah , sebab bukan malah memperbaiki baterai tersebut. Akan tetapi akan memperparah kerusakan baterai tersebut. Memang secara fisik baterainya sudah tidak gembung lagi, tapi kami yakin tak berapa lama di gunakan maka baterai akan gembung kembali. Dan fatal nya lagi bisa mengakibatkan baterai tersebut meledak. Oleh sebab itu sobat jangan mau percaya dengan cara tersebut untuk memperbaiki baterai gembung.

Pada postingan kali ini kami akan membahas Cara Mengatasi Baterai Kembung/Gembung Pada Ponsel Android. Ingat cara ini bukan memperbaiki tapi mengatasi. Oke dari pada berlama - lama langsung saja kita bahas cara mengatasinya di bawah.


Cara Mengatasi Baterai Kembung/Gembung Pada Ponsel Android


- Jangan Gunakan Ponsel Android Saat Lagi di Cas/Isi Daya Baterai
- Cas Baterai Pada Saat Hidup dan Pertase Daya 15% - 5%
- Sesekali atau Seminggu Sekali Habiskan Total Daya Baterai, Dinginkan Baterai, dan Cas Pada Saat Ponsel Mati
- Jangan Gunakan Ponsel Android Dalam Waktu Yang Lama/Berikan Jeda Waktu Ketika Ponsel Android Sudah Tampak Panas
- Jangan Keseringan Cas Baterai Menggunakan USB Data Dari PC/Laptop ke Ponsel Android
- Dll

Jika ponsel android sobat sudah terlanjur gembung, maka kami sarankan sobat untuk membeli baterai baru saja. Saat membeli baterai , mintalah kepada penjual toko untuk mencarikan baterai yang sesuai jenis dengan ponsel android kita. Pilih lah baterai yang ori , sebab kualitasnya lebih baik. Jika sobat membeli baterai yang bajakan , jangan kaget bila baterai cepat gembung. Sebab baterai bajakan memang cepat gembungnya. Maka kami sarankan sobat untuk membeli baterai yang ori sesuai jenis ponsel android sobat.



Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Mengatasi Baterai Kembung/Gembung Pada Ponsel Android". Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya tentang Cara Menghasilkan Uang Bermodal HP Android 


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Baterai Kembung/Gembung Pada Ponsel Android

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Baterai Kembung/Gembung Pada Ponsel Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Baterai Kembung/Gembung Pada Ponsel Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-mengatasi-baterai-kembunggembung.html

0 Response to "Cara Mengatasi Baterai Kembung/Gembung Pada Ponsel Android"

Posting Komentar