Cara Memindahkan Semua Kontak Dari Telepon ke Simcard & Sebaliknya di Android

Cara Memindahkan Semua Kontak Dari Telepon ke Simcard & Sebaliknya di Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memindahkan Semua Kontak Dari Telepon ke Simcard & Sebaliknya di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memindahkan Semua Kontak Dari Telepon ke Simcard & Sebaliknya di Android
link : Cara Memindahkan Semua Kontak Dari Telepon ke Simcard & Sebaliknya di Android

Baca juga


Cara Memindahkan Semua Kontak Dari Telepon ke Simcard & Sebaliknya di Android

Android-hijau™ –  Kontak merupakan salah satu tempat dimana kita menyimpan semua data nomor telepon android. Semua nomor yang telah kita simpan akan di simpan disini. Pada android kontak/kenalan sendiri terbagi menjadi 2. Ada kontak telepon dan ada kontak Simcard. Kontak telepon merupakan kontak yang tersimpan pada ponsel android. Meskipun kartu nya di ambil tetap saja kontak tersebut lengket pada ponsel android. Bila kontak SIM card penyimpanannya berapa pada simcard. Jika simcard di cabut maka kontak akan hilang pada ponsel android.

Kembali ke topik postingan kita kali ini yang akan membahas Cara Memindahkan Semua Kontak Dari Telepon ke Simcard & Sebaliknya. Di antara sobat pengguna android semua pasti ada yang berniat untuk memindahkan kontak dari telepon ke SIM card dan juga sebaliknya. Karena kita ketahui sebenarnya untuk memindahkan kontak dari Simcard ke telepon dan sebaliknya nya itu sangat lah mudah. Cukup simpan ulang aja satu persatu, pasti semua kontak sudah pindah. Tapi kekurangan cara ini ialah lama dan memakan banyak waktu beban dan pikiran. Sebagai manusia pasti kita ingin yang simple bukan ? Maka cara berikut ini mungkin dapat sobat lakukan untuk memindahkan kontak dari telepon ke Simcard dan sebaliknya. Cara di bawah ini sangat simple dan cepat , sebab sobat dapat memindahkan kontak lebih dari satu bahkan semua kontak sekaligus.

Cara Memindahkan Semua Kontak Dari Telepon ke Simcard & Sebaliknya di Android



1. Buka aplikasi kontak, Pilih titik tiga vertikal , lalu pilih Kelola kontak, dan Impor/Ekspor


2. Selanjutnya silahkan pilih apa yang ingin sobat lakukan. Misal disini kita ingin memindahkan semua kontak dari SIM 2 ke telepon. Karena arti ekspor (dikeluarkan) dan import (dimasukan), maka kami pilih "Impor dari kartu SIM 2"


Lalu kami pilih Perangkat , centang semua dan pilih ekspor

3. Selesai , kita berhasil memindahkan kontak dari SIM card ke telepon. Untuk cara memindahkan dari telepon ke Simcard caranya juga sama cuman pilih saja "Impor dari penyimpanan".

Itulah beberapa cara untuk memindahkan kontak dari telepon ke sim card dan sebaliknya di android. Perlu di ketahui cara di atas kami praktekan langsung pada ponsel Asus Zenfone 2 laser. Untuk jenis ponsel android lainnya mungkin tampilannya sedikit berbeda. Tapi kami yakin pasti caranya hampir sama seperti di atas.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Memindahkan Semua Kontak Dari Telepon ke Simcard & Sebaliknya di Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Memindahkan Kontak Dari SIM Card Lama ke SIM Card Baru Android


Demikianlah Artikel Cara Memindahkan Semua Kontak Dari Telepon ke Simcard & Sebaliknya di Android

Sekianlah artikel Cara Memindahkan Semua Kontak Dari Telepon ke Simcard & Sebaliknya di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memindahkan Semua Kontak Dari Telepon ke Simcard & Sebaliknya di Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-memindahkan-semua-kontak-dari.html

0 Response to "Cara Memindahkan Semua Kontak Dari Telepon ke Simcard & Sebaliknya di Android"

Posting Komentar