Cara memainkan Minecraft PE di android secara multiplayer menggunakan koneksi wifi

Cara memainkan Minecraft PE di android secara multiplayer menggunakan koneksi wifi - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara memainkan Minecraft PE di android secara multiplayer menggunakan koneksi wifi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara memainkan Minecraft PE di android secara multiplayer menggunakan koneksi wifi
link : Cara memainkan Minecraft PE di android secara multiplayer menggunakan koneksi wifi

Baca juga


Cara memainkan Minecraft PE di android secara multiplayer menggunakan koneksi wifi

Android-hijau™ – Bermain multiplayer di dalam games merupakan hal yang asik apalagi jika kita bermain bersama teman dekat kita. Bermain games multiplayer di android di ibaratkan kita bermain playstation dengan teman. Karena biasanya jika kita bermain games sendirian pasti tidak menyenangkan dan cepat bosan.

Di android sudah banyak games yang memiliki fitur bermain multiplayer seperti games minecraft pe android ini yang memungkinkan para pemain nya bermain bersama teman.

Untuk bermain games multiplayer android di butuhkan koneksi sejenis seperti bluetooth, hostpot wifi, paket internet. Di balik itu semua tidak semua games di android yang memiliki fitur bermain multiplayer. Jadi jika games tersebut tidak memiliki fitur bermain multiplayer maka kita tidak dapat bermain multiplayer. Berbeda dengan games android Minecraft Pocket Edition, games ini bisa di mainkan secara multiplayer dengan teman.

Di antara kalian pasti ada yang belum mengetahui cara setting games mincraft pe untuk bermain multiplayer. Karena setting minecraft pe android untuk bermain multiplayer tidak mudah maka dari itu admin menuliskan sebuah artikel mengenai cara bermain multiplayer di minecraft pe android. Semoga saja artikel ini dapat bermanfaat buat sobat semua.

Cara memainkan Minecraft PE di android secara multiplayer menggunakan koneksi wifi

1. Syarat yang pertama ialah gunakanlah games minecraft pe yang versi sama di android sobat dan teman sobat.

2. Matikan data internet jika masih hidup. Jika sudah di matikan sekarang sobat membuat hostspot jaringan wifi di hp android sobat.

Untuk membuat hostspot jaringan wifi di android sobat bisa lihat DISINI

3. Jika hostspot wifi sudah hidup suruh teman sobat untuk mengaktifkan wifi di androidnya dan cari hostspot wifi yang sobat buat tadi. Sehingga teman sobat sudah terhubung menggunakan hostspot wifi sobat. 

Untuk memastikan nya sobat bisa lihat di android sobat apakah teman sobat sudah terhubung, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah.


4. Selanjutnya sobat buka games minecraft pe di android sobat dan juga teman sobat membuka juga games minecraft pe. Selanjutnya suruh teman sobat untuk bermain seperti biasa, jika teman sobat sudah bermain entar muncul tampilan room baru di minecraft nya seperti gambar di bawah.



Klik dan join ke room teman sobat. Selamat sobat dan teman sobat sudah berhasil bermain minecraft pe multiplayer di android menggunakan jaringan wifi.




Teman sobat bisa juga melakukan sebaliknya join room ke tempat sobat.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara setting bermain multiplayer MINECRAFT PE android melalui koneksi wifi". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Inilah Games Android Buatan Indonesia Yang Terpopuler di Dunia 

Jika Masih Bingung Juga Bisa Lihat Videonya Dibawah  !!





Demikianlah Artikel Cara memainkan Minecraft PE di android secara multiplayer menggunakan koneksi wifi

Sekianlah artikel Cara memainkan Minecraft PE di android secara multiplayer menggunakan koneksi wifi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara memainkan Minecraft PE di android secara multiplayer menggunakan koneksi wifi dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-memainkan-minecraft-pe-di-android.html

0 Response to "Cara memainkan Minecraft PE di android secara multiplayer menggunakan koneksi wifi"

Posting Komentar