Cara Memainkan 2 Akun/Bahkan Lebih di Game Mobile Legends Android

Cara Memainkan 2 Akun/Bahkan Lebih di Game Mobile Legends Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memainkan 2 Akun/Bahkan Lebih di Game Mobile Legends Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memainkan 2 Akun/Bahkan Lebih di Game Mobile Legends Android
link : Cara Memainkan 2 Akun/Bahkan Lebih di Game Mobile Legends Android

Baca juga


Cara Memainkan 2 Akun/Bahkan Lebih di Game Mobile Legends Android

Android-hijau™ – Sebagai pengguna android pastinya sobat kenal atau pernah dengar game yang satu ini. Yakni game Mobile Legends, nama lengkap game ini ialah Mobile Legend Bang Bang. Game ini berjenis game RPG yang lagi booming atau terpopuler di android. Sudah banyak pengguna android yang tergila - gila dengan game rpg yang satu ini. Dari anak kecil sampai orang dewasa dan wanita pria tak luput juga semua hobi memainkan game ini di smartphone android mereka. Jika di lihat dengan sekilas memang game ini agak mirip dengan game online terbaik di pc yakni DOTA 2. Game Mobile Legends bersifat online sama seperti game dota yang ada di pc. Yang membedakannya ialah game Mobile Legends merupakan game khusus di smartphone dan game dota khusus di pc.

Tema dari game mobile legends ini sama seperti game dota yang ada di pc. Kita harus berperang melawan musuh dengan senjata seadanya, siapa yang hidup dia akan menang dan siapa yang mati dia akan kalah. Di game ini sangat di butuhkan kekompakan dan kerja sama dengan teman untuk melawan musuh. Sebab game ini menyuguhkan permainan dengan sistem 5 vs 5. Setiap hero yang di pakai berbeda - beda, ini juga merupakan syarat untuk dapat bermain. Untuk batas level game Mobile Legends memiliki batas level maksimal level 30. Bukan hal yang mudah untuk mencapai level segitu. Selagi sobat ingin menaikan level , sobat juga dapat mengoleksi hero. Setiap hero di mobile legends memiliki kelebihan dan kekurangannya masing. Untuk lebih jelasnya sobat dapat langsung mengeceknya.

Kembali ke topik postingan kita kali ini , kami akan membagikan Cara Memainkan 2 Akun/Bahkan Lebih di Game Mobile Legends Android. Sebab seperti kita ketahui dalam game mobile legends kita hanya di diperbolehkan memainkan 1 buah akun saja. Tetapi disini kami mempunyai tipsnya , jika sobat tertarik memainkan 2 akun bahkan lebih pada game mobile legends. Berikut ini caranya menggunakan dan memainkan 2 akun bahkan lebih pada game mobile Legends.


Cara Memainkan 2 Akun/Bahkan Lebih di Game Mobile Legends Android


Cara di bawah ini merupakan cara untuk menggunakan dan memainkan 2 akun mobile legends pada android. Untuk smartphone jenis iphone mungkin caranya juga hampir sama dengan yang ada di bawah.

1. Pastikan sobat telah memiliki 2 akun mobile legends yang sudah di tautkan ke akun facebook atau akun google play games. Jadi kami diasumsikan sobat telah memiliki 2 akun mobile legends baik itu menggunakan akun facebook atau akun google play games.

2. Selanjutnya kita langsung dapat menggunakan dan memainkan 2 akun pada game mobile legends. Caranya cukup mudah, silahkan Masuk ke profil Akun Mobile Legends Anda di pojok kanan atas lalu pilih menu "Akun"



3. Kemudian pilih menu "Masuk akun yang sudah ada" seperti gambar di bawah. Fitur ini berfungsi untuk menggunakan dan memainkan akun mobile legends yang berbeda baik itu menggunakan akun facebook ataupun akun google play games yang sudah ada



4. Lalu pilih apakah akun mobile legends sobat menggunakan akun facebook atau google play games. Misalnya disini kami memilih Google Play Games sebab kami ingin login dengan akun google play games mobile legends milik kami.



5. Mohon maaf disini kami hanya Menampilkan login dengan Akun Google Play Games. Untuk login dengan akun facebook sobat dapat menyesuaikannya sendiri. Proses selanjutnya silahkan pilih akun google yang akan di pakai.



6. Selesai ,nanti akan muncul pemberitahuan atau konfirmasi mengenai pergantian Akun Mobile Legends pada smartphone sobat. Silahkan pilih saja Ok 



7. Selamat sekarang sobat sudah dapat menggunakan dan memainkan 2 akun mobile legends dalam satu buah smartphone android. Seperti judul postingan kita kali ini , bagi sobat yang ingin menggunakan dan memainkan lebih dari 2 akun atau sobat ingin menggunakan 3,4,5 bahkan lebih akun mobile legends. Caranya sangat mudah sobat tinggal ikuti cara yang kami bagikan di atas. Cuman yang perlu diketahui sobat sudah memiliki akun yang ingin sobat gunakan tersebut. Jika sobat ingin menggunakan dan memainkan 5 akun , maka pastikan sobat telah memiliki 5 akun mobile legends baik itu menggunakan alun facebook atau google play games.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Memainkan 2 Akun/Bahkan Lebih di Game Mobile Legends Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul 7 Game Bertema Perang Terbaik Untuk Android


Demikianlah Artikel Cara Memainkan 2 Akun/Bahkan Lebih di Game Mobile Legends Android

Sekianlah artikel Cara Memainkan 2 Akun/Bahkan Lebih di Game Mobile Legends Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memainkan 2 Akun/Bahkan Lebih di Game Mobile Legends Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/cara-memainkan-2-akunbahkan-lebih-di.html

0 Response to "Cara Memainkan 2 Akun/Bahkan Lebih di Game Mobile Legends Android"

Posting Komentar