Berikut Ini Kelebihan Android 8.0 Oreo Dari Versi Android Sebelumnya

Berikut Ini Kelebihan Android 8.0 Oreo Dari Versi Android Sebelumnya - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berikut Ini Kelebihan Android 8.0 Oreo Dari Versi Android Sebelumnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terbaru Seputar Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berikut Ini Kelebihan Android 8.0 Oreo Dari Versi Android Sebelumnya
link : Berikut Ini Kelebihan Android 8.0 Oreo Dari Versi Android Sebelumnya

Baca juga


Berikut Ini Kelebihan Android 8.0 Oreo Dari Versi Android Sebelumnya

Android-hijau™ – Jika sobat sering update berita di internet apa lagi seputar android pastinya sobat sudah mengetahui akan hal ini. Android 8.0 Oreo resmi di rilis pada tanggal 21 Agustus 2017 lalu , Adapun sebagian ponsel android yang dapat menikmati android oreo ini antara lain seperti samsung galaxy s8, samsung galaxy s8+, samsung galaxy s7, samsung galaxy s7 edge, samsung galaxy note 8, asus zenfone 3, asus zenfone 4, dll.

Nama versi android 8.0 ini di ambil sesuai abjad dan nama makanan. Seperti kita ketahui semua versi android pasti berawal dari nama makanan dan abjad huruf yakni a sampai z. Untuk kali ini nama Oreo di gunakan google untuk nama sebutan dari android versi 8.0. Seperti pada postingan kali ini kami akan membagikan beberapa kelebihan android 8.0 oreo. Pastinya setiap android versi terbaru selalu ada kelebihan dari android versi sebelumnya. Oleh sebab itu disini kami akan membagikan kelebihan android 8.0 oreo dari versi android sebelumnya. Berikut ini kelebihan android 8.0 oreo dari versi android sebelumnya.


Berikut Ini Kelebihan Android 8.0 Oreo Dari Versi Android Sebelumnya



  • Notification Dots

Pada android versi 8.0 akan ada fitur baru yakni Notification Dots. Seperti yang di hadirkan pada iOS , Fitur satu ini membantu kita untuk mengetahui sesuatu yang baru pada aplikasi dengan cara memberikan tanda titik maka akan muncul notifikasi melayang di dekat aplikasi tersebut nantinya.


  • Picture-in-Picture

Fitur baru kedua pada android 8.0 oreo ialah Picture-in-Picture. Fungsi fitur ini ialah pengguna android 8.0 oreo dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus. Seperti layaknya melihat video youtube di android, ketika mencoba kembali pasti videonya semakin kecil akan tetapi masih tetap terlihat pada layar android.


  • Android Instant Apps

Seperti kita ketahui biasanya untuk dapat menggunakan atau menjalankan aplikasi pada ponsel android, kita terlebih dahulu harus menginstall aplikasi yang ingin di buka tersebut. Akan tetapi pada fitur kali ini berbeda. Kita dapat membuka atau menjalan aplikasi pada android 8.0 oreo tanpa perlu menginstallnya terlebih dahulu.


  • Shortcut Cepat

Tidak seperti android versi sebelumnya. Pada android 8.0 oreo kita dapat membuka shortcut dengan cepat. Misal dengan cara menuliskan judul lagu pada pencarian , maka sistem akan langsung memunculkan beberapa aplikasi pemutar musik seperti google play store dan lainnya.


  • Autofill

Fitur ini berguna untuk memberi keamanan jika ingin masuk atau menggunakan aplikasi pada android 8.0 oreo. Sehingga jika orang lain ingin membuka aplikasi yang sudah kita beri keamanan , mereka tidak dapat membukanya.


  • Google Play Protect

Fitur baru pada android 8.0 oreo selanjutnya ialah fitur Google Play Protect. Hanya android 8.0 oreo yang memiliki fitur Google Play Protect. Fitur ini sangat berguna bagi penggunanya sebab dapat mengamankan ponsel android dari serangan virus yang membahayakan ponsel android.


  • Pengaturan Notifikasi Lebih Rinci

Pada android versi 8.0 Oreo kali ini google memberikan fitur lebih rinci terhadap notifikasi. Pengguna android 8.0 oreo dapat dengan bebas menghidupkan atau mematikan notifikasi. Bahkan penggunanya juga dapat melakukan pengaturan notifikasi di berbagai level, mulai dari Urgent (suara dan pop up di layar), High (hanya suara), Medium (tanpa suara), dan Low (tanpa suara maupun interupsi visual).


  • Daya Baterai Lebih Hemat

Tidak kita herankan lagi bila daya baterai pada android 8.0 oreo kali ini lebih hemat di bandingkan android versi sebelumnya. Tidak hanya pada hardware baterainya , tetapi pada software android 8.0 oreo juga memiliki fitur hemat daya baterai seperti fitur mampu memberhentikan aplikasi yang berjalan pada latar belakang background android. Sehingga dapat menghemat daya baterai android 8.0 oreo.


  • Ada Emoji Baru

Pada android 8.0 oreo ini akan ada emoji baru yang muncul secara bawaan. Pengguna android 8.0 oreo dapat menggunakan emoji baru untuk di masukkan ke dalam setiap chat media sosial, email, SMS, dan kegunaan lainnya.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Menghasilkan Uang Hingga 10$/day Dari Aplikasi Whaff Reward Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul 4 Aplikasi Menggambar Terbaik Untuk Ponsel Android



Demikianlah Artikel Berikut Ini Kelebihan Android 8.0 Oreo Dari Versi Android Sebelumnya

Sekianlah artikel Berikut Ini Kelebihan Android 8.0 Oreo Dari Versi Android Sebelumnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berikut Ini Kelebihan Android 8.0 Oreo Dari Versi Android Sebelumnya dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/09/berikut-ini-kelebihan-android-80-oreo.html

1 Response to "Berikut Ini Kelebihan Android 8.0 Oreo Dari Versi Android Sebelumnya"