Cara Otomatis Mengunci Layar/Mematikan Layar Ponsel Android Ketika di Masukan ke Saku atau Kantong

Cara Otomatis Mengunci Layar/Mematikan Layar Ponsel Android Ketika di Masukan ke Saku atau Kantong - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Otomatis Mengunci Layar/Mematikan Layar Ponsel Android Ketika di Masukan ke Saku atau Kantong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Otomatis Mengunci Layar/Mematikan Layar Ponsel Android Ketika di Masukan ke Saku atau Kantong
link : Cara Otomatis Mengunci Layar/Mematikan Layar Ponsel Android Ketika di Masukan ke Saku atau Kantong

Baca juga


Cara Otomatis Mengunci Layar/Mematikan Layar Ponsel Android Ketika di Masukan ke Saku atau Kantong

Android-hijau™ – Pernah kah sobat lupa mengunci ponsel android ketika dimasukkan ke kantong celana, saku baju ataupun tempat lainnya?  Pada saat itu pasti ponsel android sobat masih menyala, dan di pastikan touch screen layar android tersebut akan begerak sendiri. Di karena kan bersenggolan dengan kain yang ada di sau celana sobat. Oleh sebab itu tidak jarak banyak pengguna android yang tiba - tiba terkejut melihat menu aplikasi yang berantakan dan lebih buruknya terdapat beberapa aplikasi yang hilang/terhapus.

Mengunci Layar Android Otomatis Ketika di Masukan ke Kantong

Sebagai manusia biasa mungkin tidak luput kita mengalami lupa. Oleh sebab itu masalah lupanya kita dalam memasukkan ponsel android ke saku celana atau saku baju dalam keadaan menyala sering kali terjadi. Namun masalah tersebut dapat terpecahkan karena kini telah muncul aplikasi yang dapat mengunci layar ponsel android secara otomatis ketika di masukan ke dalam saku atau tempat lainnya. Aplikasi yang kami maksud tersebut ialah Pocket Lock. Bagi sobat yang sering lupa saat memasukan ponsel android ke kantong atau saku celana dalam keadaan menyala maka sobat dapat memanfaatkan aplikasi ini. Sebab fitur canggih yang di miliki aplikasi ini ialah dapat mengunci layar android secara otomatis ketika di masukan ke saku celana, saku baju,dan tempat lainnya. DEngan aplikasi ini juga sobat dapat di permudah, sebab sobat tidak perlu mematikan layar atau mengunci layar android sobat jika ingin di masukan ke saku celana atau saku baju. Bagaimana sangat keren bukan?

Bagi sobat yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan langsung mendownloadnya melalui google play store terlebih dahulu. Cari dengan nama Pocket Lock, Kemudian download dan install pada ponsel android sobat.

Download Pocket Lock via Google Play Store


Cara Mengaktifkan Fitur Dari Aplikasi Pocket Lock ini


1. Silahkan buka aplikasinya (Pocket Lock)

2.  Aktifkan fiturnya dengan cara klik icon "Gembok" yang berada ditengah layar

3. Selesai.. Sekarang silahkan sobat tes masukan ponsel android sobat ke saku celana sobat, Pastikan kepala smartphone android sobat berada di bawah

4. Jika aplikasi tersebut bereaksi terlalu sensitif, sobat bisa mengaturnya di bagian menu "Preferences" disitu terdapat banyak pengaturan dan sesuaikan dengan selera sobat sendiri.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Otomatis Mengunci Layar/Mematikan Layar Ponsel Android Ketika di Masukan ke Saku atau Kantong". Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya tentang Penyebab Layar Sentuh Android Bergerak Sendiri (Ghost Touch) dan Cara Mengatasinya



Demikianlah Artikel Cara Otomatis Mengunci Layar/Mematikan Layar Ponsel Android Ketika di Masukan ke Saku atau Kantong

Sekianlah artikel Cara Otomatis Mengunci Layar/Mematikan Layar Ponsel Android Ketika di Masukan ke Saku atau Kantong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Otomatis Mengunci Layar/Mematikan Layar Ponsel Android Ketika di Masukan ke Saku atau Kantong dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/08/cara-otomatis-mengunci-layarmematikan.html

0 Response to "Cara Otomatis Mengunci Layar/Mematikan Layar Ponsel Android Ketika di Masukan ke Saku atau Kantong"

Posting Komentar