Cara Mengunci Pengaktifan/Penghidupan Data Seluler Pada Android

Cara Mengunci Pengaktifan/Penghidupan Data Seluler Pada Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengunci Pengaktifan/Penghidupan Data Seluler Pada Android , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengunci Pengaktifan/Penghidupan Data Seluler Pada Android
link : Cara Mengunci Pengaktifan/Penghidupan Data Seluler Pada Android

Baca juga


Cara Mengunci Pengaktifan/Penghidupan Data Seluler Pada Android

Android-hijau™ – Salah satu fitur untuk dapat terhubung ke internet ialah dengan mengaktifkan data seluler. Apa itu data seluler, Data seluler merupakan fitur yang di miliki semua ponsel android. Fungsi fitur data seluler ini ialah untuk mengaktifkan/memperizinkan sebuah kartu operator dan ponsel android untuk dapat terhubung ke internet. Syarat utama sebelum dapat terhubung ke internet android dengan fitur data seluler ialah kartu sim operator yang di aktifkan data selulernya harus memiliki kuota internet atau pulsa. Mungkin semua pengguna android sudah mengetahui akan hal ini.

Untuk mengaktifkan data seluler pada ponsel android sangat mudah kita lakukan. Kita dapat mengaktifkannya melalui fitur pintasan langsung atau melalui pengaturan > data seluler. Pada fitur pintasan biasanya icon data seluler berbentuk tanda panah dua. Seperti pada postingan kali ini, kami akan membahas Cara Mengunci Pengaktifan/Penghidupan Data Seluler Android. Bagi ponsel android sobat yang sering di pinjam baik itu sama teman, keluarga, atau lainnya. Intinya di pinjam, dan jika sobat sudah mengunci data seluler ponsel android milik sobat tersebut. Maka ketika data seluler di ponsel android sobat ingin di coba hidupkan sama mereka, maka mereka harus melewati perizinan keamanan terlebih dahulu. Sehingga mereka yang meminjam ponsel android, tidak dapat sembarangan untuk mengaktifkan data seluler ponsel android milik sobat. Jika sobat tertarik untuk mengunci pengaktifan/penghidupan data seluler pada ponsel android milik sobat. Maka sobat dapat mengikuti caranya di bawah ini!!


Cara Mengunci Pengaktifan/Penghidupan Data Seluler Pada Android 


1. Pertama silahkan sobat download dan install aplikasi Applock di smartphone android sobat. Silahkan download aplikasi Applock via Google Play Store DISINI


2. Selanjutnya bukalah aplikasi tersebut. Maka tampilannya akan seperti gambar di bawah


Masukan password sesuai keinginan sobat

3. Konfirmasi password yang sobat masukan tadi dengan cara mengulang passwordnya


4. Kemudian isilah kolom email dengan alamat email sobat. Bisa menggunakan email google kemudian Save


5. Cari icon data seluler yang ingin sobat kunci. Kemudian tekan logo gembok terbuka, sehingga gemboknya menjadi tertutup.



6. Selesai, silahkan keluar dari aplikasi applock dan silahkan sobat coba hidupkan data seluler pasti akan meminta password yang ada di applock tadi.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Mengunci Pengaktifan/Penghidupan Data Seluler Pada Android". Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya tentang Cara Menghasilkan Uang Bermodal HP Android 


Demikianlah Artikel Cara Mengunci Pengaktifan/Penghidupan Data Seluler Pada Android

Sekianlah artikel Cara Mengunci Pengaktifan/Penghidupan Data Seluler Pada Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengunci Pengaktifan/Penghidupan Data Seluler Pada Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/08/cara-mengunci-pengaktifanpenghidupan_30.html

0 Response to "Cara Mengunci Pengaktifan/Penghidupan Data Seluler Pada Android "

Posting Komentar