Cara Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Android

Cara Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Android
link : Cara Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Android

Baca juga


Cara Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Android

Android-hijau™ – Bermain game merupakan kegiatan yang sering kita lakukan pengguna hp android. Bagi sobat yang sering bermain game di android pasti tidak aneh dengan tampilnya iklan. Iklan tampil ada kemungkinan untuk donasi si pemilik game tersebut. Apalagi game tersebut tersedia gratis di google play store dari mana penghasilan pemilik game tersebut jika bukan dari iklan.

Memang tidak semua game di android yang mempunyai iklan. Bagi game yang sudah populer mungkin pengembang game tersebut tidak akan menampilkan iklan sebab dengan adanya iklan akan menurunkan kualitas game tersebut. Jika sobat tidak suka dengan tampilnya iklan pada saat bermain game di android maka sobat dapat menghilangkannya dengan cara di bawah ini.

Cara Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Android


Dengan Cara Matikan Koneksi Internet HP Android





Jika game yang sobat mainkan merupakan game offline maka sobat dapat mematikan koneksi internet sobat agar iklan tidak muncul saat bermain game. Karena secara umum iklan akan tampil bila koneksi internet aktif.

Dengan Menggunakan Aplikasi Lucky Patcher

Akan tetapi jika game tersebut merupakan game online yang mengharuskan kita terhubung ke internet untuk memainkannya. Maka mau tidak mau koneksi internet kita harus dalam keadaan aktif. Untuk menghilangkan iklan pada game online tersebut kita dapat menggunakan aplikasi Lucky Patcher. Seperti kita ketahui aplikasi lucky patcher hanya di khususkan untuk pengguna hp android yang sudah di root. Tetapi kali ini kami mempunyai caranya untuk menggunakan aplikasi Lucky Patcher pada perangkat android yang belum di root. Berikut ini caranya

1. Download Lucky Patcher No Root APK DISINI

2. Setelah berhasil mendownload file apk selanjutnya install di hp android sobat

3. Setelah aplikasi sudah kita install selanjutnya bukalah aplikasi tersebut dan tampilan utamanya akan seperti gambar di bawah


4. Sekarang kita klik dan tahan pada aplikasi yang ingin kita hapus iklannya. Sampai muncul notifikasi seperti gambar di bawah pilih saja "Hapus Iklan Google"

5. Klik lagi Patch to remove Google Ads

6. Kemudian Ceklis pada Resizing ads to Null/Zero untuk menghilangkan iklan


Lalu klik Terapkan

7. Silahkan tunggu prosesnya sampai selesai


8. Setelah itu silahkan sobat buka aplikasi yang sudah sobat hapus iklannya tadi. Pastinya iklannya sudah menghilang.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Browsing Bebas Iklan di Android








Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Android

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/08/cara-menghilangkan-iklan-saat-bermain.html

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Android"

Posting Komentar