Cara Menghilangkan Iklan Pada Saat Membuka Website Lewat Browser Android

Cara Menghilangkan Iklan Pada Saat Membuka Website Lewat Browser Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Iklan Pada Saat Membuka Website Lewat Browser Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Iklan Pada Saat Membuka Website Lewat Browser Android
link : Cara Menghilangkan Iklan Pada Saat Membuka Website Lewat Browser Android

Baca juga


Cara Menghilangkan Iklan Pada Saat Membuka Website Lewat Browser Android

Android-hijau™ – Setelah kemarin kami berhasil memposting artikel mengenai cara menghilangkan iklan pada aplikasi android. Kali ini kami akan memposting cara menghilangkan iklan pada website yang kita buka melalui aplikasi browser android.

Sebagai pengguna hp android pastinya kita tidak luput untuk melakukan browsingan baik itu mencari informasi, membaca berita, atau hal lainnya. Seperti kita ketahui saat kita membuka website atau situs pastinya terdapat iklan di dalamnya. Memang sih tidak semua situs atau web yang mempunyai iklan. Tapi rata - rata website yang kita buka atau baca sudah terdapat iklan di dalamnya. Terkadang hal ini yang sangat kita benci. Dengan adanya iklan maka kita tidak leluasa membaca artikel pada website tersebut. Kadang kala ketika kita ingin menggeser ke bawah tiba - tiba dengan tidak sengaja iklan ikut terklik sendiri. Sebenarnya ini tergantung dari pribadi kita masing - masing apakah iklan tersebut menggangu kita atau tidak sama sekali. Kalau menurut admin bila tampilan iklan tersebut masih standart dan tidak mengganggu sama sekali maka bisa saja kita biarkan. Sebab dengan iklan tersebut lah kita dapat menghargai hasil jerih payah si pembuat artikel. Apalagi yang kita baca artikel gratisan dan kita tanpa mengeluarkan uang untuk dapat membacanya. Akan tetapi bila iklan tersebut sudah melebihi batas seperti iklan tiba-tiba terklik sendiri. Maka mau tidak mau kita dapat menghilangkannya dengan cara berikut ini.

Cara Menghilangkan Iklan Pada Saat Membuka Website Lewat Browser Android


Dengan Menggunakan Browser Google Chrome (Tanpa Root)

Jika di hp android kita sudah terinstall aplikasi browser google chrome atau biasa tertulis Chrome saja maka kita dapat menggunakannya untuk browsingan atau berinternet tanpa tampil iklan. Secara default memang iklan tampil, akan tetapi jika kita sudah mengaturnya atau menyetting pengaturan tidak menampilkan iklan maka iklan tidak akan muncul kembali saat kita browsingan atau berinternet dengan menggunakan aplikasi chrome ini. Untuk menyettingnya kita dapat pergi ke Setting → Setelan situs → Munculan/Pop Up → Pilih di Blokir (Bisa lihat seperti gambar di bawah)


Sebenarnya dengan cara tersebut maka yang menghilang hanya iklan Pop Up saja. Untuk jenis iklan lainnya masih tetap muncul seperti kita tiba - tiba di bawak ke situs tentang selamat anda mendapatkan hadiah atau ponsel anda terkena virus, dan lainya. Maka untuk menghilangkan semua iklan agar tidak muncul kembali saat kita melakukan browsingan kita dapat menyettingnya sebagai berikut.


Masuk ke Setting → Setelan situs → Pilih Javascript → Dan pilih diblokir

Dengan Menggunakan Aplikasi Adblock Browser (ROOT)
Sangat di sayangi cara ini hanya dapat kita lakukan jika hp android kita sudah di root. Jika hp android kita belum di root maka kita tidak dapat melakukannya. Untuk menghilangkan iklan pada aplikasi ini sangatlah mudah. Kita tinggal mendownload aplikasinya terlebih dahulu melalui google play store android kita kemudian membukanya atau menjalankannya.

Selanjutnya pergi ke Settings → Adblocking → Lalu klik Acceptable ADS dan hilangkan centang pada "Allow some non-intrusive advertising"


Selesai penyetting maka dari itu iklan akan menghilang semua pada saat kita melakukan browsingan melalui semua aplikasi browser di hp android.

Dengan Menggunakan Aplikasi AdFree


Dengan aplikasi ini sebenarnya kita tidak hanya menghilangkan iklan yang muncul pada web atau situs pada saat kita melakukan browsing akan tetapi semua iklan di android akan menghilang baik itu iklan mobile yang muncul pada aplikasi atau sebagainya. Untuk menggunakannya sangatlah sederhana kita tinggal mendownload terlebih dahulu aplikasinya. Karena aplikasi AdFree ini tidak tersedia di google play store jadi saran dari kami sobat mendownloadnya melalui search engine google aja dengan kunci "AdFree Apk". Setelah aplikasinya berhasil terinstall di hp android selanjutnya jalankan

Klik “Bootup Normally”. Lalu centang semua pilihan, Atur server ke localhost 127.0.0.1 Selanjutnya klik download & install hosts


Dengan Menggunakan Aplikasi Browser NoChromo

Kita dapat menggunakan aplikasi browser NoChromo untuk melakukan browsingan tanpa iklan. Untuk tampilan aplikasi browser NoChromo ini tidak lebih seperti aplikasi Chrome seumpamanya. Aplikasi NoChromo ini perpanduan antara chrome dan adblock sehingga aplikasi ini bebas dari iklan. Untuk cara menggunaannya pun cukup simple. Sobat tinggal mendownload file apk aplikasi NoChromo ini melalui search engine google dengan kata kunci "NoChromo apk". Setelah sudah di download selanjutnya install di hp android dan lakukan browsing seperti biasanya. Sekarang kita dapat browsing lewat aplikasi NoChromo ini tanpa tampil iklan sedikit pun.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Menghilangkan Iklan Pada Saat Membuka Website Lewat Browser Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Bermain GTA San Andreas di HP Android Secara Multiplayer (Online)




Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Iklan Pada Saat Membuka Website Lewat Browser Android

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Iklan Pada Saat Membuka Website Lewat Browser Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Iklan Pada Saat Membuka Website Lewat Browser Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/08/cara-menghilangkan-iklan-pada-saat.html

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan Pada Saat Membuka Website Lewat Browser Android"

Posting Komentar