Cara Mengganti/Merubah Warna Pada Sinyal Ponsel Android

Cara Mengganti/Merubah Warna Pada Sinyal Ponsel Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti/Merubah Warna Pada Sinyal Ponsel Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti/Merubah Warna Pada Sinyal Ponsel Android
link : Cara Mengganti/Merubah Warna Pada Sinyal Ponsel Android

Baca juga


Cara Mengganti/Merubah Warna Pada Sinyal Ponsel Android

Android-hijau™ – Merubah tampilan pada ponsel android merupakan salah satu hal yang sering dilakukan pengguna ponsel android. Sebagai pengguna ponsel android pastinya sobat bosan dengan tampilan sistem android yang gitu - gitu saja. Oleh sebab itu tidak heran bila banyak di antara kita pengguna ponsel android yang berniat untuk mengganti atau merubah tampilan pada ponsel android. Salah satu tampilan yang sering pengguna ponsel android rubah atau ganti ialah tampilan warna pada sinyal ponsel android. Biasanya setiap operator memiliki warna sinyal yang berbeda - beda seperti warna orange, hijau, biru, merah, putih, lainnya. Kadang kala ada juga pengguna ponsel android yang tidak menyukai warna pada sinyal tersebut. Jika sobat berniat untuk merubah warna sinyal pada ponsel android sobat. Berikut ini kami berikan caranya untuk merubah/mengganti warna pada ponsel android. Semoga saja cara berikut ini dapat sedikit bermanfaat buat sobat.


Cara Mengganti/Merubah Warna Pada Sinyal Ponsel Android

Note : Cara di bawah ini merupakan contoh cara merubah warna sinyal pada ponsel android lenovo. Untuk jenis ponsel android lainnya, caranya mungkin hampir sama dengan yang ada di bawah. Tapi tampilannya saja yang sedikit berbeda.

1. Pertama silahkan buka Pengaturan/Setting pada ponsel android

2. Kemudian pilih Manajemen SIM > Pilih kartu sim yang ingin di ganti warna sinyalnya


3. Selanjutnya silahkan pilih fitur Atur Warna Icon Sinyal > Ubah warna sinyalnya sesuai keinginan sobat


4. Selesai, silahkan coba lihat pasti warna sinyal tersebut sudah berubah.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Mengganti/Merubah Warna Pada Sinyal Ponsel Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Menghilangkan/Menghapus Mode Aman/Safe Mode di Semua Android


Demikianlah Artikel Cara Mengganti/Merubah Warna Pada Sinyal Ponsel Android

Sekianlah artikel Cara Mengganti/Merubah Warna Pada Sinyal Ponsel Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti/Merubah Warna Pada Sinyal Ponsel Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/08/cara-menggantimerubah-warna-pada-sinyal.html

0 Response to "Cara Mengganti/Merubah Warna Pada Sinyal Ponsel Android"

Posting Komentar