Berikut ini Game Unik di Browser Google Chrome Android

Berikut ini Game Unik di Browser Google Chrome Android - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berikut ini Game Unik di Browser Google Chrome Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berikut ini Game Unik di Browser Google Chrome Android
link : Berikut ini Game Unik di Browser Google Chrome Android

Baca juga


Berikut ini Game Unik di Browser Google Chrome Android

Android-hijau™ – Bukan hanya berguna untuk berkomunikasi. Sebuah ponsel android juga dapat kita gunakan untuk memainkan games. Memang ponsel android sendiri sangat identik dengan games. Ada banyak koleksi games yang dapat kita mainkan di ponsel android. Semua games tersebut dapat kita unduh melalui google play store yang ada di android.

Seperti sudah kami sebut tadi, Semua games tersedia di google play store. Tapi untuk game yang satu ini , pasti tidak dapat kita temukan pada google play store. Sebab game ini merupakan game yang dapat kita mainkan di aplikasi browser chrome. Pastinya semua ponsel android sudah memiliki aplikasi browser google chrome ini. Sebab biasanya aplikasi CHROME ini merupakan aplikasi bawaan pada semua ponsel android. Sama juga seperti aplikasi produk google lainnya yakni google drive, gmail, google play store, dan lainnya.

Kembali pada topik artikel kita kali ini yang akan membahas game unik dari aplikasi browser google chrome android. Sebenarnya apa sih game unik tersebut ? Pastinya sobat penasaran bukan ? Baik lah langsung saja kita lihat game unik dari aplikasi google chrome android yang ada di bawah ini!!

Berikut ini Game Unik di Browser Google Chrome Android



Terlihat dari gambar game di atas, tampak game tersebut belum professional dan masih tergolong games sederhana. Memang sih game ini sangat tergolong sederhana. Bukan hanya tampilannya saja, fitur, dan permainannya juga masih sederhana. Meskipun game ini tergolong sederhana tapi bagi kami games yang satu ini sangat unik. Sebab game ini dapat kita mainkan pada saat kita gagal terhubung ke internet. Ketika sobat gagal mencoba terhubung ke internet melalui aplikasi browser chrome, Maka tampilan yang akan keluar ialah seperti gambar di atas. Muncul permainan yang sederhana , dengan aktor  danasaurus berdiri yang akan melompati pepohonan. Misi utama pada game ini ialah, mengumpulkan point atau skor sebanyak - banyaknya. Tidak ada kata tamat pada game ini. Kita hanya di suruh mengumpulkan point atau skor sebanyak - banyaknya. Semakin banyak skor maka akan lebih baik. Dan skor tertinggi akan tertulis di papan skor tertinggi.

Cara memainkan game ini ialah melompati pepohonan. Bila aktor dinasaurus tidak melompati pohon atau terkena pohon , maka permainan selesai dan point atau skor di ulang menjadi 0. Tidak ada level pada game ini, hanya saja bila skor atau point semakin tinggi maka lari dinasaurus akan semakin kencang dan akan ada perubahan siang dan malam. Apakah sobat tidak tertarik memainkan game ini, Jika sobat tertarik memainkannya silahkan langsung saja di coba game unik ini pada ponsel android sobat.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Berikut ini Game Unik di Browser Google Chrome Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Mengganti/Merubah Warna Pada Sinyal Ponsel Android



Demikianlah Artikel Berikut ini Game Unik di Browser Google Chrome Android

Sekianlah artikel Berikut ini Game Unik di Browser Google Chrome Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berikut ini Game Unik di Browser Google Chrome Android dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/08/berikut-ini-game-unik-di-browser-google.html

0 Response to "Berikut ini Game Unik di Browser Google Chrome Android"

Posting Komentar