2 Cara Menjadikan Android Anti Petir

2 Cara Menjadikan Android Anti Petir - Hallo sahabat Download Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Menjadikan Android Anti Petir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Menjadikan Android Anti Petir
link : 2 Cara Menjadikan Android Anti Petir

Baca juga


2 Cara Menjadikan Android Anti Petir

Android-hijau™ – Petir merupakan anugrah yang di miliki sang maha pencipta. Kita ketahui semua yang di ciptakan tuhan pasti mempunyai fungsinya masing-masing. Salah satu fungsi petir untuk bumi kita ialah dapat menjaga kesuburan tanah.

Petir datang pada saat ingin terjadi hujan atau pada saat hujan. Di antara kita mungkin sudah tahu bahwa handphone android juga dapat di sambar petir. Mengapa handphone android dapat di sambar petir sebab handphone android mempunyai gelombang elektromagnetik seperti pada televisi. Jadi handphone android dapat di sambar petir karena mempunyai gelombang elektromagnetik. Jadi bila kita ingin handphone android yang kita gunakan tidak dapat di sambar petir maka kita harus menghilangkan gelombang elektromagnetik tersebut pada android. Pastinya sobat bingung apa sih gelombang elektromagnetik itu, baiklah kami di sini akan menjelaskannya secara singkat apa itu gelombang elektromagnetik. Gelombang elektromagnetik adalah gelombang transversal yang merupakan suatu gelombang dimana perambatannya tanpa medium atau bisa juga di sebut suatu gelombang yang merambat tanpa memerlukan medium. Gelombang elektromagnetik ini berasal dari langit yakni ruang angkasa & matahari. Contoh gelombang elektromagnetik ini antara lain satelit, pemancar radio, sinar ultraviolet, dan sebagainya termasuk juga handphone android memiliki gelombang elektromagnetik.

Sekarang sobat sudah tahu apa itu gelombang elektromagnetik. Jadi apabila sobat ragu saat menggunakan handphone android pada suasana ada petir maka coba hilangkan gelombang elektromagnetik pada android tersebut. Setelah itu kita puas menggunakan handphone android tanpa takut di sambar petir. Disini kami mempunyai 2 cara untuk menghilangkan gelombang elektromagnetik pada android. Langsung saja lihat kedua caranya di bawah.


Cara Pertama : Menonaktifkan Jaringan Kartu SIM & WIFI


Jika sobat menggunakan 2 kartu sim maka harus menonaktifkan kedua jaringan kartu sim tersebut. Untuk cara menonaktifkan jaringan kartu sim sangat mudah, berikut ini caranya. Kami mohon maaf jika cara yang kami berikan sedikit berbeda pada pengaturan handphone android sobat. Sebab setiap handphone android mempunyai peraturan yang berbeda - beda. Akan tetapi intinya disini kita harus menonaktifkan jaringan kartu SIM

1. Pergi ke Peraturan ponsel --> Manajemen SIM

2 Cara Menjadikan Android Anti Petir

2. Setelah itu nonaktifkanlah kedua jaringan kartu sim tersebut

2 Cara Menjadikan Android Anti Petir

3. Selanjutnya sobat matikan jaringan wifi jika dalam keadaan hidup

2 Cara Menjadikan Android Anti Petir

4. Selesai sekarang handphone android sobat sudah anti petir

Cara Kedua : Mengaktifkan Mode Pesawat 


Mode pesawat merupakan cara termudah menjadikan handphone android anti petir. Sebab dengan mode pesawat maka sinyal elektromagnetik ke handphone android akan menghilang. Langsung saja aktifkan mode pesawat maka sobat tidak perlu lagi melakukan cara pertama untuk menjadikan handphone android anti petir.

2 Cara Menjadikan Android Anti Petir

Dengan melakukan salah satu cara di atas maka sobat sudah dapat menjadikan handphone android sobat menjadi anti petir.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "2 Cara Menjadikan Android Anti Petir". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Menampilkan Hari Libur Pada Kalender Bawaan Android







Demikianlah Artikel 2 Cara Menjadikan Android Anti Petir

Sekianlah artikel 2 Cara Menjadikan Android Anti Petir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Menjadikan Android Anti Petir dengan alamat link https://download-aplikasigame-android.blogspot.com/2017/08/2-cara-menjadikan-android-anti-petir.html

0 Response to "2 Cara Menjadikan Android Anti Petir"

Posting Komentar